Download 8 Ball Pool Mod Apk

Untuk kamu yang suka dengan permainan bilyard, yuk Download 8 Ball Pool Mod Apk permainan bilyard secara online.

Bilyard merupakan salah satu cabang olahraga yang membutuhkan konsentrasi dalam permainannya. Dalam memainkan permainan ini pula membutuhkan kecerdasan dengan tingkat tinggi. dalam permainannya, bilyard memerlukan bola kecil yang berbahan plastik , Arkilik, Fenolic atau Resin, agar Bola tidak mudah pecah ketika dimainkan. Dengan menggunakan meja berbentuk Persegi Panjang dengan Panjang 2,84 Meter dan Lebar 1,42 Meter diperlukan untuk memainkan permainan bilyard ini.

Sistem permainan olahraga bilyard ini adalah kamu diharuskan memasukkan seluruh bola yang memiliki angka kedalam lubang secara berurutan. Namun bukan berarti permainan ini mudah, sebaliknya permainan ini termasuk permainan yang cukup sulit dimainkan karena memerluka konsentrasi dan strategi yang cukup bagus.

Untuk kalian pemula yang tertarik dengan permainan bilyard ini dan ingin belajar bagaimana cara bermain permainan tersebut, kamu dapat belajar terlebih dahulu melalui sebuah game yang terdapat dalam play store kalian masing masing yaitu bernama 8 Ball Pool Mod Apk. Kalian dapat memainkan permainan 8 Ball Pool Mod Apk ini dalam berbagai macam mode yang tersedia menggunakan sebuah chip.

RajaBackLink.com

Tidak usah khawatir pada awal kalian akan diberikan beberapa jumlah chip yang terbilang cukup sedikit, namun jika kalian memenangkan permainan kalian dapat memperbanyak chip tersebut. Jika kalian penasaran dengan game 8 Ball Pool Mod Apk satu ini, yuk simak penjelasan kami melalui artikel dibawah ini.

Review 8 Ball Pool Mod

8 Ball Pool Mod Apk merupakan salah satu game bertemakan olahraga bilyard yang di lundurkan oleh developer bernama Minicip. Game 8 Ball Pool Mod Apk pertama kali dirilis pada bulan Oktober 2010 lalu dengan berbagai macam tawaran mode dan fitur sehingga tidal membuat kalian sebagai pemain merasa jenuh.Terkait dengan fitur atau mode yang tersedia dalam game 8 Ball Pool Mod Apk ini, berikat kami paparkan dalam penjellasan dibawah ini. 

1. Mode Gameplay

Mode Gameplay ini merupakan mode basic yang dapat kalian mainkan dalam game 8 Ball Pool Mod Apk. Didalam mode tersebut kalian akan disediakan tempat tempat yang berbeda seperti Mumbai, Los Angeless, dan lain-lainnya. Untuk dapat bermain pada masing-masing Mode Gameplay dari berbagai macam Tempat diatas, terdapat bayaran yang harus kalian bayar menggunakan Chip.Semakin tinggi Tempat dari Mode Gameplay yang dimainkan, maka kalian akan mendapatkan Chip yang sangat banyak ketika memenangkan pertandingan.

2. Customize Cue

Fitur kedua yang kalian dapatkan pada game 8 Ball Pool Mod Apk ini adalah costumize cue. Cue dalam permainan bilyard merupakan tongkat bilyard. Tongkat bilyard atau cue ini berfungsi sebagai pendorong pada bola bilyard. Di dalam game 8 Ball Pool Mod Apk terdapat berbagai macam tongkat atau cue yang dapat kalian pilih dan beli dalam shop game tersebut, masing masing tongkat juga mempunyai spesifikasi yang berbeda pula. Ada 4 macam Kategori Stats pada Cue, yaitu Kekuatan, Membidik, Putar, dan Waktu, maka dari itu kalian harus tepat memilih Cue untuk memenangkan pertandingan.

3. Trophy Archivment

Fitur selanjutnya yang akan kalian dapatkan dalam game 8 Ball Pool Mod Apk adalah Trophy Achievment. Kalian dapat mengoleksi berbagai macam prestasi, Koleksi Cincin, Emoji, Sticker, dan Cue yang didapatkan. Semakin banyak kalian memenangkan pertandingan Mode Gameplay dari berbagai macam Tempat, maka akan semakin banyak Prestasi yang didapatkan. Oleh karena itu kalian harus banyak-banyak berlatih bermain Game Billiard, agar kalian mudah dalam memenangkan pertandingan.

