Saksikan Live Streaming EURO 2020 Denmark vs Finlandia dan Cara Berlangganan Mola TV di HP

Link Live Streaming EURO 2020 antara Denmark vs Finlandia pada pertandingan babak penyisihan grup B dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Stadion Parken, Copenhagen, malam ini pukul 23.00 WIB.

Denmark vs Finlandia

Denmark lebih diunggulkan dalam pertandingan melawan Finlandia di babak penyisihan Grup B EURO 2020. Pelatih Kasper Hjulmand mampu membawa timnya dengan rekor belum terkalahkan di sepanjang 2021. Empat dari lima pertandingan mampu dimenangkan dan bahkan mampu menahan imbang Jerman. Denmark juga memiliki keunggulan karena menjadi tuan rumah untuk laga melawan Finlandia hari ini. Martin Braithwaite, Andreas Christensen, Christian Eriksen, dan Kasper Schmeichel yang memiliki pengalaman bermain di klub Eropa turut memperkuat Denmark.

Sementara itu performa Finlandia sebagai tim debutan EURO 2020 sebelum kompetisi ini dimulai tidak begitu bagus dengan 3 kalah dan 3 seri. Bulan November lalu Finlandia mampu mengalahkan juara EURO sebelumnya menjadikan tim ini tidak bisa diremehkan. Sampai saat ini Finlandia sudah bertemu Denmark sebanyak tiga kali dengan torehan 2 kemenangan bagi Denmark dan 1 laga berakhir imbang. Bintang Norwich City Teemu Pukki akan diandalkan untuk menghadapi Denmark oleh sang pelatih Markku Kanerva.

Pertandingan timnas Denmark melawan timnas Finlandia dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada pukul 23.00 WIB.

RajaBackLink.com

Mola TV menyiarkan 12 pertandingan live streaming EURO 2020 secara eksklusif dan laga-laga tersebut tidak ditayangkan di TV Nasional. Keduabelas pertandingan EURO 2020 yang tayang di Mola TV adalah 9 laga Fase Group, 2 laga di 16 besar, dan 1 laga perempat final. Sebagian pertandingan Grup Raksasa seperti Inggris, Prancis, Italia, Belanda, dan Spanyol termasuk dalam Fase Grup yang disiarkan di Mola TV dengan Big Match Portugal vs Jerman di Group F.

Cara Berlangganan Mola TV di IOS dan Android untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

  1. Download Aplikasi Mola TV di Playstore ataupun AppStore
  2. Login menggunakan akun Mola TV
  3. Setelah login akan tampil menu Profil dan Beli Akses
  4. Pilih paket langganan sesuai yang Anda inginkan
    a. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000
    b. Konten yang dapat dinikmati pada paket ini adalah Mola Movies, Living, Kids Sport (termasuk Euro)
    c. Anda dapat mengakses melalui Web Browser baik di Desktop, Komputer, maupun HP Android dan IOS
    d. Paket akan berlaku sejak 5 Juni sampai 20 Juli 2021
    e. Centang kesepakatan ketentuan dan syarat, kemudian pilih tata cara pembayaran
    f. Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli paket ini adalah OVO, Go-Pay, ShopeePay, Bank Transfer, Virtual Account, dan Kartu Kredit
    g. Setelah pembayaran dilakukan, Anda telah berlangganan Paket Nonton EURO Unlimited di HP