Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Everton Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan liga Inggris antara Brighton & Hove Albion melawan Everton dapat disaksikan dengan cara live streaming liga Inggris menggunakan internet dengan keterangan pertandingan dan cara menontonnya seperti di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Brighton & Hove Albion VS Everton

Brighton & Hove Albion di pertandingan ini menjadi tuan rumah dan bersiap menjamu lawannya yaitu Everton. Keduanya bertanding dalam jadwal resmi liga yang dilangsungkan pada minggu ke-3 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat dilangsungkannya pertandingan adalah Falmer yang menggunakan American Express Community Stadium, pertandingan ini dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 21:00 WIB.

Link live streaming dari pertandingan adalah https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd29079007

Trivia Brighton & Hove Albion vs Everton

  1. Brighton menang dalam empat pertandingan kandang melawan Everton, kekalahan terakhir mereka terjadi pada tahun 1983
  2. Richarlison telah mencetak tiga gol untuk Everton pada lima pertemuan terakhir melawan Brighton, sedangkan Dominic Calvert-Lewin mencetak dua gol
  3. Laga kali ini menjadi pertandingan tandang Everton ketiga dalam tujuh hari terakhir

RajaBackLink.com

Profil American Express Community Stadium

Klub Brighton sempat mengalami kesulitan finansial dan untuk mengatasi masalah finansial tersebut, manajemen memutuskan menjual lapangan sepak bola milik mereka tersebut. Nama stadionnya adalah Goldstone, yang merupakan markas klub selama 95 tahun lamanya. Merupakan keputusan yang kontroversial karena menghilangkan sejarah dari klub, apalagi dijualnya kepada pengusaha properti yang tentunya akan mengubah fungsi dari lapangan tersebut menjadi hunian dan mencari keuntungan tentunya.

Setelah memiliki modal, mulailah mengontrak pemain-pemain yang didapatkan dengan gratis dengan mengincar pemain dari klub klub yang terdegradasi. Hasilnya cukup menggembirakan dan dapat mempertahankan keberadaan Brighton di liga, setelah berbagai perizinan yang cukup alot akhirnya pada tahun 2005 mendapatkan izin untuk membangun stadion sendiri yang bernama stadion falmer. Izinnya pun sulit karena rancangan stadion sebenarnya melanggar hukum di kota Brighton, pelanggaran tersebut adalah lokasi parkir dari stadion yang dirancang ditempatkan di wilayah lain dari tempat stadion berada karena kesulitan mencari lahan untuk parkir kendaraan pengunjung stadion.

Stadion tidak langsung dibangun pada tahun tersebut, melainkan mulai dibangun pada 2008 dan selesai di 2011. Kapasitas dari stadion falmer adalah 22.374 orang menonton, tahun depan nya di 2012 kembali mengajukan izin untuk menambah 8.000 kursi tambahan, fasilitas televisi besar dan ruangan VIP. Hingga akhirnya sampai sekarang mempunyai kapasitas penonton 30.750 sejak 2013.

Secara resmi sebenarnya nama stadion mereka sekarang bukanlah stadion falmer, melainkan karena sponsor yang mau membayar besar agar dijadikan nama stadion menginginkan nama perusahaan sebagai nama stadion. Jadi nama stadion dari klub Brighton adalah Stadion Amex, singkatan dari American Express yang merupakan perusahaan kartu kredit.

Cara Menyaksikan Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar dapat menyaksikan pertandingan pada Premier League Inggris bisa menggunakan aplikasi mola. Aplikasi mola dapat di-install melalui play store maupun app store jadi dapat disaksikan baik melalui smartphone Android maupun iPhone. Aplikasi mola sudah sangat dipercaya dan siarannya sangat jernih kareana kualitas videonya tinggi dan tidak tersendat-sendat saat digunakan menonton pertandingan.

Lakukan instalasi dari aplikasi mola terlebih dahulu, pada aplikasi pencarian masing-masing OS di kolom pencarian masukkan kata kunci mola. Hasil pencariannya nanti akan keluar hasil, biasanya di hasil pencarian pertama akan keluar mola broadcaster resmi liga Inggris. Pilih untuk instal dan tunggu sampai dengan instalasi selesai.

Sekarang buka aplikasi mola dan mulai untuk membuat akun dari mola, Sekarang lihat di sudut kanan bawah terdapat pilihan profile dan tekan itu. Setelah lah terbuka lihatlah di paling atas ada tulisan login, pilih login namun karena belum mempunyai akun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masih di halaman yang sama pada bagian yang paling bawah ada pilihan register now, pada halaman pendaftaran ini anda akan diminta mengisi alamat email serta password, alamat email ini akan dijadikan sebagai identitas anda menggunakan aplikasi mola.

Setelah memilih register akan keluar halaman untuk memasukkan kode verifikasi, kode verifikasi ini ini bisa anda dapatkan dengan membuka email anda dan periksa inbox yang terbaru apakah ada yang berasal dari mola. Bila ada email dari mola buka dan gunakan kode verifikasi tersebut di halaman setelah pendaftaran.

Mila sudah anda lakukan maka kini anda sudah mempunyai akun dari mula dan berhasil diverifikasi. Dapat segera digunakan untuk menyaksikan beberapa acara yang memang diberikan secara gratis, untuk menonton film dan menyaksikan pertandingan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan akun yang gratis melainkan harus berbayar. Maksud dari akun berbayar adalah akun Anda berlangganan terlebih dahulu.

Untuk melakukan berlangganan mola TV pilihlah bagian profile di sudut kanan bawah, lihat di bagian atas ada yang namanya subscription plan. Di subscription plan itu ada beberapa pilihan, untuk menyaksikan film dan acara TV bisa menggunakan plan yang paling murah, namun itu tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun pertandingan perlombaan yang lain seperti balap motor maupun WWE SmackDown.

Selain Premier League Inggris terdapat juga liga dari negara-negara yang lain, semuanya dapat disaksikan melalui aplikasi mola ini. Liga sepakbola lainnya misalkan liga sepak bola dari negara Belgia, Portugal, dan Belanda.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru