Live Streaming Brentford vs Arsenal Liga Inggris Malam ini

Pertandingan sepak bola yang dapat disaksikan dengan cara live streaming liga inggris pada malam ini adalah pertandingan antara Brentford melawan Arsenal di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Brentford VS Arsenal

Brentford menjadi pihak home dan yang menjadi pihak away kali ini adalah Arsenal. Pertandingan ini akan dimainkan di kota London, tepatnya di Brentford Community Stadium milik Brentford dan dilangsungkan pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 02:00 WIB jika Anda ingin menyaksikannya.

Agar dapat menyaksikan pertandingannya, karena mungkin tidak ditayangkan di televisi maka dapat menggunakan link live streaming sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd27631584

Trivia Brentford vs Arsenal

  1. Laga ini adalah yang pertama kali untuk Brentford di Premier League Liga Inggris
  2. Brentford dan Arsenal baru bertemu satu kali pada putaran ketiga EFL Cup yang dimenangkan Arsenal dengan mudah dengan skor 3-1
  3. Alexandre Lacazette adalah satu-satunya pemain yang tersisa di skuad Arsenal saat ini yang mencetak gol dalam pertandingan melawan Brentford

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini

RajaBackLink.com

Profil Brentford Community Stadium

Stadion Brentford sekarang bernama the Brentford Community Stadium, berkapasitas 20.000 penonton. Dahulunya mereka menggunakan lapangan dari klub rugby London Irish. Maka stadion ini memang digunakan untuk 2 olahraga, sepak bola dan rugby. Sempat ingin pindah ke stadion yang lain di tahun 2002, hanya saja proyek tersebut dibatalkan, namun di tahun 2008 berhasil mendapatkan izin.

Kesulitan dalam perizinan juga diakibatkan karena penggunaan untuk dua olahraga yang berbeda, London Irish sebagai klub rugby ingin tetap bermain di London karena lebih dahulu berada di sana. Sempat diberi opsi untuk ke Reading, Berkshire namun kembali lakukan negosiasi setelah beberapa waktu.

Akhirnya Brentford membeli tanah seluas 31.000 M2 di sebelah stasiun Kew Bridge. Lokasi tersebut dekat dengan stasiun pengantaran barang, stadion dapat dibangun walaupun harus melewati salah satu jalur angkutan kereta. Klub mencoba untuk meminta izin kembali untuk perluasan komplek stadion, namun masih belum mendapat izinnya sampai dengan sekarang, masih dalam proses pertimbangan.

Di tanggal 30 Agustus 2020, dengan kondisi perizinan yang cukup, stadion baru milik Brentford telah selesai dan siap digunakan untuk pertandingan sepak bola. Ditandai dengan pertandingan pertama melawan Oxford united pada pertandingan persahabatan pramusim. Kapasitas stadionnya juga sudah cukup untuk standar Liga Inggris, kini daerah Brentford sudah mempunyai stadion baru walau kapasitasnya merupakan salah satu yang paling kecil diantara tim peserta Liga Inggris lainnya.

Cara Nonton Liga Inggris di Mola TV

Untuk dapat mengakses layanan liga primer Inggris dimulai maka harus install dulu aplikasi mola. Untuk di Android masuklah ke playstore terlebih dahulu dan cari aplikasi mola, lakukan instal aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai. Nama dari aplikasinya cukup lengkap, Mola broadcaster resmi liga inggris 2019-2022 sehingga mudah ditemukan.

Apabila proses instalasi sudah selesai, aplikasi mola dapat dibuka untuk mulai menggunakannya. Biasanya aplikasi mola akan meminta izin untuk memberitahukan posisi pengguna kepada aplikasi, berikan saja izin tersebut. Di bagian kanan bawah terdapat tulisan profile, yaitu profil pengguna aplikasi di HP anda yaitu diri Anda sendiri. Lihat bagian paling atas pada halaman profile dan pilih login, apabila ini pertama kalinya Anda membuka aplikasi mola harus pilih register now di bagian ujung bawah halaman tersebut.

Di halaman pendaftaran diperlukan alamat email dan password sebagai identitas untuk masuk ke aplikasi mola. Pilih tombol biru untuk mengirimkan data tersebut, kemudian akan diminta untuk mengisikan kode konfirmasi, kode konfirmasi tersebut dapat ditemukan di alamat email yang anda daftarkan tadi. Masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh aplikasi mola ke inbox email tersebut pada halaman pendaftaran dan selesaikan verifikasi.

Agar dapat menyaksikan tontonan di aplikasi mola perlu untuk melakukan berlangganan. Khususnya untuk menonton laga sepakbola liga primer Inggris secara cara langsung, karena mola TV adalah penyiar resmi pertandingan liga primer Inggris untuk negara Indonesia. Beberapa tayangan di mola tidak memerlukan akun yang berlangganan, cukup yang gratis saja juga sudah bisa menyaksikan acara di dalam aplikasi mola tersebut. Aplikasi mola cocok digunakan untuk keluarga, karena ayah dapat menyaksikan acara live streaming liga inggris sedangkan ibu dapat menyaksikan film, dan anak melihat tayangan edukasi seperti membuat kerajinan serta keterampilan menggambar.

Agar bisa menyaksikan liga primer Inggris harus berlangganan terlebih dahulu, caranya yaitu masuk ke halaman profile lagi seperti saat mendaftar namun kini pilih subscription plan. Terdapat beberapa pilihan berlangganan, pilihlah yang ada ada keterangan sport, kalau yang hanya entertainment tidak dapat menyaksikan sepak bola melainkan hanya acara TV, serial, dan film. Selain menggunakan aplikasi di smartphone, anda dapat juga membuat akun dan memilih berlangganan dengan mengakses mola.tv di browser smartphone maupun komputer anda.

Harga untuk berlangganan mola tidak terlalu mahal apabila dihitung per bulannya, tidak mencapai 40.000 rupiah. Bila telah selesai proses berlangganan, langsung saja ke halaman live streaming acara atau pertandingan sepak bola yang ingin anda saksikan kemudian tekan tombol mulainya.