Link Live Streaming Belgia vs Italia di 8 Besar EURO 2020

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Belgia vs Italia pada pertandingan 8 besar dapat anda temukan di artikel ini. Laga Belgia vs Italia ini akan dimainkan hari sabtu 7 juli 2021 dini hari pukul 02.00 WIB.

Duel kedua tim ini sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola yang selalu menonton EURO 2020 sejak pertengahan juni lalu. Melihat perjalanan Belgia dan Italia di EURO 2020, performa kedua tim ini sangatlah bagus. Mereka sama-sama mencetak kemenangan sempurna sejak penyisihan grup sampai laga terakhir mereka di babak 16 besar.

Belgia lolos sebagai juara grup B dengan 9 poin dari total tiga pertandingan dan dua di antaranya tanpa kemasukan gol. Pada laga kedua saat melawan Denmark, Yussuf Poulsen mencetak gol cepat pada menit kedua. Kemenangan pun terus diperoleh Belgia yang kemudian mengalahkan Portugal dengan skor 1-0 di babak 16 besar. Gol tunggal Thorgan Hazard sudah cukup memulangkan Portugal dari EURO 2020.

Italia juga tidak kalah hebat jika berbicara kemenangan sempurna. Italia tampil maksimal saat penyisihan grup karena mereka sukses menjaga gawang tanpa kebobolan. Di babak 16 besar, Italia kebobolan saat melawan Austria dengan pencetak gol Sasa Kalajdzic.

RajaBackLink.com

Dengan rekor kemenangan yang cemerlang, laga dini hari nanti diprediksi akan sangat sengit. Hazard dan De Bruyne yang sedang cedera kemungkinan tidak bisa tampil memperkuat Belgia. Sementara itu di kubu Italia Giorgio Chiellini sudah berlatih secara terpisah dan kemungkinan bisa dimainkan pada laga Belgia vs Italia.

Live Streaming Belgia vs Italia

Pertandingan Belgia melawan Italia dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.