Cara Mengatasi Kode Undangan Tiktok Lite yang Tidak Muncul

Cara Mengatasi Kode Undangan Tiktok Lite yang Tidak Muncul – Kepopuleran aplikasi Tiktok beberapa waktu ini sangatlah signifikan, ini dibuktikan denngan banyaknya yang mengunduh aplikasi ini untuk digunakan. Hal ini menjadikan aplikasi Tiktok hampir ada pada perangkat ponsel masyarakat. Memang aplikasi ini memanglah menarik untuk diunduh, karena mempunyai berbagai fitur yang unik.

Banyaknya jumlah pengunduh pada aplikasi Tiktok, menjadikan terciptanya aplikasi Tiktok Lite. Aplikasi ini bisa menguntungkan para penggunanya karena dapat menghasilkan uang tambahan dari aplikasi Tiktok Lite, kalian hanya perlu menyelesaikan berbagai tugas seperti menggunggah video, menonton video, dan juga mengundang teman untuk bergabung dalam aplikasi Tiktok Lite. Sebelum kalian ingin bergabung dengan aplikasi Tiktok Lite, bagi kalian yang ingin bergabung atas undangan teman harus memasukan kode undangan terlebih dahulu untuk bisa memulai tugas tersebut. Namun sekarang ini tidak sedikit pengguna apliaksi Tiktok yang justru kesulitan untuk memasukkan kode Undangan tersebut karena tidak adanya kolom yang dapat untuk memasukkan kode undangan tersebut. Apakah kalian pernah mengalami hal tersebut? Jika sudah pasti hal ini akan menghalangi kalian untuk mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang. Sehingga akan mempengaruhi point yang sudah kalian kumpulkan akan menjadi sia-sia jika kode undangannya tidak bisa dimasukkan. Nah berikut ini beberapa informasi mengenai bagaimana cara untuk mengatasi kode undangan Tiktok Lite yang tidak bisa dimasukkan.

Lalu Mengapa Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Muncul?

Bagi kalian yang mempunyai aplikasi Tiktok Lite namun tidak muncul kolom kode undangannya, ada kemungkinan besar jaringan koneksi internet kalian yang tidak stabil. Selain itu juga adanya faktor eror yang mungkin terjadi pada aplikasi Tiktok Lite dan bisa menjadi salah satu penyebab tidak munculnya kode undangannya. Jika hal tersebut terjadi pada perangkat ponsel kalian, itu berarti kalian sudah terdaftar sebagai pengguna aplikasi Tiktok lama. Sebagai solusinya agar dapat mendapatkan undangan baru maka kalian harus terdaftar sebagai pengguna aplikasi Tiktok baru dengan cara melakukan login dengan memasukkan login yang berbeda dengan akun sebelumnya.

Cara untuk Mengatasi Kolom Kode Undangan Tiktok yang Tidak Muncul

Jika kalian menjadi salah satu diantara pengguna lainnya yang mugkin tidak dapat memasukkan kode Undangan Tiktok, maka kalian bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini: 

RajaBackLink.com
  1. Pertama pastikan terlebih dahulu koneksi internet kalian stabil
  2. Apabila koneksi internet Tiktok telah stabil kembali, selanjutnya kalian bisa buka aplikasi Tiktok
  3. Masuk menu pertama yang ada di Tiktok, Setelah itu kalian bisa tekan tombol koin untuk masuk ke event tiktok
  4. Selanjutnya kalian pencet tombol undangan yang ada dibagian bawah dengan tulisan “Dapatkan Rp 60.000 bagi teman yang kalian undang”
  5. Pada saat tampilan pop up untuk membagikan kode undangan ke media sosial, maka kalian bisa kembali tekan tombol tersebut
  6. Setelah kalian sudah kembali menekan tombol tersebut maka kalian akan mendapatkan kode undangannya. Berikutnya kalian bisa klik salin untuk menyalin kode Tiktok tersebut

Cara untuk Mengatasi Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan Tiktok Lite

Adanya Tiktok Lite ini, tentu saja akan membuat para pengguna aplikasi tersebut bersemangat dalam membuat berbagai konten dan juga menonton video yang ada di aplikasi. Hal ini dikarenakan setiap tugas yang diselesaikan oleh pengguna aplikasi Tiktok akan mendapatkan beberapa point.

Semakin banyak point yang terkumpul maka semakin besar pula kesempatan kalian untuk mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang yang lebih banyak dari Tiktok. Namun sebelum point tersebut dikumpulkan kalian perlu memasukkan kode undangannya terlebih dahulu. Apabila kalian tidak tahu cara memasukkannya, berikut ini langkah-langkah yang dapat kalian lakukan :

  1. Pertama hapus data cache dari aplikasi Tiktok original yang kalian gunakan
  2. Pastikan kalian tidak menginstal aplikasi Tiktok Lite pada perangkat yang sama
  3. Berikutnya buka aplikasi Tiktok kalian dan buat akun Tiktok baru
  4. Buat akun baru Tiktok dengan menggunakan media sosial seperti facebook, email maupun nomor telepon yang sebelumnya belum digunakan aplikasi Tiktok

Jika kalian telah melakukan langkah-langkah diatas, sekarang kalian telah menjadi pengguna baru aplikasi Tiktok dan kalian bisa memasukkan kode undangan tersebut. Selanjutnya bisa menggunakan aplikasi Tiktok agar bisa mendapatkan point yang banyak.