Live Streaming Belgia vs Italia di Perempat Final EURO 2020 Malam Ini

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Belgia vs Italia pada pertandingan 8 besar dapat anda temukan di artikel ini. Laga ini akan digelar di Allianz Arena, Munich. Pemenang dari laga ini akan melawan pemenang dari pertandingan antara Swiss melawan Spanyol di babak semifinal.

Performa Belgia masih sangat bagus mengingat sejak babak kualifikasi EURO 2020 Belgia mencatat 14 menang dari 14 pertandingan dan bisa menjebol gawang lawan sebanyak 48 gol. Di babak 16 besar, Belgia sukses mengalahkan Portugal 1-0 dari gol Thorgan Hazard. Sangat disayangkan kemenangan atas Portugal harus dibayar mahal karena Kevin De Bruyne dan Eden Hazard cedera dan kecil kemungkinan mereka untuk tampil saat melawan Italia.

Sementara itu, performa Italia cukup mirip dengan Belgia yang mencatat kemenangan sempurna 14 kali sejak babak kualifikasi EURO 2020 dan mencetak gol sebanyak 46. Italia mengalahkan Austria 2-1 saat extra time di babak 16 besar.

Dua pemain andalan Belgia yang sedang bermain di Italia (Romelu Lukaku dan Dries Mertens) sangat paham dengan kelebihan dan kekurangan bek-bek Italia, begitu juga sebaliknya. Belgia dan Italia terakhir bertemu di fase grup EURO 2016 dengan kekalahan Belgia 0-2. Sebelumnya di fase grup EURO 2000, kedua tim ini bertemu dengan kemenangan Italia 2-0.

RajaBackLink.com

Sabtu dini hari nanti Belgia akan bertemu dengan Italia lagi di babak perempat final EURO 2020. Performa kedua tim sangat bagus. Bagaimana jalannya pertandingan ini? Tim manakah yang akan lolos ke babak semifinal? Saksikan secara live streaming di Mola TV.

Prediksi Susunan Pemain

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vertonghen, Vermaelen, Alderweireld; Thorgan Hazard, Witsel, Tielemans, Meunier; Carrasco, Mertens; Lukaku.

Pelatih: Roberto Martinez.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Spinazzola, Chiellini, Bonucci, Di Lorenzo; Barella, Jorginho, Verratti; Insigne, Immobile, Chiesa.

Pelatih: Roberto Mancini.

Statistik Belgia dan Italia

  1. Belgia mencatat enam clean sheet dalam 16 pertandingan terakhir
  2. Belgia tak pernah kalah dalam 13 laga terakhir dengan 11 kali kemenangan
  3. Italia mencatat 11 clean sheet dan 1 kebobolan dalam 12 pertandingan terakhir
  4. Italia tak pernah kalah pada 31 laga terakhirnya

Live Streaming Belgia vs Italia

Pertandingan Belgia melawan Italia dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

Mola TV menyiarkan 12 pertandingan EURO 2020 secara eksklusif dan laga-laga tersebut tidak ditayangkan di TV Nasional. Keduabelas pertandingan EURO 2020 yang tayang di Mola TV adalah 9 laga Fase Group, 2 laga di 16 besar, dan 1 laga perempat final.

Cara Berlangganan Mola TV di IOS dan Android untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

  1. Download Aplikasi Mola TV di Playstore ataupun AppStore
  2. Login menggunakan akun Mola TV
  3. Setelah login akan tampil menu Profil dan Beli Akses
  4. Pilih paket langganan sesuai yang Anda inginkan
    a. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000
    b. Konten yang dapat dinikmati pada paket ini adalah Mola Movies, Living, Kids Sport (termasuk Euro)
    c. Anda dapat mengakses melalui Web Browser baik di Desktop, Komputer, maupun HP Android dan IOS
    d. Paket akan berlaku sejak 5 Juni sampai 20 Juli 2021
    e. Centang kesepakatan ketentuan dan syarat, kemudian pilih tata cara pembayaran
    f. Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli paket ini adalah OVO, Go-Pay, ShopeePay, Bank Transfer, Virtual Account, dan Kartu Kredit
    g. Setelah pembayaran dilakukan, Anda telah berlangganan Paket Nonton EURO Unlimited di HP