Link Live Streaming Italia vs Wales EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Italia vs Wales pada pertandingan babak penyisihan Group A dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Stadio Olimpico, Roma, 20 juni 2021 pukul 23.00 WIB. Italia dan Wales berada di Group A EURO 2020 bersama dengan Swiss dan Turki.

Prediksi Italia vs Wales EURO 2020

Pertandingan antara Italia melawan Wales diprediksi akan berjalan sangat panas. Penyebabnya adalah Gareth Bale dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan supaya bisa mendapatkan tiket ke babak 16 besar. Wales berada di posisi kedua di klasemen grup A dengan koleksi empat poin, dan Wales terancam gugur jika kalah dari Italia. Itu terjadi karena Swiss sedang mengintai posisi ketiga klasemen. Swiss yang menahan imbang Wales di pertandigan pertama akan mengincar kemenangan besar dari Turki di pertandingan terakhir. Jika Swiss menang dari Turki dan Wales gagal meraih poin saat bertemu Italia, maka Bale dan kawan-kawan harus menunggu penentuan tim peringkat tiga terbaik.

Sementara itu, Italia diprediksi akan bermain tenang menghadapi Wales. Italia sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah dua kali menang atas Turki dan Swiss. Italia tak mau kalah di kandang sendiri, apalagi Ciro Immobile sedang mengincar sepatu emas di gelaran EURO 2020 ini.

Live Streaming EURO 2020 Italia vs Wales

Pertandingan Italia melawan Wales dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

RajaBackLink.com

Mola TV menyiarkan 12 pertandingan EURO 2020 secara eksklusif dan laga-laga tersebut tidak ditayangkan di TV Nasional. Keduabelas pertandingan EURO 2020 yang tayang di Mola TV adalah 9 laga Fase Group, 2 laga di 16 besar, dan 1 laga perempat final. Sebagian pertandingan Grup Raksasa seperti Inggris, Prancis, Italia, Belanda, dan Spanyol termasuk dalam Fase Grup yang disiarkan di Mola TV dengan Big Match Portugal vs Jerman di Group F.

Cara Berlangganan Mola TV di IOS dan Android untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

  1. Download Aplikasi Mola TV di Playstore ataupun AppStore
  2. Login menggunakan akun Mola TV
  3. Setelah login akan tampil menu Profil dan Beli Akses
  4. Pilih paket langganan sesuai yang Anda inginkan
    a. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000
    b. Konten yang dapat dinikmati pada paket ini adalah Mola Movies, Living, Kids Sport (termasuk Euro)
    c. Anda dapat mengakses melalui Web Browser baik di Desktop, Komputer, maupun HP Android dan IOS
    d. Paket akan berlaku sejak 5 Juni sampai 20 Juli 2021
    e. Centang kesepakatan ketentuan dan syarat, kemudian pilih tata cara pembayaran
    f. Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli paket ini adalah OVO, Go-Pay, ShopeePay, Bank Transfer, Virtual Account, dan Kartu Kredit
    g. Setelah pembayaran dilakukan, Anda telah berlangganan Paket Nonton EURO Unlimited di HP