4. Settings Menu

Setiap permainan pasti memiliki fitur setting menu begitu pula dengan game 8 Ball Pool Mod Apkini. Kalian dapat menyesuaikan pengaturan didalam game tersebut sesuai dengan kenyamanan dan keinginan kalian.Beberapa hal yang perlu kalian atur dalam bermain Game Billiard ini, yaitu seperti Sensitivitas Cue, dan Ketuk untuk Membidik atau Menembak.Sehingga kalian bisa mengenai Bola Billiard dengan tepat dan memasukkanya kedalam Lubang sangat mudah.

Perbedaan 8 Ball Pool Original & 8 Ball Pool Mod

Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya jika kita membahas beberapa perbedaan yang terdapat antara 8 ball Original dengan 8 ball Pool Mod ini. Dari namanya saja sudah berbeda bukan, maka dari itu simak penjelasan kami mengenai perbedaan apa saja yang terdapat pada game 8 ball Original dengan 8 ball Pool Mod.

Perbedaan pertama terletak pada jumlah chip yang disediakan. Untuk 8 Ball Original memiliki jumblah chip yang sangat terbatas atau bisa habis, namun untuk 8 ball Pool versi mod ini kalian akan memiliki jumlah chip yang tidak terbatas atau unlimited chip yang nantinya dapat kalian gunakan pada saat bermain. Selanjutnya pada game 8 ball Pool versi mod ini kalian akan mendapatkan Berbagai macam Customize Cue harus didapatkan terlebih dahulu Berbagai macam Customize Cue langsung didapatkan Stats Cue Level Rendah, seperti Kekuatan, Membidik, Putar, dan Waktu, harus Upgrade terlebih dahulu Stats Cue Level Max, seperti Kekuatan, Membidik, Putar, dan Waktu, tidak harus Upgrade terlebih dahulu Tidak mendapatkan berbagai macam Dekorasi pada Meja Billiard Mendapatkan berbagai macam Dekorasi pada Meja Billiard Seluruh berbagai macam Trophy Road Archivment tidak didapatkan Seluruh berbagai macam Trophy Road Archivment telah didapatkan

Download 8 Ball Pool Mod Apk

Nama 8 Ball Pool Mod Unlimited Money Versi 4.9.1 Ukuran 62,18 MB Pengembang Miniclip Syarat Perangkat Android RAM 2GB (4.1 Jellybean)
iOs RAM 2GB (iOs 9)

Untuk mendapatkan Aplikasi dari Game Billiard Versi Mod diatas, kami telah menyediakan Link yang dapat kalian Download situs yang tersedia.

Cara Pasang 8 Ball Pool Mod

Setelah kalian berhasil mendownload 8 ball Pool versi mod tersebut,kalian belum langsung dapat memainkan game 8 ball Pool versi mod ada beberapa hal yang harus kalian lakukan sebelum itu seperti memasang permainan tersebut kedalam device kalian masing masing. Kalian dapat menyimak langkah-langkah cara pemasangan Game 8 ball Pool versi mod yang telah kami sediakan dibawah ini.

  1. Pertama kalian harus melakukan Download Game terlebih dahulu, melalui Link Download aplikasinya yang sudah kami sediakan diatas.
  2. Bukalah terlebih dahulu “Menu Pengaturan”, lalu pilih “Keamanan atau Scurity”, dan Aktifkan “Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources”.
  3. Selanjutnya silahkan kalian buka Folder atau File tempat menyimpan Game yang telah didownload sebelumnya, dan pilih “Install” untuk memulai Pemasangan Game.
  4. Tunggulah beberapa detik hingga Game telah berhasil terpasang secara sempurna, lalu bukalah Game untuk mulai memainkannya.

Demikian penjelasan beserta pemaparan yang dapat kali berikan mengenai cara Download 8 Ball Pool Mod Apk beserta fitur fitur yang disediakan langsung oleh developer. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Bagi kalian yang tertarik dengan olahraga bilyard kalian dapat mencoba permainan yang satu ini sebagai bentuk latihan untuk pemula. Sekian dan terima kasih serta selamat mencoba bermain !