5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark –  Pada saat ini aplikasi Tiktok sangatlah populer di kalangan masyarakat Indonesia bahkan di seluruh dunia. Dari anak kecil sampai tua pun turut menggunakan aplikasi ini, hal itu pun menyebabkan hampir semua orang mengenal aplikasi yang sedang populer tersebut, terutama bagi para pemuda. Aplikasi yang dikembangkan oleh negara Cina ini telah menjadi salah satu dari sekian banyak wadah hiburan bagi para penggunanya, apalagi aplikasi ini juga didukung dengan bermacam-macam fitur seperti instrumen musik, efek filter dan fitur lainnya. TikTok akan menampilkan berbagai video terbilang baru dan masih fresh dengan kreativitas tanpa batas, sehingga hal ini membuat orang-orang banyak yang mengunduhnya. Ada juga beberapa video yang diunduh harus disertai dengan watermark yang terkesan mengganggu, sehingga membuat sebagian pengguna merasa kecewa.

Apakah kalian ingin mnegunduh video di Tiktok tanpa watermark? maka disini saya akan membagikan penjelasan mengenai beberapa link yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark.

5 Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

Berikut link yang bisa kalian gunakan :

  1. Tiktokdownload.online

Jika kalian menggunakan cara ini, maka kalian akan mendapatkan keuntungan sebab fitur yang terdapat di dalamnya bersifat secara gratis. kalian hanya cukup ketik Tiktokdownload.online pada pencarian Google. Setelah berhasil membuka link tersebut, maka selanjutnya kalian salin link itu dan tempel tautan link di kolom situs web. Berikutnya kalian pilih tombol search dan klik tombol download.

RajaBackLink.com

Sebelum mendownload video, biasanya akan terdapat opsi apakah ingin disertai watermark atau tidak. Jadi jika ingin kalian bisa mendownloadnya tanpa watermark, setelah itu kalian hanya perlu menunggu pengunduhan selesai untuk dapat menikmati video tersebut.

  1. Musicallydown.com

Tidak hanya dengan menggunakan cara di atas saja, kalian juga dapat menggunakan alternatif lain dengan cara memakai alamat web Musicallydown.com untuk bisa mengunduh video Tiktok tanpa watermark. Sama seperti cara di atas, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah pilih video yang ingin kalian download terlebih dahulu. Lalu salin link video tersebut, kemudian cari web Musicallydown.com melalui pencarian Google. Lalu berikutnya, tempel tautan link video, nah setelah itu aktifkan setelan video tanpa memakai watermark dan pilih Mp4 untuk mengunduhnya. Tunggu proses pengunduhan sampai selesai.

  1. In.downloadtiktokvideos.com

Masih memiliki kesamaan dengan kedua website di atas, namun untuk web ini terdapat sedikit perbedaan dengan kedua web sebelumnya. Langkah pertama ketik alamat web yaitu In.downloadtiktokvideos.com pada pencarian Google, lalu salin link video yang ingin kalian download. Kemudian klik Mp4 dan tekan pengunduhan, lalu berikutnya kalian hanya perlu menunggu beberapa waktu untuk dapat menyimpan video tersebut di device ponsel kalian.

  1. Snap.tik

Untuk cara yang keempat ini hampir sama dengan ketiga cara di atas, yaitu kalian hanya perlu mencari video Tiktok yang ingin kalian unduh. Lalu salin link video tersebut, kemudian buka dan tempel link di web Snap.tik pada pencarian Google. Berikutnya klik tombol yang berwarna hijau untuk dapat mengunduh video tersebut, lalu kalian tunggu sjaa penggunduhan sampai selesai dan video berhasil disimpan.

  1. Live Photos iPhone

Untuk menggunakan cara ini, kalian harus memiliki ponsel dengan merek iPhone terlebih dahulu. Sebab cara ini khusus dan cukup efektif bagi para pengguna ponsel yang mempunyai logo apel tersebut. Langkah pertama kalian buka aplikasi Tiktok, lalu pilih ikon share yyang berupa tanda panah. Selanjutnya cari aplikasi live photo dan klik ikon share pada iOS, kemudian tekan ke bawah hingga kalian berhasil menemukan tulisan simpan ataupun save video.