Apa itu Love Language dan Bagaimana Cara Mengaksesnya?

Apa itu Love Language dan Cara Mengaksesnya? – Setiap manusia pasti mempunyai perasaan cinta kepada orang terkasih, lalu pernahkah kalian menguji perasaanmu dengan cara mengetesnya pada suatu progam uji perasaan?

Saat ini aplikasi yang bernama Love Language sedang marak diperbincangkan oleh masyarakat, sebab banyak yang memberikan review bahwa situs ini sangat menarik untuk digunakan dalam menguji sebuah perasaan cinta. Love Language dalam Bahasa Indonesia berarti Bahasa Cinta, jika dipahami artinya situs ni membuat kalian agar bisa mengukur rasa cinta melalui media meskipun sebenarnya perasaan cinta itu tidak bisa diukur.

Jika kalian merasa penasaran tentang aplikasi ini, silahkan simak ulasan dibawah ini sampai selesai.

Apa Itu Love Language?

Cek Love Language adalah sebuah situs yang mempunyai program untuk menilai perasaan cinta kepada pasangan ataupun orang terkasih. Di dalam situs ini telah tersedia berbagai jawaban-jawaban yang harus kalian pilih dan kalian pun perlu memilih jawaban sebanyak 21 kali, lalu setelah kalian memilih jawaban maka kesimpulan dari semua jawaban tentang perasaan cintamu akan kalian dapatkan. Situs ini memang dibuat untuk mengecek rasa cinta pada orang terkasih, namun lebih baik kalian jangan terlalu percaya dengan kesimpulan ataupun jawabannya, hanya anggap saja sebagai evaluasi diri agar dapat berkembang.

Lantas bagaimana cara menggunakan dan mengakses Cek Love Language? berikut informasi detailnya.

Cara Mengakses Cek Love Language

Dengan cara menggunakan situs ini, kalian akan dapat memahami serta mengamati perasaan kalian kepada pasangan ataupun sebaliknya. Namun seperti yang sudah saya sampaikan diatas, jangan menjadikan cara ini sebagai patokan kalian untuk mengukur sebuah perasaan cinta. Karena bisa saja prediksi dari situs ini tidak akurat dan malah akan menimbulkan masalah bagi hubungan kalian, jadi lebih baik anggap saja sebagai hiburan semata.

Untuk memulai test situs ini sendiri pun kalian dapat mengetesnya pada beberapa situs yang memang menarik untuk digunakan, salah satunya adalah sebagai berikut.

Satupersen net Test Love Language

Situs Satupersen net dapat kalian gunakan untuk mencoba melakukan Cek Love Language, karena di situs ini terbilang sangat mudah untuk dipahami dan kalian juga akan mendapatkan pertanyaan yang mungkin sesuai dengan hati kalian.

Nah bagi kalian yang belum pernah melakukan test ini, namun penasaran ingin mencobanya tetapi tidak mengetahui bagaimana caranya, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena dibawah saya telah merangkum tutorial bagaimana cara menggunakan Cek Love Language pada Situs Satupersen net :

  1. Pertama kalian buka Browser di perangkat kalian
  2. Setelah itu silahkan akses satupersen.net/quiz/tes-love-language
  3. Berikutnya pada halaman utama kalian klik Mulai
  4. Lalu kalian harus memilih 21 jawaban yang tersedia sesuai dengan kata hati kalian
  5. Kemuadian terakhir kalian akan menemukan kesimpulan dari semua jawaban yang kamu pilih tadi berupah sebuah gambar.

Dari gambar yang akan kalian terima, maka kalian dapat menilai apakah hasil kesimpulannya memang akurat sesuai dengan perasaan pribadi ataupun perasaan pasangan kalian. Oleh karena itu, jika memang tidak sesuai jangan merasa berkecil hati atau bahkan sampai memulai masalah dengan pasanganmu hanya hal sepele seperti ini. Sebab sebuah perasaan cinta tidaklah dapat diukur dengan hanya menggunakan situs seperti ini, kalian cukup membuktikan dan mengungkapkannya dengan cara perilaku kalian kepada orang terkasih. Selalu evaluasi diri agar berkembang menjadi lebih baik dalam berhubungan dengan orang lain, hilangkan rasa insecure terhadap pasangan, jangan terlalu egois pada diri sendiri ataupun pasangan mu. Salam hangat untuk kalian yang sedang mencintai ataupun dicintai orang lain, we deserve it!