Link Live Streaming Italia vs Spanyol Semifinal EURO 2020 Malam Ini

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Italia vs Spanyol pada babak Semifinal dapat Anda temukan di artikel ini. Pertandingan babak semifinal pertama antara Italia melawan Spanyol dilangsungkan pada 7 juli 2021 dini hari pukul 01.00 WIB. Laga semifinal antara Italia melawan Spanyol ini akan dilangsungkan di Stadion Wembley.

Italia sukses lolos ke babak semifinal setelah menang atas Belgia 2-1 pada babak delapan besar. Sedangkan Spanyol mendapat tiket ke semifinal setelah mengalahkan Swiss melalui babak adu penalti.

Prediksi Italia vs Spanyol

Sejarah panjang tercatat di pertemuan kedua tim semifinalis pertama ini, pemicunya adalah adanya rivalitas sejak EURO 2012. Kala itu Spanyol menang 4-0 dari Italia di Final EURO 2012. Kemudian di EURO 2016 Italia membalas kekalahan mereka dengan mengalahkan Spanyol di babak 16 besar. Tahun ini adalah keempat kalinya kedua tim saling bertemu di babak gugur EURO.

Italia sampai saat ini masih tampil dengan maksimal. Italia masih belum terkalahkan dalam 32 pertandingan terakhir dengan 27 menang dan lima seri. Sementara itu, Spanyol punya catatan cukup bagus saat berhasil lolos dari babak 8 besar. Biasanya Spanyol selalu masuk ke final dan juara jika mereka lolos babak 8 besar.

RajaBackLink.com

Ada sedikit kepincangan di kubu Italia pada pertandingan melawan Spanyol nanti. Leonardo Spinazzola mengalami cedera Achilles dan harus mengakhiri kontribusinya pada Italia dalam turnamen EURO 2020 ini. Spinazzola kemungkinan akan digantikan oleh Emerson di lini pertahanan. Selain itu, Alessandro Florenzi belum bisa dipastikan bisa membela Italia nanti malam dan kemungkinan posisinya akan diganti oleh Giovanni Di Lorenzo.

Di sisi lain, Spanyol berpotensi kehilangan Aymeric Laporte dan Pablo Sarabia. Aymeric Laporte terlihat melakukan latihan terpisah dari pemain lainnya. Sedangkan Pablo Sarabia masih harus menjalani pemeriksaan setelah mengalami masalah saat melawan Swiss dan posisinya kemungkinana akan digantikan oleh Dani Olmo.

Live Streaming Italia vs Spanyol

Pertandingan Italia melawan Spanyol dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.