Live Streaming, Prediksi Rusia vs Denmark EURO 2020 di Mola TV, dan Info Cara Nonton di Parabola TV

Kedua Tim akan sama-sama mengincar kemenangan supaya bisa lolos ke babak 16 besar. Perjuangan yang tidak mudah tentunya, khususnya bagi Denmark yang saat ini mengisi posisi juru kunci klasemen grup. Simon Kjaer dan teman-temannya belum mampu mencetak gol di dua laga sebelumnya. Yang bisa mereka lakukan adalah memenangkan pertandingan melawan Rusia dan berharap Finlandia kalah dari Belgia. Cukup berat memang, apalagi Denmark juga akan menyerang habis habisan pada laga dini hari nanti.

Prediksi

Hasil tertinggi Rusia saat ini adalah menjadi runner up di klasemen grup B. Kemungkinan besar, pelatih akan memasang starting eleven yang sama dengan pertandingan sebelumnya. Meskipun Rusia was-was dengan kondisi salah satu pemainnya, Mario Fernandes, yang harus ditandu keluar lapangan karena cedera saat melawan Finlandia.

Sementara itu, Denmark harus tampil tanpa Christian Eriksen yang sempat kolaps di laga pertama EURO 2020. Untungnya kondisi pemain Denmark itu sudah mulai membaik. Penampilan yang lumayan saat melawan Belgia. Bukan tidak mungkin Denmark bisa bangkit dari keterpurukan dan bisa mengalahkan Rusia. Apakah Denmark mampu keluar dari performa buruk mereka? Tentu sangat disayangkan jika Denmark harus pulang sebelum sempat mencicipi babak 16 besar EURO 2020.

Live Streaming EURO 2020 Rusia vs Denmark

Pertandingan Rusia melawan Denmark dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada selasa dini hari pukul 02.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.