Live Streaming Wales vs Denmark Malam Ini

Live Streaming Wales vs Denmark bisa disaksikan di Mola TV, informasi link untuk nonton ada di artikel ini. Pertandingan Wales vs Denmark babak 16 besar EURO 2020 yang dilaksanakan di Stadion Johan Cruijff Arena pada malam ini sabtu 26 juni 2020 pukul 23.00 WIB menjadi laga pembuka Fase Gugur.

Denmark masuk ke 16 besar setelah mengalahkan Rusia pada laga terakhir dengan skor 4-1 dan menempati posisi runner up di grup B. Sedikit berbeda dengan Denmark, Wales bisa lolos ke babak 16 besar tanpa beban karena dari tiga laga Wales tercatat menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali. Perolehan empat poin ini sudah cukup mengantar Wales di posisi runner up mendampingi Italia yang berada di posisi puncak klasemen.

Wales vs Denmark pada laga malam ini diperkirakan akan penuh hati-hati, karena baik Wales maupun Denmark akan sama-sama mengantisipasi tim lawan supaya tidak kebobolan di menit-menit awal.

Formasi dan Susunan Pemain

Wales (4-2-3-1): Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Davies; Morrell, Allen; Bale, Ramsey, James; Moore

RajaBackLink.com

Pelatih: Ryan Giggs

Denmark (3-4-3):Schmeichel; Verstergaard, Kjaer, Christensen; Wass, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Braithwaite, Poulsen, Damsgaard

Pelatih: Kasper Hjulmand

H2H Wales vs Denmark

Dalam lima pertemuan terakhir, Denmark lebih diunggulkan dengan tiga kemenangan dan dua kali kalah. Pada pertemuan mereka di tahun 1998 Wales menang 2-1, di tahun 1999 Denmark menang 2-0, di 2008 Wales menang 1-0, lalu di 2018 Denmark menang 2-0, dan yang terakhir pada 2018 juga, Denmark menang dari Wales 2-1.

Live Streaming Wales vs Denmark EURO 2020

Pertandingan Wales melawan Denmark dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.