Prediksi Italia vs Austria EURO 2020

Berikut ini adalah prediksi Italia vs Austria di perhelatan EURO 2020. Italia dan Austria akan berhadapan pada babak 16 besar EURO 2020 di Wembley Stadium hari ini 27 juni 2020 pukul 02.00 WIB.

Prediksi Italia vs Austria

Austria lolos ke babak 16 besar sebagai runner up grup C. Di babak 16 besar, Austria harus menghadapi Italia yang lolos karena menempati puncak klasemen grup A. Austria menjadi runner up grup C setelah berhasil mengantongi dua menang dan satu kalah.

Pelatih Austria , Franco Foda, mengakui kekuatan Italia khususnya di lini belakang. Meski demikian, Foda optimis anak asuhnya mampu bermain maksimal di London. Sementara itu, Italia berada di atas angin setelah tampil sempurna pada babak penyisihan grup. Hal ini akan meningkatkan percaya diri skuad asuhan Roberto Mancini. Banyak pihak yang memprediksi kemenangan Italia pada laga dini hari nanti.

Italia kemungkinan masih akan mengandalkan pemain bintang seperti Nicolo Barella, Alesandro Baston, dan beberapa pemain senior lainnya. Sementara Austria diprediksi akan memainkan Stefan Ilsanker, Marko Arnautovic, dan David Alaba.

Live Streaming Italia vs Austria EURO 2020

Pertandingan Italia melawan Austria dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.