Inilah Nama Keren Mobile Legend

Mobile Legend adalah salah satu game online mobile yang sangat populer. Apalagi jumlah players juag terus meningkat. Ini yang membuat banyak gamers mencoba untuk terus meningkatkan level permainan dan akun. Salah satu cara yang bisa dilakukan dengan terus bermain dan mengumpulkan poin hingga hero. Semakin tinggi level akun yang kamu miliki maka pamor yang didapatkan juga akan semakin keren. Bahkan, kamu juga bisa memiliki nama keren Mobile Legend yang membuat gamers lain mengenal dengan mudah. Mungkin kamu bisa mencoba untuk membuat nickname Mobile Legend yang sangat keren tanpa harus menggunakan aplikasi.

Langkah membuat nama keren Mobile Legend

Bila kamu memutuskan untuk membuat nama keren Mobile Legend tanpa aplikasi maka harus mendapatkan bantuan dari situs khusus. Metode yang digunakan seperti ini sangat mudah. Selain itu, akan membantu kamu lebih dikenal banyak players lain. Apalagi bila skill dalam bermain Mobile Legend kamu sangat baik maka akan membutuhkan nickname yang unik dan berbeda. Berikut ini ada beberapa langkah mudah untuk membuat nickname yang sangat keren di Mobile Legend, seperti:

  1. Mulai dengan mencari ide nickname

Kamu bisa mendapatkan nama baru Mobile Legend yang sangat keren dengan mencari konsep nickname yang unik dan berbeda. Biasanya konsep dari nama itu merupakan kombinasi dari angka dan huruf. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan beberapa metode seperti mencari nama panggilan, nama dari benda yang disukai, gabungan nama panggilan dan istilah di ML dan lainnya. Cobalah untuk memilih nama yang unik dan belum terpikirkan gamers lainnya.

  1. Gunakan situs perubah tampilan nickname

Setelah kamu mendapatkan ide nickname selanjutnya gunakan situs yang berfungsi untuk merubah tampilan. Salah satu situs yang bisa kamu gunakan seperti https://id.nickfinder.com/make-it-fancy. Akses situs ini melalui browser smartphone kamu. Pastikan kamu memiliki jaringan internet yang stabil.

RajaBackLink.com
  1. Pilih tampilan nickname yang diinginkan

Masukkan nickname pilihan kamu pada kolom yang sudah tersedia di situs. Klik tombol Make Another untuk mendapatkan berbagai pilihan tampilan dari nickname. Ada banyak pilihan tampilan yang bisa kamu pertimbangkan. Bahkan, bila pada perubahan pertama kamu tidak menemukan tampilan yang sesuai maka lakukan perubahan selanjutnya dengan menekan tombol Make Another. Lakukan cara seperti ini hingga kamu mendapatkan pilihan tampilan nickname yang diinginkan.

  1. Simpan nickname

Setelah kamu mendapatkan tampilan nickname yang unik simpan di notepad atau copy. Kamu bisa melakukan perubahan nickname di mobile legend dengan paste nickname baru. Perubahan nickname yang dilakukan secara berulang membutuhkan diamond dalam jumlah tertentu.

Cara pasang nama keren Mobile Legend

Game Mobile Legend memberikan kesempatan bagi seluruh gamers untuk melakukan penggantian nickname. Namun, kamu harus ingat bahwa kesempatan itu hanya berlaku 1 kali bagi akun gratisan. Bila kamu ingin melakukan penggantian nama keren Mobile Legend secara berulang maka membutuhkan diamond dalam jumlah tertentu. Kamu disarankan untuk tidak terlalu sering mengganti nickname agar bisa menyimpan diamond untuk kebutuhan lainnya. Berikut ini cara mudah untuk merubah atau memasang nama keren Mobile Legend yaitu:

  1. Buka game Mobile Legends di smartphone
  2. Pilih Profile yang ada di bagian atas paling kiri
  3. Klik setting yang terletan di bagian kanan dari nama (ikon roda bergerigi)
  4. Tap logo pensil
  5. Hapus nickname lama
  6. Masukkan nickname baru
  7. Simpan pengaturan nickname yang baru