Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Norwich vs Leicester

Pada kali ini Anda dapat menyaksikan pertandingan live streaming liga inggris dengan mengikuti panduan yang akan kami berikan, Norwich City dan Leicester City adalah klub yang bertanding sekarang.

Live Streaming Liga Inggris Norwich City VS Leicester City

Pihak yang akan menjadi pihak home di pertandingan ini adalah Norwich City, pihak away akan menjadi milik Leicester City. Pertandingan yang dilangsungkan ini merupakan pertandingan minggu ke-3 bila merujuk kalender tanding Premier League inggris. Tempat berlangsungnya pertandingan menggunakan Carrow Road milk Norwich City dan berlokasi di kota Norwich. Laga ini akan dimainkan pada Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 21:00 WIB

Link untuk melihat pertandingannya di waktu yang dituliskan di atas ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd29079243

Trivia Norwich City vs Leicester City

  1. Leicester hanya kalah sekali dalam lima pertemuan terakhir melawan Norwich, mereka menang dua kali dalam tiga kunjungan terakhir ke Carrow Road
  2. Jamie Vardy telah menyumbangkan dua gol (1 gol dan 1 assist) dalam tiga pertemuan terakhir melawan Norwich
  3. Lukas Rupp memnyumbangkan 3 dari 11 tembakan untuk Norwich pada laga kandang di akhir musim melawan Liverpool

RajaBackLink.com

Profil Carrow Road

Stadion dari Norwich City berada di kota Norwich di di wilayah Norfolk, Inggris. Nama stadion dari Norwich City football club adalah Carrow Road, berlokasi si di timur kota Norwich dekat dengan stasiun kereta dan sungai wensum.

Stadion ini sempat beberapa kali mengalami renovasi yang besar karena sempat hancur sekali pada tahun 1984 dikarenakan kebakaran besar. Setelah direnovasi dan digunakan kembali, sesuai dengan tuntutan zaman di mana penonton harus duduk, maka di tahun 1992 mengalami renovasi besar lagi. Sebelum renovasi besar di tahun 92, stadion masih mempunyai tempat menonton sambil berdiri.

Kapasitas stadion saat masih ada tempat menonton sambil berdiri adalah 43.984, sedangkan saat sudah memakai tempat duduk semuanya kini kapasitas stadion adalah 27.137 orang. Emang perbedaannya hingga dua kali lipat antara kapasitas orang berdiri dengan kapasitas stadion yang semua penonton diharuskan duduk sesuai nomornya masing-masing.

Meskipun stadionnya tidak terlalu besar namun tetap mempunyai hotel dan catering milik Norwich City sendiri. Lapangan rumput ternyata mempunyai biaya yang tinggi juga untuk investasi dan perawatannya, pada tahun 2004 Norwich City mengeluarkan 700.000 poundsterling untuk melakukan upgrade pada lapangan. Rumput asli yang sebelumnya dipakai diganti dengan desso grassmaster yang merupakan gabungan rumput asli dan rumput sintetik. Membuat lapangan akan dapat tampil di TV dengan menarik serta mempunyai fitur pemanas di bawah tanah sehingga dapat mencairkan salju apabila mengalami penumpukan.

Cara Nonton Liga Inggris di Mola TV

Untuk dapat mengakses layanan liga primer Inggris dimulai maka harus install dulu aplikasi mola. Untuk di Android masuklah ke playstore terlebih dahulu dan cari aplikasi mola, lakukan instal aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai. Nama dari aplikasinya cukup lengkap, Mola broadcaster resmi liga inggris 2019-2022 sehingga mudah ditemukan.

Apabila proses instalasi sudah selesai, aplikasi mola dapat dibuka untuk mulai menggunakannya. Biasanya aplikasi mola akan meminta izin untuk memberitahukan posisi pengguna kepada aplikasi, berikan saja izin tersebut. Di bagian kanan bawah terdapat tulisan profile, yaitu profil pengguna aplikasi di HP anda yaitu diri Anda sendiri. Lihat bagian paling atas pada halaman profile dan pilih login, apabila ini pertama kalinya Anda membuka aplikasi mola harus pilih register now di bagian ujung bawah halaman tersebut.

Di halaman pendaftaran diperlukan alamat email dan password sebagai identitas untuk masuk ke aplikasi mola. Pilih tombol biru untuk mengirimkan data tersebut, kemudian akan diminta untuk mengisikan kode konfirmasi, kode konfirmasi tersebut dapat ditemukan di alamat email yang anda daftarkan tadi. Masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh aplikasi mola ke inbox email tersebut pada halaman pendaftaran dan selesaikan verifikasi.

Agar dapat menyaksikan tontonan di aplikasi mola perlu untuk melakukan berlangganan. Khususnya untuk menonton laga sepakbola liga primer Inggris secara cara langsung, karena mola TV adalah penyiar resmi pertandingan liga primer Inggris untuk negara Indonesia. Beberapa tayangan di mola tidak memerlukan akun yang berlangganan, cukup yang gratis saja juga sudah bisa menyaksikan acara di dalam aplikasi mola tersebut. Aplikasi mola cocok digunakan untuk keluarga, karena ayah dapat menyaksikan acara live streaming liga inggris sedangkan ibu dapat menyaksikan film, dan anak melihat tayangan edukasi seperti membuat kerajinan serta keterampilan menggambar.

Agar bisa menyaksikan liga primer Inggris harus berlangganan terlebih dahulu, caranya yaitu masuk ke halaman profile lagi seperti saat mendaftar namun kini pilih subscription plan. Terdapat beberapa pilihan berlangganan, pilihlah yang ada ada keterangan sport, kalau yang hanya entertainment tidak dapat menyaksikan sepak bola melainkan hanya acara TV, serial, dan film. Selain menggunakan aplikasi di smartphone, anda dapat juga membuat akun dan memilih berlangganan dengan mengakses mola.tv di browser smartphone maupun komputer anda.

Harga untuk berlangganan mola tidak terlalu mahal apabila dihitung per bulannya, tidak mencapai 40.000 rupiah. Bila telah selesai proses berlangganan, langsung saja ke halaman live streaming acara atau pertandingan sepak bola yang ingin anda saksikan kemudian tekan tombol mulainya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru