Lokasi Keberadaan Mural di Genshin Impact

Lokasi Mural Genshin Impact – Genshin Impact baru saja diupdate, menghadirkan banyak sekali pulau-pulau terbaru yang dapat dijelajahi. Namun, disini saya akan fokus membahas tentang Lokasi Mural Genshin Impact. Kenapa saya harus membahas tentang lokasi mural ini? Sebab sangatlah susah bagi para player untuk menemukan mural yang bagus dan sesuai yang diinginkannya jika tidak serius memainkannya. Mural tersebut juga bisa ditukarkan dengan sebuah quest dan tentu saja beberapa hadiah lainnya.

Berikut Cara Menukar Mural ke NPC Bernama Sayid

Sebelum membahas tentang dimana tempat mural, ada baiknya kita harus mengetahui terlebih dahulu bagaimanakah cara menukarkan mural tersebut. Akan sangat rugi apabila sudah mendapatkan muralnya namun ternyata belum mengetahui bagaimana cara menukarkan mural tersebut. Oleh sebbab itu, kalian perlu mengetahui terlebih dahulu tentang cara menukarkan mural. Pertama, kalian bisa langsung pergi ke kampus yang bernama Knight Of Favonius yang berada di Mondstadt. Jika kalian sudah sampai pada kota tersebut, maka kalian akan dapat bicara pada NPC yang bernama Sayid. Setelah kalian sudah menyelesaikan quest dan mendapatkan mural, maka kalian dapat memiliki berbagai hadiah yang begitu unik dan menarik.

Berikut beberapa hadiah yang dapat kalian tukarkan :

  1. 300 EXP
  2. Mora 30.000
  3. Primogems 30x
  4. Mystic Enchantment Ore 6x
  5. Heros Wit 3x

Lokasi Mural di Genshin Impact

Tidak sedikit player Genshin Impact yang belum mengetahui dimana saja letak mural, oleh karena itu banyak dari mereka yang mencoba mencarinya di internet. Untuk kalian yang ingin menyelesaikan salah guest yang terdapat pada Genshin Impact, maka kalian perlu mendapatkan quest yang bernama The Other Side Of Isle and Sea. Jadi jika kalian ingin menemukan quest ini, maka kalian harus menemukannya yang terdapat pada mural pertama. Setelah mendapatkannya, ambil foto mural tersebut untuk bisa membantu kalian. Kalian juga dapat langsung menggunakan foto mural ini pada saat melakukan pencarian item. Apabila telah selesai, kalian dapat langsung ke mural lain agar bisa menyelesaikan quest secara cepat dan tidak membuang waktu.

BACA JUGA:  Cara Melacak Ponsel yang Hilang

Nah berikut adalah letak dari lokasi mural Genshin Impact :

 

  1. Pulau Twinning Isle Selatan dan Barat

Pulan pertama yang dapat dikunjungi adalah Pulau Twinning Isle, baik bagian selatan maupun bagian barat. Baik dalam bagian selatan maupun bagian barat kalian akan mendapatkan mural.

  1. Pulau Minacious Isle

Pulau Minacious Isle menjadi pulau kedua yang harus dikunjungi, kalian dapat langsung saja mengunjungi bagian timur daratan yang berada di sebelah kiri batuan besar, lalu kalian akan menemukan mural yang ada pada posisi bagian pinggir.

  1. Pulau Nameless Isle

Pulau ketiga ini berada sangat jauh dan membutuhkan waktu sekitar 5-6 jam agar sampai disana. Berbagai macam hambatan dan juga masalah akan kalian dapatkan untuk sampai ke pulau ini.

Pulau ini berada di bagian timur ujung laut, bagian ini adalah wilayah dari kepulauan Golden Apple dan Apple Ems.

  1. Pulau Broken Isle

Pulau terakhir yang dapat dikunjungi adalah Pulau Broken Isle. Kalian dapat menuju Waypoint secara langsung yang berada di Pulau Broken Isle ini.  Jika telah selesai, kalian dapat melompat ke bagian darat agar bisa menemukan formasi batuan. Di situ kalian akan menemukan salah satu mini game yang bernama Painted Ground.

Berikutnya, kalian bisa langsung melempar Gadget Harpastum dan juga Harpastum tersebut agar bisa memantul layaknya sebuah bola. Selanjutnya kalian dapat menekan icon agar dapat memakannya kemudian memantulkan kembali agar tembok teersebut bisa hancur. Jika tembok tersebut berhasil hancur, kalian akan melawan berbagai monster yang berada dibalik tempok. Setelah menyelesaikan semuanya, kalian akan menemukan mural yang berada dalam sebuah gua kecil.