Cara Mengubah Kuota CloudX 30GB Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota CloudX 30GB Menjadi Kuota Flash Reguler Biasa 24 Jam – Sekarang ini hampir semua Operator seluler telah menyediakan akses layanan secara gratis kepada para pelanggannya, dan salah satu operator yang telah memberikan layanan secara gratis adalah provider dari Telkomsel. Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi ini, provider Telkomsel telah menyediakan dua layanan secara gratis. Diantaranya yang pertama adalah paket internet untuk belajar di rumah, dan yang kedua adalah paket internet untuk para karyawan agar dapat bekerja secara daring di rumah masing-masing. Hal ini tentu saja merupakan sebuah terobosan yang baru sebab akan membuat para pelajar, mahasiswa dan juga para karyawan agar selalu produktif ketika melakukan suatu aktivitas seperti biasanya. Para pelajar telah diberikan kuota Ruangguru, Ilmu Pedia, Edukasi untuk dapat belajar secara online di rumah, sedangkan para pengusaha dan juga karyawannya telah di berikan paket kuota Cloudx Telkomsel untuk dapat bekerja secara online di rumah mereka masing-masing.

Berbincang tentang Cloudx, kali ini saya akan membahas topik mengenai bagaimana cara untuk maerubahnya menjadi kuota biasa 24 jam agar dapat membuat kita untuk browsing, Youtube dan juga main game online. Namun sebelum itu kalian perlu mengetahui lebih dahulu tentang fungsi dan kegunaan yang ada pada Paket Cloudx Telkomsel. Berikut ini selengkapnya.

Apa Fungsi Kegunaan dari Paket CloudX Telkomsel?

Paket Kuota CLoudx Telkomsel adalah layanan akses internet yang diberikan oleh pihak Telkomsel kepada mereka para karyawan untuk dapat melakukan berbagai aktivitas pekerjaannya secara online di rumah atau Work From Home. Sebab dengan cara ini diharapkan mereka akan selalu produktif terhadap bencana virus ini yang sedang menimpa Indonesia bahkan seluruh dunia, Provider Telkomsel telah memberikannya layanan Paket Cloudx. Paket Cloudx yang diberikan oleh Provider Telkomsel bagi mereka yang mendapatkannya itu berupa kuota sebesar 30 GB, dan bagi kalian yang ingin menggunakan kuota tersebut namun paket ini tidak bisa melakukan akses lain seperti browsing, Youtube, streaming film dan bermain game online. Kuota Cloudx sebesar 30 GB tersebut digunakan khusus hanya untuk meating saja bersama perusahaan dengan cara menggunakan aplikasi Cloudx Telkomsel ini, jadi apabila kalian memakai aplikasi ini akan terhubung dengan orang lain sampai 100 orang.

Lantas Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Cloudx Telkomsel Secara Gratis?

Cara agar untuk bisa mendapatkan kuota Cloudx ini tebilah sangat mudah sekali, jadi untuk kalian yang ingin dapat paket tersebut, kalian perlu mengaktifkan atau mendaftar di aplikasi My Telkomsel terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut :

RajaBackLink.com
  1. Langkah pertama silahkan kalian download aplikasi My Telkomsel di Google Play Store atau Appstore terlebih dahulu.
  2. Kemudian silahkan kalian langsung login dengan menggunakan nomor telepon Telkomsel yang masih aktif dan masih kalian guankan atau terpasang di ponsel kalian.
  3. Berikutnya silahkan kalian buka Menu Belanja dan lalu kalian pilih paket Cloudx.
  4. Selanjutnya kalian hnaya perlu melakukan pembayaran saja dengan harga sebesar 10 rupiah.
  5. Terakhir, jika semua proses telah selesai maka secara otomatis kalian akan mendapatkan kotak masuk Pesan bahwa kalian sudah berhasil mendapatkan kuota 30GB di paket Cloudx Telkomsel.

Itulah beberapa cara untuk bagaimana mengaktifkan layanan paket kuota Cloudx Telkomsel 30GB untuk kalian gunakan dalam melakukan kegiatan kerja ataupun meeting secara online  di rumah. Nah, lantas bagaimana cara untuk bisa mengubah kuota Cloudx Telkomsel ini ke flash atau reguler? Berikut ini selengkapnya.

