Prediksi dan Link Live Streaming Italia vs Spanyol

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Italia vs Spanyol pada babak Semifinal dapat Anda temukan di artikel ini. Pertandingan babak semifinal pertama antara Italia melawan Spanyol dilangsungkan pada 7 juli 2021 dini hari pukul 01.00 WIB. Laga semifinal antara Italia melawan Spanyol ini akan dilangsungkan di Stadion Wembley. Pemenang pertandingan ini akan melawan Inggris atau Denmark di Babak Final.

Pada babak 8 besar, Italia mampu mengalahkan kandidat juara lainnya, Belgia dengan skor 2-1 melalui gol dari Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne. Sebelum itu, Italia melibas Austria 2-1 melalui gol dari Metteo Pessina dan Federico Chiesa. Sementara itu, Spanyol pada dua laga terakhir harus berjuang sampai babak perpanjangan waktu untuk mengalahkan lawan-lawannya. Spanyol menang dari Kroasia 5-3 dan menyingkirkan Swiss melalui babak penalti.

Pertemuan kedua tim kali ini, adalah pertemuan empat kali secara beruntun di fase gugur EURO. Italia dan Spanyol pernah bertarung di perempat final EURO 2008, final EURO 2012, dan babak 16 besar EURO 2016. Spanyol menang di tahun 2008 dan 2012, dan italia membalas dengan skor 2-0 pada EURO 2016. Italia dan Spanyol sama-sama memiliki catatan sejarah dan performa yang bagus, tapi salah satu dari kedua tim ini harus angkat koper.

Head to Head

Italia dan Spanyol sudah pernah melakukan pertemuan sebanyak 37 kali dengan kemenangan masing-masing dari kedua tim sebanyak 11 kali. Italia mampu mencetak gol sebanyak 43 kali, sedangkan Spanyol mencatat ada 40 gol yang masuk ke gawang Italia. Kedua tim imbang sebanyak 15 kali.

Perkiraan Susunan Pemain

Italia (4-3-3): Donnarumma; Emerson, Chiellini, Bonucci, Di Lorenzo; Barella, Jorginho, Verratti; Insigne, Immobile, Chiesa.

Pelatih: Roberto Mancini.

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Alba, Pau Torres, Laporte, Azpilicueta; Pedri, Busquets; Koke; Olmo, Morata, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique.

Live Streaming Italia vs Spanyol

Pertandingan Italia melawan Spanyol dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.