Aplikasi Edit Video di Perangkat PC

Aplikasi Edit Video di Perangkat PC – Apakah kalian ingin membuat video agar menjadi lebih menarik lagi? Namun kalian merasa bingung harus menggunakan aplikasi apa? Tenang saja sebab di ulasan kali ini saya akan membahas informasi mengenai aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video di perangkat PC. Sebab untuk dapat membuat suatu video agar menjadi lebih menarik kalian harus menggunakan aplikasi editor yang mendukung hal tersebut. Dan saya sarankan apabila ingin mengedit sebuah video, maka gunakanlah aplikasi yang mendukung untuk dijalankan melalui perangkat PC seperti komputer ataupun laptop. Karena biasanya tools yang tersedia lebih lengkap dan tentu saja lebih banyak jika dibandingkan dengan aplikasi edit video yang ada pada perangkat ponsel. Jadi bagi kalian yang sudah memiliki komputer dan merasa masih bingung harus menggunakan aplikasi apa untuk dapat mengedit sebuh video, maka kalian tidak perlu khawatir lagi karena pada artikel kali ini saya sudah menemukan beberapa rekomendasi yang siap untuk kalian gunakan.

Aplikasi Edit Video di Perangkat PC

Untuk informasi lebih lengkapnya, silakan kalian simak saja penjelasannya pada bagaian di bawah ini :

Adobe Premiere Pro Apk

Aplikasi pertama yang saya rekomendasikan kepada kalian Adobe Premiere Pro Apk, siapa si yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Aplikasi ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe, dan terdapat banyak seklai tools yang bisa kita gunakan untuk membantu kita dalam mengedit video agar menjadi jauh lebih menarik dari sebelumnya. Kalian bisa berkreai dengan menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro ini, sebab hampir seluruh fitur telah tersedia dan tentu saja siap untuk kalian gunakan. 

Untuk kalian yang masih pemula dan belum banyak mengetahui tentang dunia edit, saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini yang pertama kalinya. Aplikasi ini akan terjamin tidak membuat kalian merasa kecewa, karena saya sendiri sudah menggunakan Adobe Premiere Pro Apk pro ini untuk melakukan editing beberapa video dan hasilnya pun memuaskan loh!

RajaBackLink.com

 

HitFilm Express Apk

HitFilm Express  Apk juga adalah salah satu aplikasi yang saya akan rekomendasikan untuk kalian semua yang ingin mengedit sebuah video. Sebab tools yang tersedia di aplikasi HitFilm Express ini juga termasuk banyak dan tentu saja dapat digunakan secara gratis, apalagi tidak sedikit dari para YouTuber terkenal yang juga menggunakkan aplikasi yang satu ini untuk membuat video mereka terlihat lebih menarik.

EaseUS Video Editor Apk

Bagi kalian semua yang tidak ingin merasa ribet untuk menggunakan aplikasi yang banyak tools, namun tidak mengetahui bagaimana cara untuk menggunakannya? Maka kalian tidak perlu merasa kebingungan lagi, sebab hanya dengan menggunakan aplikasi EaseUS Video Editor saja juga bisa loh! Apalagi aplikasi ini termasuk salah satu dari sekian banyak aplikasi untuk mengedit video di perangkat PC yang terbaik. Tool yang tersedia di aplikasi ini akan membantu kalian untuk memahami dengan secara mudah pada saat pertama kali kalian ingin menggunakan aplikasi edit yang satu ini. 

VSDC Free Video Editor Apk

Sama halnya dengan nama aplikasi yang satu ini, maka kalian juga bisa untuk menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa mengeluarkan sedikit biaya apapun. Apalagi aplikasi ini terbilang masuk kedalam aplikasi yang mudah untuk digunakan dan berukuran ringan meskki sekelas aplikasi editor sekali pun. Jai bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi edit yang satu ini, maka kalian tidak akan merasa menyesal sebab aplikasi ini akan membantu kalian dengan mudah dalam hal mengedit.

 

iMyFone Filme Video Editor Apk

Aplikasi iMyFone Filme Video Editor juga adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi untuk mengedit video di perangkat PC terbaik yang bisa kalian gunakan. Apalagi dengan tampilan yang tergolong sederhana, dan tentu saja hal ini akan sangat membantu kalian dalam membantu untuk memahami segala tools yang tersedia di dalamnya agar cepat tanggap dalam melakukan proses edit video. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa membayar biaya apapun dengan cara hanya perlu untuk mengunduh aplikasinya pada website resmi mereka.

 

Shotcut Apk

APlikasi Shotcut juga merupakan salah satu dari sekian banyak dari aplikasi untuk mengedit video di perangkat PC yang bisa kalian gunakan untuk membantu proses edit video menjadi lebih menarik. Apalagi tampilan dari aplikasi ini juga termasuk sangat sederhana, jadi jika kalian pertama kali menggunakan aplikasi ini tidak akan merasa kesusahan. Apalagi di dalam aplikasi ini juga tersedia beberapa fitur keren yang bisa digunakan untuk melakukan editing video, jadi kalian harus menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu untuk dapat merasakan semua fitur menarik di dalamnya.

 

Corel VideoStudio Ultimate Apk

Corel VideoStudio Ultimate Apk merupakan salah satu dari banyaknya aplikasi untuk mengedit video yang bisa kalian gunakan, namun kalian harus memiliki spesifikasi perangkat PC yang tinggi. Jadi apabila kalian memiliki spesifikasi perangkat PC yang rendah, maka saya sarankan untuk tidak menggunakan aplikasi yang satu ini. Namun jika memang kalian memiliki spesifikasi tinggi dan sesuai, maka silakan saja untuk menggunakan aplikasi ini. Sebab aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa kalian nikmati dan tentu saja secara gratis.

 

Lightworks Apk

Bagi kalian semua yang ingin membuat video agar menjadi jauh lebih menarik, maka kalian bisa menggunakan aplikasi Lightworks sebagai alat bantu edit. Selain ukurannya yang ringan, aplikasi yang satu ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti fitur media, effect, timeline dan preview, serta aplikasi ini bisa juga kalian gunakan secara gratis. Jadi bagi kalian yang merasa masih kebingungan ingin menggunakan aplikasi apa untuk melakukan editing video, maka kalian bisa mencoba menggunakan Lightworks Apk ini.

 

CyberLink PowerDirector Apk

CyberLink PowerDirector Apk juga menjadi aplikasi yang akan saya rekomendasikan untuk kalian yang ingin melakukan editing pada video di perangkat PC. Selain terdapat banyak tools yang bisa kalian gunakan di dalamnya, aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang mudah untuk dipahami jika kalian pertama kali menggunakannya. Jadi bagi kalian yang sedang mencari aplikasi untuk mengedit video di perangkat PC, kalian tidak perlu kebingungan lagi dan silakan coba saja aplikasi yang satu ini untuk dapat membantu kalian dalam proses edit video agar menjadi terlihat lebih menarik.

 

Corel VideoStudio Pro Apk

Corel VideoStudio Pro Apk adalah aplikasi yang menjadi salah satu rekomendasi saya untuk kalian yang ingin melakukan edit video agar menjadi terlihat lebih menarik. Selain mudah untuk digunakan, aplikasi yang satu ini juga bisa kalian akses tanpa harus mengeluarkan biaya apapun. Tidak sedikit juga orang yang telah menggunakan aplikasi ini mengaku merasa puas dengan hasil video yang diedit menggunakan aplikasi Corel VideoStudio Pro ini.

Nah di atas adalah bebeberapa aplikasi untuk mengedit video di perangkat PC yang saya rekomendasikan, semoga membantu.