Lulubox ff Diamond dan Cara Menggunakan

Saat ini ada banyak aplikasi dari pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis. Masing-masing dari aplikasi ini juga memiliki pengaturan yang cukup mudah. Selain itu, ada aplikasi yang aman digunakan tanpa harus khawatir dengan pemblokiran akun secara permanen. Salah satu pilihan aplikasi modifikasi pihak ketiga yang cukup populer di kalangan gamers Free fire adalah Lulubox ff diamond. Aplikasi ini memberikan keuntungan yang sangat besar dengan cara yang tidak biasa. Bahkan, kamu bisa mendapatkan jumlah diamond yang sangat besar dan berbagai item seperti skin, senjata dan lainnya secara gratis.

Mengenal apa itu Lulubox ff diamond

Sebelum kamu menggunakan aplikasi Lulubox ff diamond cobalah untuk memahami fungsi dan ketentuan yang diberlakukan. Hal ini akan membantu kamu untuk mendapatkan kinerja aplikasi yang lebih maksimak.

Lulubox ff diamond dianggap sebagai salah satu rekomendasi dari aplikasi modifikasi yang memberikan banyak keuntungan bagi para gamers Free Fire. Aplikasi ini membantu untuk membuka seluruh sistem pengaturan dari Free Fire sehingga para gamers bisa mendapatkan item hingga diamond secara gratis. Apalagi stock diamond yang berasal dari aplikasi ini juga dianggap sangat banyak sehingga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan berbagai item skin, bundle dan lainnya. Seluruh diamond itu bisa didapatkan tanpa harus melakukan topup merchant.

Cara pasang Lulubox ff diamond

Sebenarnya metode pasang yang dibutuhkan untuk Lulubox ff diamond hampir sama dengan lainnya. Namun, kamu juga harus mendapatkan file apk untuk aplikasi ini melalui sumber yang terpercaya untuk menghindari malware. Langkah yang dilakukan juga tidak terlalu sulit. Berikut ini cara pasang untuk aplikasi terdiri dari:

RajaBackLink.com
  1. Unduh aplikasi

Tentu saja kamu harus mengunduh aplikasi Lulubox ff diamond melalui sumber yang sudah terpercaya. Ada banyak pilihan dari link unduhan yang bisa kamu pilih. Pastikan bahwa aplikasi yang berada pada link itu merupakan versi terbaru dan aman dari malware.

  1. Ubah pengaturan smartphone

Segera lakukan perubahan pengaturan pada smartphone. Cara ini bisa dilakukan dengan masuk ke Pengaturan lalu pilih menu Keamanan. Setelah itu, cobalah aktifkan Sumber Tidak Dikenal pada pilihan menu.

  1. Install aplikasi

Kamu bisa memasang aplikasi dengan format apk. Akses segera File Manager lalu cari dan temukan bagian dari Lulubox yang memiliki format file apk. Klik pilihan Install dan tunggu hingga proses selesai dengan sempurna.

  1. Aplikasi bisa langsung digunakan

Setelah proses pemasangan berhasil maka kamu bisa langsung menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan berbagai item secara gratis di Free Fire.

Cara menggunakan aplikasi Lulubox ff diamond

Metode penggunaan dari aplikasi pihak ketiga ini juga dianggap cukup mudah. Namun, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi sudah terpasang dengan baik dan benar. Ini akan memberikan kemudahan untuk penggunaan. Cara menggunakan aplikasi ini seperti:

  1. Buka aplikasi Lulubox FF yang sudah terpasang di smartphone.
  2. Kamu bisa langsung mencari icon untuk game Free Fire.
  3. Klik langsung icon dari game itu.
  4. Setelah itu kamu harus memilih menu Open yang terletak di bagian bawah dari layar.
  5. Kamu diharuskan untuk mengunduh plugin tambahan. Tunggu hingga proses penambahan plugin selesai.
  6. Bila proses selesai dengan sempurna maka kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Cobalah untuk melakukan pembelian item yang kamu inginkan.