SF Tool Apk Free Fire

SF Tool Apk Free Fire adalah aplikasi tool yang memiliki fungsi cukup menarik untuk digunakan pada perangkat kalian.

Game Free Fire buatan Garena Indonesia memang sangatlah popular dan tiada hentinya selalu dimainkan oleh banyak gamers, sebab digame ini selalu muncul fitur terbaru dan event yang mungkin kalian dapatkan saat memainkan game tersebut. Berbicara tentang event yang ada pada game ini, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena item yang ada dalam game ini sangat menarik dan juga keren, jadi tidak perlu heran apabila banyak para player yang ingin memiliki item tersebut. Namun memang kebanyakan item-item yang terdapat dalam Free Fire hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya. Untuk membelinya kalian harus mempunyai diamond, mendapatkan diamond pun kalian harus mengeluarkan uang dengan cara top up.

Tetapi banyak juga survivor yang memilih menggunakan cara lain agar bisa mendapatkan item-item Free Fire secara gratis. Trik ini telah banyak tersebar, salah satunya adalah SF Tool Apk Free Fire. Nah jika kamu penasaran, langsung saja cek ulasan berikut.

Apa Itu SF Tool Apk Free Fire?

Sebenarnya aplikasi untuk mendapatkan item dalam Free Fire secara gratis telah banyak sekali, contohnya Tool Skin, Bellara dan lainnya. Namun, tidak sedikit dari aplikasi tersebut sudah tidak aktif lagi. Lalu bagaimana dengan SF Tool Apk Free Fire? Apakah aplikasi ini masih aktif atau tidak?

RajaBackLink.com

SF Tool Apk Free Fire merupakan aplikasi yang memiliki kumpulan berbagai script config Free Fire yang didalamnya menghadirkan beragam config skin dan bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma loh. Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini mempunyai kemiripan dengan aplikasi Tool Skin, namun aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang jauh lebih lengkap dan pastinya masih baru. Ketika kalian menggunakan SF Tool Apk Free Fire kalian akan berkesempatan memiliki skin AK Blue Flame Dragon secara cuma-cuma, karena skin ini terkenal dengan harga yang mahal. Normalnya untuk mendapatkan skin AK Blue Flame Dragon full upgrade, kalian harus mengocek biaya sekitar 2 juta rupiah. Oleh sebab itu, aplikasi seperti ini memang banyak dicari oleh para player.

Hanya saja jika kalian mencari aplikasi ini di Playstore maupun Appstore tidak akan tersedia, jadi kalian harus mendownloadnya menggunakan file khusus. Nah setelah berhasil mendownload aplikasi tersebut, kalian dapat menggunakanya diperangkat yang akan kalian pakai.

Beberapa Fitur-Fitur Yang Tersedia Di SF Tool Apk Free Fire

  1. Unlock Bundle Set
  2. Unlock Skin Gun
  3. Unlock Emote
  4. Unlock Bundle Skin Pack v1 & v2
  5. Unlock Skin Gun Pack
  6. Unlock Skin Gloo Wall
  7. Bisa Remove Skin Config

Berikut Cara Menggunakan SF Tool Apk Free Fire

Jika ingin menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu membutuhkan aplikasi tambahan lainnya. Kalian dapat langsung download dan install diperangkat kalian, berikut adalah tutorial cara menggunakan SF Tool Apk Free Fire.

  1. Pertama download aplikasinya terlebih dulu
  2. Lalu langsung saja install aplikasi tersebut
  3. Setelah itu buka aplikasinya dan pilih skin yang ingin kalian dapatkan
  4. Jika sudah klik Claim
  5. Proses download config skin akan dimulai dan tunggu hingga selesai
  6. Jika prosesnya sudah 100%, silahkan buka game Free Fire dan lihat skin yang anda dapat

Namun jika ingin mendapatkan skin gratis dari aplikasi ini, kalian harus mempunyai skin bawaan. Jadi jika tidak mempunyai maka config tidak bisa merubah skin yang ingin kalian minta. Oleh sebab itu, kalian harus menyesuaikan skin dengan yang kalian punya terlebih dahulu.

Apakah SF Tool Apk Free Fire Tidak Berbahaya Ketika Tidak Digunakan?

Walaupun aplikasi ini masih terbilang baru, sebaiknya jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini gunakanlah akun Free Fire yang baru agar terhindar dari resiko banned dari pihak Garena Free Fire.