Apa Itu Alat Mitra Higgs Domino dan Bagaimana Cara Mendaftarnya

Apa Itu Alat Mitra Higgs Domino dan Bagaimana Cara Mendaftarnya  – Beberapa bulan terakhir ini, game Higgs Domino telah menjadi salah satu game online yang populer dikalangan masyarakat. Game ini sedang naik daun sebab telah berhasil menarik perhatian bagi para pecinta game online. Game ini mengusung tema permainan domino atau yang lebih familiar dengan gaple, karena hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari game Higgs Domino. Selain itu, game ini juga memiliki grafik dengan kualitas tinggi. Dan yang lebih menakjubkannya lagi, kalian dapat bermain game Higgs Domino ini secara bersama secara online dengan para pemain lainnya. Bahkan game ini juga bisa menghasilkan uang dengan cara menjadi agen di game Higgs Domino.

Lalu bagaimana cara untuk mendaftar menjadi agen di Higgs Domino ? Nah, untuk kalian yang merasa penasaran dan ingin tahu bagaimana langkah-langkah untuk menjadi penjual di game Higgs Domino. Maka silahkan kalian simak ulasan berikut ini.

Alat Mitra Higgs Domino

Mungkin untuk beberapa pembaca artikel ini, masih ada yang belum mengetahui apa itu alat mitra Higgs Domino. Alat Mitra Higgs Domino merupakan agen resmi dari game Higgs Domino yang menjual berbagai alat ada di dalam game ini, contohnya seperti chip dan alat lainnya. Dengan cara mendaftar sebagai penjual di game Higgs Domino kalian akan bisa mengubah kebiasaan yang tadinya hanya sebagai hobby menjadi profesi untuk menghasilkan uang dengan cara berjualan alat di game Higgs Domino. 

Beberapa Syarat untuk Menjadi Agen Alat Mitra di Higgs Domino

Ada beberapa persyaratan yang harus kalian lakukan untuk bisa menjadi agen ataupun menjual berbagai alat di game Higgs Domino seperti chip atau koin emas di game Higgs Domino. Silahkan kalian simak saja syarat-syaratnya di bawah ini : 

RajaBackLink.com

Memiliki Akun ID Higgs Domino Island

Akun ID game Higgs Domino Island yang terhubung langsung dengan nomer ponsel ataupun akun Facebook kalian, dan ID tersebut akan menjadi salah satu syarat untuk mendaftar sebagai agen alat di game Higgs Domino Island. Namun kalian harus terlebih dahulu mengunduh game Higgs Domino Island ini di perangkat ponsel yang kalian gunakan. Lalu kalian juga perlu memastikan data yang nantinya untuk membuat akun Higgs Domino Island tersebut, pastikan terlebih dahulu data yang akan kalian cantumkan diisi dengan benar dan sesuai. Jadi dengan begitu kalian akan mudah dipercaya oleh para supplier chip Higgs Domino Island untuk menjadi agen alat mitra di Higgs Domino.

Perlu Mengupgrade Akun ke Anggota VIP

Syarat yang selanjutnya adalah kalian perlu mengupgrade akun yang kalian punya me njadi anggota VIP. Hal ini disebabkan bahwa dengan menjadi anggota VIP, maka kalian akan bisa melakukan transfer chip setiap hari. Jadi dengan semakin tinggi level anggota VIP yang kalian miliki, maka semakin banyak juga jumlah maksimum transfer chip yang bisa kalian lakukan setiap hari.

Bergabung Dengan Supplier Chip Resmi dan Terpercaya

Selain ke dua syarat yang ada diatas, syarat yang tidak kalah penting lainnya adalah kalian bisa join ataupun bekerjasama dengan para supplier chip Higgs Domino yang resmi dan sudah terbukti terpercaya. Jadi dengan adanya kerja sama dengan agen chip yang resmi dan terpercaya ini, maka tentunya akan dapat memudahkan kalian untuk berjualan chip Higgs Domino.

Cara Untuk Daftar Alat Mitra Higgs Domino Di Tdomino Boxiangyx Com

Setelah kalian sudah melakukan beberapa syarat diatas sudah terpenuhi, maka selanjutnya kalian akan bisa mendaftar menjadi penjual alat di Higgs Domino melalui situs Tdomino Boxiangyx Com. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Langkah pertama buka browser terlebih dahulu.
  2. Lalu masukkan url berikut ini http://tdomino.boxiangyx.com/
  3. Setelah itu masukkan nomor ponsel dan dapatkan kode verifikasinya melalui SMS.
  4. Lalu masukkan kode verifikasi tersebut.
  5. Selenjutnya kalian hanya perlu menunggu proses peninjauan dan persetujuan ungtuk menjadi agen Alat Mitra Higgs Domino.