Daftar Aplikasi Gratis untuk Membuat Video Bokeh Museum

Sudah banyak smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang relatif terjangkau. Ini yang membuat banyak pengguna smartphone memaksimalkan seluruh fungsional yang diberikan. Misalnya saja dengan memanfaatkan kemampuan kamera yang sangat baik dalam merekam video. Semakin baik kualitas dari kamera yang ada di smartphone maka hasil dari rekaman video juga akan menjadi lebih maksimal. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan berbagai efek untuk membuat editing video menjadi lebih menarik. Sebagian besar aplikasi editing saat ini bisa memudahkan kamu untuk mendapatkan video bokeh museum. Tentu saja ini juga disesuaikan dengan pilihan aplikasi yang digunakan.

Video Bokeh Museum

Sebenarnya video bokeh museum merupakan efek blur untuk bagian sisi objek yang dianggap kurang menarik atau tampilan pada background. Sebenarnya, efek seperti ini memberikan estetika yang membuat video terlihat tampil berbeda. Apalagi kamu juga bisa menggunakan teknik blur seperti ini dengan mudah melalui banyak pilihan aplikasi. Hal yang harus diingat tentu saja dengan menentukan titik efek bokeh yang ideal sehingga membuat hasil editing video terlihat sangat mengesankan. Tentu saja efek seperti ini bisa kamu gunakan untuk berbagai video dengan durasi yang berbeda. Pastikan juga untuk memilih aplikasi yang memiliki fitur bokeh.

Aplikasi Populer untuk Video Bokeh Museum

Ada banyak pilihan aplikasi populer yang bisa digunakan untuk membuat video bokeh museum. Masing-masing dari aplikasi ini juga tersedia dalam platform mobile. Namun, kamu juga harus mempertimbangkan spesifikasi dari perangkat yang dibutuhkan untuk menggunakan aplikasi itu. Selain itu, pastikan juga bahwa fitur yang tersedia dari aplikasi bisa digunakan secara gratis dalam jangka waktu yang cukup lama. Berikut ini daftar aplikasi untuk membuat video bokeh museum terdiri dari:

BACA JUGA:  6 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android
  1. InShot

Salah satu rekomendasi dari aplikasi pembuat video bokeh museum adalah InShot. Aplikasi ini tersedia dua versi yaitu gratis dan pro. Inshot menawarkan fitur bokeh yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Bahkan, fitur bokeh dari aplikasi ini memiliki konfigurasi secara otomatis. Hal ini membuat kamu tidak membutuhkan proses editing yang terlalu lama. Selain itu, terdapat berbagai filter hingga fitur lain yang bisa digunakan untuk editing video.

  1. Kinemaster

Pilihan dari aplikasi editing video yang bisa digunakan adalah Kinemaster. Aplikasi ini sangat populer dikalangan editor. Bahkan, aplikasi ini tersedia secara gratis dengan ukuran file yang tidak terlalu besar. Kamu bisa menggunakan fitur bokeh untuk editing video dengan mudah. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang terlalu tinggi.

  1. Guru

Kamu juga bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi Video.Guru. Aplikasi ini juga menawarkan fitur bokeh pada editing video dengan mudah. Pengaturan untuk fitur bokeh juga bisa kamu terapkan secara otomatis.

  1. YouCut

Ini adalah aplikasi untuk video editing yang memiliki efek bokeh. YouCut memiliki interface yang sangat mudah dipahami. Selain itu, aplikasi ini juga dianggap sangat ringan sehingga bisa digunakan untuk berbagai smartphone. Kamu juga bisa menggunakan ragam fitur lainnya untuk mendapatkan hasil editing yang lebih maksimal.

  1. PowerDirector

Bagi kamu yang membutuhkan fitur editing secara professional bisa menggunakan PowerDirector. Tentu saja aplikasi ini memiliki fitur bokeh yang akan kamu gunakan dengan mudah. Bahkan, hasil dari editing efek bokeh bisa menghasilkan video dengan resolusi 4K.

  1. FilmoraGo

Aplikasi populer ini juga sering digunakan para pengguna smartphone termasuk Youtuber. FilmoraGo memiliki banyak fitur menarik dan bisa digunakan dengan mudah. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan efek bokeh pada editing video dengan hasil sangat memuaskan.