Cara Top Up Sausage Man Anti Ribet

Cara Top Up Sausage Man Anti Ribet – Kini telah ada game Battle Royale yang baru dirilis dan dapat anda mainkan bernama game Sausage Man. Memang game ini secara grafik hamper miirip seperti game 8 bit , namu game ini juga sangat digemari para gamers loh. Memang belakangan ini banyak sekali game bergenre Battle Royale Survival yang bermunculan, karena memang peminat dari game genre ini semakin hari semakin meningkat. Itulah yang membuat para developer game berlomba untuk membuat game bergenre Battle Royale yang terbaik.

Game Sausage Man Apk ini hadir dan siap membuat kalian merasakan keseruan game Battle Royale, game ini mempunyai grafik yang unik dan tentunya berbeda dari game Battle Royale lainnya. Banyak hal unik yang tersedia digame ini, contohnya seperti karakternya mirip seperti sosis yang membuat game ini semakin digilai. Apalagi karakter yang kalian mainkan bisa menunggangi hewan babi loh, tambah menarik saja ya.

Seperti game online lainnya, didalam Sausage Man juga tersedia banyak item premium yang bisa kalian dapatkan. Tapi kalian harus membeli item tersebut terlebih dahulu dengan cara top up. bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana caranya top up game Sausage Man, silahkan simak rangkumannya dibawah ini.

Tempat Untuk Top Up Game Sausage Man

Karena banyak item digame ini yang premium, dan harus dibeli untuk menggunakannya. Oleh sebab itu, top up sangatlah penting untuk dilakukan.

RajaBackLink.com

Untuk melalakukan to up pada game ini sebenarnya sangatlah mudah dan tidak ribet loh, namun sayangnya karena game ini terbilang masih baru jadi belum banyak situs jasa top up yang bekerja sama dan menyediakan top up dengan pihak developer game Sausage Man. Jadi untuk lebih mudah kalian bisa melakukan top up langsung pada gamenya, namun untuk pembayarannya kalian harus menggunakan saldo Google Play. Pastikan saldo Google Play-mu terisi penuh ya!

Harga Top Up Untuk Game Sausage Man

Dibawah ini adalah daftar harga yang dapat kamu pilih untuk to up game Sausage Man :

  1. 60 Candy = Rp.16.ooo
  2. 180 Candy = Rp.49.000
  3. 300 Candy = Rp.79.000
  4. 680 Candy = Rp.159.000
  5. 1280 Candy = Rp.329.000
  6. 1980 Candy = Rp. 479.000
  7. 3289 Candy = Rp. 799.000
  8. 6480 Candy = Rp. 1.599.000

Jika saldomu sudah cukup untuk meembeli item digame ini, kamu bisa langsung ikuti tata cara top up game Sausage Man berikut ini :

Cara Top Up Game Sausage Man

  1. Pertama buka game Sausage Man
  2. Lalu login akun kalian
  3. Pada Lobby game, silahkan klik icon Tambah Candy
  4. Setelah itu akan muncul menu top up dengan harga yang bervariasi
  5. Lalu pilih Paket Candy yang ingin kalian dapatkan
  6. Selanjutnya pilih Negara lalu lengkapi form data diri pembelian
  7. Kemudian masukkan ID akun Sausage kalian dan juga isi berapa jumlah Candy yang ingin kalian top up
  8. Klik Setuju pada kolom End User Licence Agreement
  9. Terakhir klik Recharge

Nah setelah itu kalian dapat langsung selesaikan pembayaran dari top up yang sudah kalian lakukan tadi.

Cara Pembayaran Top Up Yang Harus Dilakukan pada Game Sausage Man

Metode pembayaran di game Sausage Man terbilah relatif mudah dan tidak ribet, kalian bisa melakukan pembayaran top up melalui pulsa seperti codapay dengan preovidernya Telkomsel, Tri, Indosat, Razer Gold Wallet, dan Wallet saja loh. Mudah ya, namun selain diluar preovoder tersebut maka kalian tidak dapat melakukan pembayaran top up. Jika simcard kalian sudah tautkan ke metode pembayaran Playstore dan memiliki saldo yang cyukup maka secara otomatis saldo akan terpotong saat kalian akan melakukan pembayaran top up.