Live Streaming Mola TV Portugal vs Prancis EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Portugal vs Prancis pada pertandingan babak penyisihan Group F dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Olympic Stadium, Baku, 24 juni 2021 pukul 02.00 WIB. Portugal dan Prancis berada di Group F EURO 2020 bersama dengan Jerman dan Hungaria.

Prediksi Portugal vs Prancis EURO 2020

Laga Portugal dan Prancis akan menentukan langkah Portugal ke babak 16 besar EURO 2020. Portugal menempati urutan ketiga klasemen grup F dan bisa lolos ke babak selanjutnya dengan minimal hasil imbang saat melawan Prancis nanti malam, dengan catatan Jerman harus kalah dari Hungaria. Portugal menjadi tim favorit juara di turnamen kali ini lantaran mereka menyandang status juara bertahan setelah mengalahkan Prancis pada EURO 2016. Portugal tidak memilik catatan yang bagus pada pertemuan dengan Prancis. Mereka tidak pernah menang dalam delapan laga terakhir saat melawan Prancis.

Sementara itu, Prancis juga sama-sama difavoritkan untuk jadi juara di EURO 2020 karena Prancis juga menyandang juara dunia 2018. Prancis juga akan berusaha membalas kekalahan dari Portugal pada EURO 2016 lalu. Prancis memiliki jalan mulus dengan sembilan pertandingan belum terkalahkan. Prancis dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup F. Sementara itu, Ousmane Dembele tidak dapat memperkuat Prancis dalam menghadapi Portugal karena mengalami cedera lutut.

Live Streaming EURO 2020 Portugal vs Prancis

Pertandingan Portugal melawan Prancis dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada kamis dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

RajaBackLink.com

Mola TV menyiarkan 12 pertandingan EURO 2020 secara eksklusif dan laga-laga tersebut tidak ditayangkan di TV Nasional. Keduabelas pertandingan EURO 2020 yang tayang di Mola TV adalah 9 laga Fase Group, 2 laga di 16 besar, dan 1 laga perempat final. Sebagian pertandingan Grup Raksasa seperti Inggris, Prancis, Italia, Belanda, dan Spanyol termasuk dalam Fase Grup yang disiarkan di Mola TV dengan Big Match Portugal vs Jerman di Group F.

Cara Berlangganan Mola TV di IOS dan Android untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

  1. Download Aplikasi Mola TV di Playstore ataupun AppStore
  2. Login menggunakan akun Mola TV
  3. Setelah login akan tampil menu Profil dan Beli Akses
  4. Pilih paket langganan sesuai yang Anda inginkan
    a. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000
    b. Konten yang dapat dinikmati pada paket ini adalah Mola Movies, Living, Kids Sport (termasuk Euro)
    c. Anda dapat mengakses melalui Web Browser baik di Desktop, Komputer, maupun HP Android dan IOS
    d. Paket akan berlaku sejak 5 Juni sampai 20 Juli 2021
    e. Centang kesepakatan ketentuan dan syarat, kemudian pilih tata cara pembayaran
    f. Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli paket ini adalah OVO, Go-Pay, ShopeePay, Bank Transfer, Virtual Account, dan Kartu Kredit
    g. Setelah pembayaran dilakukan, Anda telah berlangganan Paket Nonton EURO Unlimited di HP