Cara Mengembalikan Akun Free Fire dengan LZ H4X Menu V2

Jika membicarakan sebuah game online, pasti pikiran kita akan tertuju pada game Free Fire. Kita semua tahu bahwa game Free Fire adalah game yang saat ini paling popular dibanding game online lainnya. Garena merilis game bertema survival ini untuk dapat bertahan hidup sampai akhir pertandingan, yang bisa bertahan sampai akhir pertandingan maka akan disebut sebagai pemenang atau dapat dikatakan booyah dalam bahasa Free Fire.

Tetapi, untuk memainkan game Free Fire ini tentu tidak mudah. Karena anda harus mengalahkan berbagai musuh-musuh yang tidak sedikit secara online. Bagi para player Free Fire yang baru bergabung pasti akan sangat keberatan karena dapat dijadikan sasaran empuk bagi para pro player game Free Fire yang telah berpengalaman dalam dunia game battle royale, terutama game Free Fire.

Zaman sekarang siapa sih yang tidak mengenal game Free Fire? Popularitas game garapan Garena Indonesia ini sangatlah tinggi, bahkan berhasil menggeser beberapa game papan atas lain seperti PUBG dan Mobile Legends. Namun pada setiap game mempunyai permasalahan yang sama, seperti adanya penggunaan curanger, bahkan pencurian akun pun kini telah marak terjadi.

Permasalahan tersebut biasanya terjadi karena minimnya pengetahuan tentang teknologi. Para pencuri hanya akan membujuk korban dengan jaminan memberikan diamond dan item secara gratis, cara ini biasanya berhasil untuk menipu korban. Setelah para pelaku berhasil menipu korban, mereka akan mendapatkan ID dan password akun Free Fire. Nah untuk mengatasi permasalahan ini, biasanya para pengembang game akan menyediakan layanan customer service yang dapat membantu anda mengembalikan akun. 

Mengapa Akun Free Fire Membutuhkan Aplikasi Pihak Ketiga Ini?

Seperti yang sudah disebutkan diatas, semakin berkembangnya teknologi maka pemikiran manusia pun akan ikut berubah. Ada yang memanfaatkan teknologi secara bijak, adapun yang sebaliknya. Alasan ini yang dapat membantu anda untuk berhati-hati menggunakan teknologi. Selain cara layanan customer service Free Fire, anda juga dapat menggunakan pihak ketiga loh, yaitu LZ H4x Menu Apk. Apalagi jika anda sangat ingin booyah, wajib pakai aplikasi ini!

Apa Itu LZ H4x Menu Apk? 

LZ H4x Menu Apk atau LZ H4x Menu V2 Apk FF merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengembalikan akun Free Fire, hanya dengan sebuah ID saja. Menjadi pihak ketiga, tentu saja mempunyai manfaat tersendiri, namun manfaat aplikasi ini tergantung dari para penggunanya.

BACA JUGA:  Cara Melacak Ponsel yang Hilang

LZ H4X Menu V2 apk merupakan salah satu aplikasi curang menu free fire, ada berbagai macam curang yang tersedia dalam aplikasi ini dan anda bisa mendapatkannya dalam satu aplikasi tersebut, jadi anda dapat mengaktifkannya sesuai kebutuhan yang anda inginkan. Selagi anda menggunakan aplikasi ini, anda tidak akan takut dalam melawan para musuh anda di Free Fire. Aplikasi ini akan sangat membantu anda dalam menyelesaikan pertandingan dengan musuh, karena dapat menembakan tembak yang selalu headshot.

Aplikasi ini terkenal berawal dari sebuah akun yang ada disitus Youtube. Akun tersebut khusus membahas tentang seluruh game, terutama game Free Fire. Dalam akun tersebut, mereka membahas tentang betapa hebatnya aplikasi LZ H4x menu apk ini. Sebenarnya tidak sedikit aplikasi yang dapat mengembalikan akun Free Fire, contohnya seperti Mengacaukaner Dark Vip Mod. Namun, yang cukup terkenal adalah LZ H4x menu apk. Aplikasi ini sangat terkenal dikalangan gamers karena cara menggunakannya terbilang mudah, anda hanya akan diberi panduan mengatur menu config untuk mendapatkan password.

