Live Streaming Liga Inggris Everton vs Southampton Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan liga Inggris antara Everton melawan Southampton dapat disaksikan dengan cara live streaming liga Inggris menggunakan internet dengan keterangan pertandingan dan cara menontonnya seperti di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Everton VS Southampton

Everton di pertandingan ini menjadi tuan rumah dan bersiap menjamu lawannya yaitu Southampton. Keduanya bertanding dalam jadwal resmi liga yang dilangsungkan pada minggu ke-1 jadwal Premiere League Inggris. Kota tempat dilangsungkannya pertandingan adalah Liverpool yang menggunakan Goodison Park, pertandingan ini dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 21:00 WIB.

Link live streaming dari pertandingan adalah https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd27724632

Trivia Everton vs Southampton

  1. Everton telah mengalahkan Southampton 19 kali di Premier League
  2. Dalam 15 pertemuan terakhir melawan klub asalnya, Theo Walcott telah menang enam kali, kalah enam kali, dan tiga kali imbang

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini

RajaBackLink.com

Profil Goodison Park

Dari awal pembentukan Everton, sudah mempunyai lapangan sendiri yang bernama Stanley Park di tahun 1879. Pada tahun 1884 Everton mempunyai pilihan yang yang mudah dengan menyewa stadion Anfield dengan harga murah, karena pemiliknya adalah sesama pemilik dan pendiri Everton. Namun karena harganya akhirnya terlalu tinggi di tahun 1892, salah satu pendiri Everton yaitu John Houlding membentuk klub sepakbola baru yaitu Liverpool FC.

Maka sejak tahun 1892 mulai menggunakan stadion Goodison Park, stadion yang sampai saat ini menjadi markas Everton. Karena kemampuan yang baik dari John houlding untuk melobi pemerintah dan kenal dengan banyak pebisnis, maka Goodison Park banyak digunakan pada pertandingan-pertandingan besar sepak bola.

Everton berniat untuk meningkatkan kapasitas stadion menjadi 60.000 kursi dari kapasitas saat ini 39.414, sempat diajukan namun gagal untuk dimulai karena Everton tidak berhasil menghasilkan dana awal sebesar 30 juta poundsterling sebagai syarat dari pembangunan tersebut. Pernah juga menyodorkan penawaran lain ke pemerintah namun ditolak karena setelah dilakukan penelitian, rencana tersebut akan merusak dan mengganggu beberapa situs penting yang ada di dalam kota.

Akhirnya terdapat sebuah jalan terang untuk memudahkan proyek renovasi dari stadion, kini harus bekerja sama dengan Liverpool, yaitu melobi pemerintah dengan alasan klub sepak bola Liverpool dan Everton akan menjadi penggerak ekonomi masyarakat. Proposal dari Everton dan Liverpool ini akan membuat mereka mempunyai jalan khusus yang memudahkan akses ke stadion keduanya. UNESCO yang merupakan salah satu lembaga di PBB mengkritik rencana tersebut karena akan merusak situs-situs warisan budaya di daerah tersebut.

Petunjuk Menyaksikan Liga Inggris di Mola TV

Kini anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan liga sepakbola secara langsung melalui smartphone atau komputer dimanapun anda berada. Bila menggunakan aplikasi mola TV dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola dan berbagai olahraga lainnya, untuk sepak bola sendiri terdapat siaran dari liga Belgia, Belanda dan Portugal, tidak lupa juga semua pertandingan dari liga premier Inggris dapat anda saksikan menggunakan mola.

Untuk mendaftarkan diri di aplikasi mola dapat dilakukan dengan cara pertama melalui browser di komputer walaupun di smartphone, cara yang kedua adalah dengan instal aplikasi mola TV dulu di Smartphone anda.

Bagi yang menyukai menonton pertandingan sepak bola di layar yang lebih besar dapat melakukannya di komputer dengan cara mengetikkan mola.tv pada browser komputer anda, bisa dilihat pada sudut kiri bawah terdapat menu profile. Setelah menekan menu profile akan terbuka halaman untuk masuk akun ataupun register terlebih dahulu, karena anda baru pertama kali masuk ke sini harus memilih register. Di halaman register ini silakan memasukkan alamat email dan juga password yang akan digunakan sebagai akun Anda pada mola TV. Live streaming liga inggris melalui mola sangat puas karena menyiarkan seluruh pertandingan dari semua klub di liga, yaitu sebanyak 20 klub sepakbola profesional.

Setelah data dan menekan tombol register akan diminta memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda dapatkan dengan melakukan cek email yang tadi anda daftarkan apakah ada email yang baru datang dari mola. Masukkan sesuai nomor verifikasi tersebut pada halaman register, setelah verifikasi selesai maka anda sudah mempunyai akun mola yang terverifikasi sehingga dapat langsung digunakan untuk menyaksikan acara di mola TV. Terdapat acara entertainment dan edukasi, dan juga olahraga di mola tv. Untuk menyaksikan semuanya memerlukan berlangganan, ada paket yang hanya entertainment dan edukasi, dan ada juga yang disertai tayangan olahraga.

Untuk pertandingan olahraga seperti Premier League Inggris tidak dapat langsung menonton tanpa berlangganan yang tayangan olahraga (sport), Anda dapat menjadi berlangganan dengan cara sebagai berikut:

Lihat bagian profile di kanan bawah
Bagian atas terdapat yang namanya subscription plan, tekan subscription plan dan pilih paket yang ada kata sport. Bila hanya paket yang entertainment tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris. Silakan lanjutkan proses subscription plan tersebut sampai selesai.

Apabila akun Anda sudah selesai melakukan proses subscription maka sudah dapat digunakan untuk cara menonton Premier League Inggris, gunakan link livestreaming yang ada di artikel ini untuk langsung menyaksikan pertandingannya secara langsung.