Cara Mengubah Subtitle di VIU

Cara Mengubah Subtitle di VIU – VIU adalah salah satu situs paling terkenal terutama di negara Indonesia, VIU sendiri telah terdapat berbagai jutaan film yang bisa kita nikmati untuk di tonton sebagai hiburan, bagi kalian yang masih belum mengetahui situs VIU, maka kalian dapat ikuti penjelasan diulasan kali ini mengenai informasi VIU secara detail dan juga VIU wajib untuk kalian tonton sebab disitus ini terdapat berbagai macam film, seperti drama Korea, film romantis, film horror, film Indonesia, dan masih banyak film lainnya, semua film ini bida kalian tonton hingga sepuasnya loh.

VIU ini merupakan salah satu situs streaming dan bisa juga kita mengunduh film yang menarik untuk di jadikan koleksi kita yang sesuai dengan selera masing-masing, sehingga bisa kita tonton kembali secara offline agar kapanpun dan dimanapun bisa kita tonton bersama keluarga dan teman-teman. Walaupun VIU merupakan tempat streaming illegal, namun masih banyak juga orang yang menyukai situs ini. Situs ini juga mempunyai besar resiko, sebab bisa saja VIU tiba-tiba akan ditutup seperti situs streaming bajakan lainnya yang kerap tutup tiba-tiba tanpa sebuah kejelasan dan juga pemberitahuan.

Saat kita sedang melakukan streaming video melalui situs ini, pasti terkadang kita akan menemukan sebuah video yang menggunakan bahasa tidak dimengerti seperti contohnya menggunakan bahasa Inggris, Korea, dan bahasa lainnya. Hal ini dapat membingungkan para penggunanya yang tidak mengerti bahasa tersebut, bagi sebagian orang Indonesia tentu saja hal ini akan membuat kita mera bingung karena tidak mengerti arti dari perkataan yang diucapkan dalam film tersebut, lalu hal ini juga akan membuat kita menjadi cepat bosan dalam menonton. Namun kalian tidak perlu khawatir lagi, sebab pihak VIU ternyata sudah menyediakan subtitle berbahasa Indonesia, dan tentu saja dengan begitu akan membuat kita mengetahui arti dalam pembicaraan dan membuat kita nyaman dalam menonton film tersebut.

Lantas bagaimana caranya agar kita bisa menampilkan bahasa indonesia di video streaming yang ada pada situs VIU? Jika kalian merasa penasaran, silahkan simak saja ulasan dibawah ini.

RajaBackLink.com

Cara Mengubah Bahasa Subtitle di VIU Menjadi Bahasa Indonesia

Subtitle adalah bahasa yang akan digunakan saat video streaming sedang berlangsung, nantinya di dalam video tersebut akan terdapat bahasa-bahasa yang artinya sesuai dengan dialog pada film. Namun apabila video yang kalian tonton ini tidak dapat dimengerti bahasanya ,maka kalian dapat menggunakan subtitle yang terdapat pada pengaturan bahasa situs agar bisa mengerti makna dari pembicaraan dalam dialog film tersebut.

Apabila kalian ingin mengubah bahasa agar menjadi lebih paham, maka kalian hanya cukup ubah di bagian subtitle saja. Kalian dapat ubah bahasa tersebut menjadi bahasa Indonesia agar kalian bisa lebih paham. Sebenarnya untuk cara mengubahnya sangatlah sederhana, jadi bagi kalian yang masih belum mengetahui bagaimana cara mengubah subtitle pada situs VIU, maka lakukan saja seperti langkah-langkah berikut ini :

  1. Langkah pertam silakan bisa kalian buka situs VIU terlebih dahulu, bisa gunakan melalui browser di ponsel dan juga melalui perangkat pc.
  2. Selanjutnya pilih film manakah yang ingin kalian tonton jika sudah di temukan klik Play Video tersebut.
  3. Kemudian saat film sudah di mulai dan ternyataa dari bahasa yang di gunakan tidak kalian pahami, maka kalian bisa langsung saja klik di bagian CC subtitle.
  4. Berikutnya akan terdapat berbagai bahasa yang kalian inginkan lalu klik bahasa Indonesia, maka bahasa yang di gunakan akan berubah secara otomatis menjadi bahasa Indonesia.
  5. Terakhir untuk bahasa sesuaikan seperti keinginan kalian saja agar dapat membuat kalian lebih tenang karena sudah mengetahui makna dari dialog film yang kalian tonton.