Beberapa Fitur Yang Tersedia di LZ H4X Menu Apk 

Fitur curang dari LZ H4X Menu V2 Apk ini, sudah pasti menjadi boomerang yang akan membantu anda membatai parah musuh-musuh yang berkeliaran, bahkan hanya dengan beberapa tembakan saja para musuh akan terkena kill.

Jika anda mengaktifkan curang dalam aplikasi ini, walaupun bahkan musuh yang anda hadapi adalah pro player, akan ada kemungkinan besar musuh anda akan kesusahan dalam melawan player yang menggunakan curang dari LZ H4X Menu V2.

Walaupun fitur curang dalam aplikasi ini hanya ada sedikit, namun semua curang yang tersedia diaplikasi ini sangatlah kuat serta berbahaya karena memiliki kemampuan diatas rata-rata dari fitur lainnya, jadi bisa dikatakan curang ini lebih efektif untuk membunuh para musuh di Free Fire dengan cepat. Untuk fitur curangnya anda bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

  1. Auto Headshot
  2. Host Mengacaukan
  3. No Eliminasi
  4. Antena Head
  5. Teleport
  6. Anti Banned
  7. Dan lainnya

Memang tidak begitu banyak fitur, namun semua curang diatas memiliki manfaat tersendiri dalam membantu anda untuk melawan para musuh, bisa dipastikan curang tersebut sangat berbahaya sehingga memudahkan anda menuju booyah.

Lalu Bagaimana Cara Menggunakan LZ H4x Menu Apk? 

Menggunakan aplikasi ini tidaklah terlalu sulit, anda hanya perlu menggunakan beberapa tombol saja yang sudah tersedia dalam aplikasi tersebut. Anda harus pastikan telah mendownload aplikasi LZ H4x menu v2 beserta fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi. Setelah memastikan, silakan ikuti beberapa cara dibawah ini. Berikut caranya.

  1. Jalankan aplikasi yang telah terinstal sebelumnya.
  2. Pada kolom pertama, masukkan username/id akun Free Fire.
  3. Aktifkan generate kode dengan menekan tombol H4ck akun Free Fire
  4. Selanjutnya pilih koneksi jaringan yang ingin anda gunakan.
  5. Sistem akan menggenerate akun berdasarkan username yang telah anda masukkan.
  6. Setelah selesai, anda bisa langsung memasukkan password baru.
  7. Kemudian lakukan login akun Free Fire seperti biasanya.
BACA JUGA:  Cara Melacak Ponsel yang Hilang

Apakah Aplikasi Ini Berbahaya?

Sebenarnya Garena melarang adanya kecurangan pihak ketiga, apalagi jika anda menggunakan akun ini untuk mencuri akun orang lain.

Bagi anda yang belum tahu apakah aplikasi ini berbahaya atau tidak. Walaupun ada fitur anti banned, bukan berarti akun Free Fire akan aman-aman saja. Garena telah mengembangkan fitur aplikasi Free Fire, terutama pada keamanan aplikasi. Apabila terdeteksi oleh pihak Garena, maka akun anda akan terkena suspend ataupun banned secara permanen, jika menggunakan LZ H4x Menu Apk dengan cara yang berlebihan.

Tetapi, anda tidak perlu khawatir dan takut untuk menggunakan aplikasi ini. Solusinya sangat disarankan untuk tidak login menggunakan akun Free Fire utama anda. Bisa dengan menggunakan akun tumbal saja, ini bertujuan agar akun Free Fire anda bisa selalu aman dari deteksi pihak Garena. Karena pelaku kecurangan pada aplikasi Free Fire akan mendapatkan sebuah sangsi. Jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi ini harus berpikir dua kali dan selalu berhati-hati.

Selain merugikan diri sendiri, aplikasi iini juga dapat merugikan orang lain. Oleh karena itu, pihak Garena sangat melarang keras penggunaan aplikasi ini. Namun, jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, sangat disarankan hanya untuk mencoba beberapa kali dan tidak berlebihan untuk menghindar dari sangsi banned.

Diatas adalah beberapa informasi penting terkait LZ H4X Menu V2 Apk. Gunakanlah aplikasi sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh pihak yang bersangkutan dan terima resiko jika harus bertanggungjawab. Salam booyah untuk semua para pemenang!