Cara Untuk Dapat Mengubah Paket Kuota Cloudx Telkomsel Menjadi Kuota Reguler, Flash atau Utama

Dengan kuotas sebesar 30GB yang hanya dapat kalian digunakan untuk mengakses aplikasi Cloudx Telkomsel saja pasti akan memunculkan perasaan yang bosan, sebab dengan kuota sebanyak itu kita pasti ingin menggunakannya untuk dapat mengakses platform internet lainnya seperti nonton streaming film online, main game, dan browsing serta nonton video Youtube. Hal itu pasti pernah dirasakan oleh semua orang sebab kuota Cloudx tidak memang tidak bisa digunakan untuk akses lainnya. Nah, maka dari itu saya disini telah merangkum informasi detail mengenai bagaiamana cara untuk mengubah kuota Cloudx agar dapat menjadi kuota biasa yang bisa diakses selama 24 jam nonstop. Untuk mengetahui bagaimana caranya silahkan simak berikut ini.

Cara Untuk Dapat Mengubah Kuota Cloudx Menjadi Kuota Reguler dengan Menggunakan HTTP Injector

  1. Langkah pertama silahkan kalian download Config Cloudx Telkomsel dengan versi terbaru terlebih dahulu.
  2. Lalu kemudian kalian langsung saja download aplikasi HTTP Injector versi terbaru yang sudah modifikasi.
  3. Lalu apabila telah berhasil terpasang maka silahkan kalian buka aplikasi tersebut.
  4. Berikutnya agar dapat memulai cara untuk merubah kuota Cloudx ke kuota flash atau reguler maka silahkan kalian klik icon Kertas yang ada dibagian pojok atas, lalu klik tulisan Import Config
  5. Selanjutnya kalian bisa masukkaan config dengan menggunakan format .ehi, lalu dilanjut dengan klik Mulai
  6. Lalu jika sudah selesai silahkan kalian bisa pakai kuota Cloudx Telkomsel untuk browsing dan akses internet lainnya.

Cara Untuk Dapat Mengubah Kuota Cloudx Menjadi Kuota Flash dengan Psiphon Pro

    1. Langkah pertama silahkan kalian dapat download aplikasi Prisphon Pro di Google Play Store atau pun Appstore  terlebih dahulu.
    2. Selanjutnya jika sudah berhasil kalian install sampai aplikasinya terpasang di perangkat ponsel kalian.
    3. Kemudian silahkan kalian buka aplikasi tersebut dan mulai lakukan cara mengubah paket Cloudx kuota 30GB menjadi kuota biasa dengan diawali klik Opsi => lalu klik Pilih Wilayah dan pilih Kinerja Terbaik, setelah itu kalian lanjut dengan klik Opsi lanjutan
    4. Lalu selanjutnya kalian centang beberapa opsi, yang pertama Tunnel All Apps, kedua Sambungan lewat Proksi HTTP, lalu klik Header HTTP Kustom
    5. Lalu berikutnya silahkan kalian isi Header 1 dan Header 3 dengan menggunakan com.cloudx
    6. Lalu apabila settingannya sudah selesai semua maka kalian hanya perlu klik Mulai, lalu tunggu sebentar dan silahkan kalian dapat coba melakukan testing dengan menonton video di Youtube.

Apabila cara diatas telah berhasil selesai semua, maka selamat kuota Cloudx Telkomsel bisa kalian gunakan untuk akses internet lainnya.

Kedua cara mengubah kuota Cloudx menjadi kuota Flash atau Reguler diatas bisa kalian gunakan jika ingin merubah paket kuota internet lainnya, namun asalkan tetap saja config dan host yang dimasukkan harus benar maka tidak akan terjadi kegagalan.

Hanya itu saja informasi detail mengenai cara untuk dapat mengubah kuota Cloudx Telkomsel menjadi kuota Flash atau Regular yang dapat saya sampaikan, semoga dengan adanya informasi diatas bisa membantu kalian dapat melakukan aktivitas yang bermanfaat. Tetaplah produktif walaupun hanya dapat melakukannya di rumah saja, jangan lupa untuk selalu patuhi protocol sesuai peraturan yang berlaku. Stay healthy y'll! Dan semoga informasi yang ada di artikel akan bermanfaat bagi kalian semua.