Cara Melihat Postingan Akun Instagram yang di Private

Cara Melihat Postingan Akun Instagram yang di Private – Ketika kalian melihat akun Instagram seseorang yang diprivate, maka akan timbul perasaan penasaran dan membuat kita ingin mengetahui apa saja postingan yang terdapat diakun tersebut. Biasanya baru bisa melihatnya ketika kita memfollow akun mereka, itu pun jika permintaan pertemanan kita akan diterima.

Nah untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang informasi bagaimana cara melihat akun Instagram private milik orang lain. 

Cara Melihat Postingan Akun Instagram Private Milik Orang Lain

Kita sering kali menjumpai beberapa akun yang diprivate oleh pemiliknya dan hal itu membuat kita penasaran apa isi postingan sesungguhnya dari akun tersebut.

Berikut beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk bisa melihat isi postingan dari akun yang diprivate :

Gunakan Akun Teman Kalian

Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan cara menggunakan akun Instagram teman kalian. Tentu saja akun Instagram teman kalian harus berteman atau memfollow akun Instagram yang akan kalian stalk terlebih dahulu. Jika sudah seperti itu maka telah diizinkan oleh si pemilik akun Instagram tersebut, dengan begitu maka akun Instagram teman kalian dapat melihat akun Instagramnya. Nah kalian bisa mengintip akun Instagram tersebut tanpa harus memfollow nya dengan menggunakan akun Instagram teman kalian.

Gunakan Akun Palsu atau Akun Second

Untuk cara ke dua yang dapat kalian lakukan adalah dengan menggunakan akun palsu atau membuat akun second baru. Pastikan kalian memberikan nama dan juga bio yang berbeda dari data diri kalian. Lalu setelah itu kalian dapat langsung memfollow akun Instagram yang telah terkunci tersebut dan menunggu si pemilik mengizinkan akun kalian untuk bisa melihat isi akun tersebut. 

Gunakan Aplikasi Khusus

Cara selanjutnya, kalian bisa menggunakan aplikasi untuk melihat akun Instagram yang telah terkunci. Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat akun Instagram private seseorang. Diantaraya adalah Exytagram, Copygram, Instagreat, Followgram, Webstagram dan Pinggram. Kalian bisa langsung menginstal salah satu dari aplikasi tersebut dan kemudian jalankan beberapa perintah yang tersedia di aplikasi tersebut. Lalu setelah itu kalian sudah bisa gunakan aplikasi tersebut untuk melihat dan memantau semua yang ada di dalam Instgram yang telah terkunci itu.

Gunakan Sebuah Web Site

Untuk cara ke empat kalian bisa menggunakan beberapa situs website, untuk melihat akun Instagram orang lain yang terkunci. Situs tersebut antara lain adalah Instapy net, followgram me,  web stagram cim, Ink361 com, Gramfeed com ,dan Viewprivateprofiles net . Pilihlah salah satu situs tersebut atau juga bisa mencoba semuanya untuk melihat akun -akun yang terkunci. Kalian bisa menggunakan browser yang telah terinstal di perangkat kalian.

Cara Melihat Foto dan Video dari Akun Instagram yang Diprivate Tanpa Harus Follow

Untuk tutorial khusus ini, bagi kalian yang ingin mengetahui semua foto yang telah di unggah oleh akun Instagram seseorang yang diprivate account :

  1. Langkah awal silahkan kalian copy URL profil akun Instagram orang lain yang menjadi target kalian
  2. Kemudian pastekan Url nya di Browser Google Chrome
  3. Selanjutnya, jika kalian ingin melihat foto atau video pada akun Instagram yang terkunci itu silahkan klik kanan pada gambar, kemudian pilih salin Url
  4. Lalu kalian segera pastekan dikolom pencarian google
  5. Tunggu loading dan akhirnya kalian akan bisa mengetahui video atau foto profil dari akun Instagram tersebut

Sebenarnya setiap orang yang mengunci akun Instagram-nya pasti mempunyai alesan tersendiri, oleh karena lebih baik kita tidak perlu melihat akun tersebut untuk menghormati pilihan dari pemilik akun itu.