Cara Menggunakan Filter Anime Tiktok dengan Aplikasi Capcut

Filter Anime Tiktok – Pada zaman sekarang ini, social media sangatkah melekat dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya seperti aplikasi Tiktok, aplikasi yang berisi tentang berbagai macam video yang menarik dapat kita tonton. Tentunya dengan adanya social media seperti aplikasi Tiktok, tidak akan membuat kita menjadi mudah jenuh. Apalagi sekarang banyak sekali trend baru yang bermunculan, seperti pada trend di aplikasi Tiktok dimana foto kita dapat menjadi anime dengan wajah yang super keren dan juga cute. Apalagi setiap ada tren di aplikasi Tiktok, pasti akan di hype oleh banyak pengguna sosmed lainnya.

Lalu bagaimana cara menjadikan wajah kita seperti anime atau kartun? Berikut penjelasan yang akan saya sampaikan untuk kalian semua.

Serba-serbi Tentang Filter Anime Tiktok

Menu editing yang tersedia di dalam aplikasi Tiktok terbilang cukup komplit, jadi jika ingin menggunggah konten video, kalian tidak perlu memerlukan aplikasi pihak ketiga lainnya. Hanya dengan menggunakan editing yang tersedia di dalam aplikasi Tiktok, kalian sudah dapat membuat sebuah konten video dengan sound yang keren sesuai yang kalian suka.

Namun sayangnya tidak sedikit pengguna Tiktok yang belum bisa menemukan filter anime ini. Filter anime ini merupakan filter yang akan dapat merubah sketsa gambar wajah kalian menjadi mirip dengan anime. Hanya saja sangat disayangkan filter anime ini telah dihapus oleh pihak aplikais Tiktok, tetapi untuk kalian yang penasaran dan ingin menggunakan filter iini tidak perlu khawatir lagi. Sebab masih banyak alternatif untuk membuat foto wajah kalian menjadi wajah anime atau kartun, salah satunya dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Capcut.

BACA JUGA:  Cara Melacak Ponsel yang Hilang

Tentang Capcut Filter Anime

Aplikasi Capcut dapat kalian dapatkan secara gratis di Playstore, setelah berhasil mendownload aplikasi Capcut, maka kalian sudah bisa menggunakannya untuk mengubah foto menjadi anime. untuk kalian yang masih awam atau belum mengetahui tentang bagaimana cara menggunakan filter anime di aplikasi Capcut, silahkan simak penjelasan yang telah saya rangkum dibawah ini.

Cara Memakai Filter Anime Tiktok dengan Menggunakan Capcut

Intinya kalian harus edit terlebih dahulu foto kalian di aplikasi Capcut, ubah menjadi berwajah anime dan menjadi sebuah video. Llalu setelah itu kalian dapat mengunggahnya ke aplikasi Tiktok.

Untuk informasi detailnya kalian bisa simak tutorial di bawah ini:

  1. Pertama sdownload Capcut terlebih dulu, dan install di perangkat kalian
  2. Kemudian klik Template dan klik menu Pencarian
  3. Lalu Masukkan kata kunci Anime maka setelah itu akan tampil banyak video wajah anime dan silahkan kalian pilih
  4. Setelah itu klik Gunakan Template
  5. Lalu pilih foto yang ingin kalian edit dan klik Peninjau
  6. Setelah itu klik Ekspor
  7. Jika sudah  klik icon Share dan klik Icon Tiktok

Nah setelah itu video kalian sudah dapat langsung di bagikan ke aplikasi Tiktok kalian tanpa perlu ribet keluar aplikasi terlebih dulu. Kalian juga bisa menambahkan sebuah caption atau tag fyp pada video yang telah kalian unggah di aplikasi Tiktok, agar mendapatkan banyak view dan bisa saja nanti videomu akan menjadi trending.

Bagaimana mudah bukan? memang dengan adanya teknologi yang semakin maju ini membuat apapun terlihat memudahkan kita melakukan sesuatu. Mari ikuti trend menggunakan filter anime dengan aplikasi Capcut ini, agar bergabung Bersama pengguna lainnya, dan upload ke Tiktok dan siapa tahu video kalian akan menjadi trending di Tiktok ataupun sosial media lainnya. Jika kalian merasa tertarik, silahkan saja gunakan tutorial yang sudah saya jelaskan diatas untuk membantu kalian menjadi paham.

BACA JUGA:  Cara Melacak Ponsel yang Hilang