Trik Membuat Nickname Free Fire Keren dan Cara Menggantinya

Free Fire merupakan salah satu game online mobile yang masuk dalam kategori survival-first person shooter. Game ini telah dikembangkan Garena dan masuk dalam jajaran paling populer di Indonesia. Bahkan, jumlah dari gamer terus meningkat secara signifikan. Hal ini yang membuat banyak pengguna smartphone Android maupun iOS menjadikan Free Fire sebagai rekomendasi game online yang harus dimainkan.

Gameplay Free Fire memang hampir mirip dengan banyak genre survival lainnya. Game ini melibatkan sekitar 100 players dalam satu babak permainan. Kamu bisa membentuk tim yang memiliki strategi tertentu. Tujuan yang harus dicapai dari tim tentu saja bertahan hingga periode dari babak permainan. Selain itu, kamu juga harus melumpuhkan seluruh musuh yang ditemui. Tim atau gamers yang berhasil bertahan hingga akhir menjadi pemenangnya. Ini yang membuat kamu harus memiliki tim yang solid dan juga strategi mumpuni untuk menyerang dan bertahan dalam waktu cukup lama.

Hal yang menarik dari game ini tentu saja bisa menentukan karakter sesuai dengan keinginan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan berbagai nickname free fire keren. Sebagai gamers kamu harus memiliki nickname yang dikenal oleh banyak players lainnya. Apalagi bila skill dalam bermain Free Fire yang mengesankan akan memudahkan players lain mudah mengingat. Ini yang membuat kamu sangat membutuhkan pilihan nickname free fire keren dan unik. Cobalah untuk memilih nickname yang menjadi karakter penting bagi kamu.

Trik membuat nickname free fire keren

Sebenarnya ada beberapa trik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan nickname free fire keren. Masing-masing dari trik ini memang sangat mudah dilakukan. Selain itu, kamu juga bisa melakukan berbagai kolaborasi trik yang semakin memudahkan gamers lain mengingat karakter yang digunakan. Semakin keren nickname yang digunakan tentu saja akan memberikan tingkat kepercayaan diri yang lebih baik. Berikut ini ada beberapa trik mudah untuk mendapatkan nickname free fire keren seperti:

RajaBackLink.com
  1. Menambahkan kode +62

Salah satu pilihan trik yang bisa kamu gunakan dengan menyematkan kode +62 pada bagian depan nickname. Hal ini memiliki arti bahwa gamers berasal dari wilayah Indonesia.

  1. Gunakan ikon payung

Kamu juga bisa mencoba untuk menambahkan ikon payung di bagian nickname.

  1. Coba kombinasi 4 huruf

Mungkin trik ini bisa dicoba untuk membuat kamu terlihat lebih keren. Apalagi bila kombinasi 4 huruf memiliki arti khusus.

  1. Nickname bucin

Cobalah untuk menggunakan nickname yang mengandung makna bucin atau budak cinta. Trik ini sangat unik dan mudah diingat players lainnya.

Cara mengganti menjadi nickname free fire keren

Setelah kamu mendapatkan nickname free fire keren cobalah untuk segera menggantinya di akun. Free Fire memberikan kesempatan bagi seluruh gamers untuk memudahkan proses penggantian. Persyaratan penggantian dari nickname ini membutuhkan diamond atau merujuk pada koin game yang digunakan pada transaksi Free Fire. Langkah mudah untuk mengganti nickname di Free Fire terdiri dari:

  1. Mulai dengan mengakses game Free Fire yang terinstaal di perangkat iOS atau Android
  2. Cari nickname atau nama player yang terdapat di bagian kiri atas layar game
  3. Klik ikon Notepad yang ada bagian sebelah nickname untuk merubah langsung
  4. Kemudian masukkan nickname yang kamu inginkan pada kolom
  5. Free Fire mewajibkan nickname baru maksimal 12 karakter dari huruf dan angka
  6. Bila nickname itu tersedia maka bisa langsung digunakan

Kamu membutuhkan sekitar 800 diamond untuk melakukan perubahan nickname