Paket Nelpon Telkomsel

Berbagai Macam Pilihan Paket Nelpon yang Tersedia diTelkomsel – Bagi kalian para pengguna operator telkomsel, artikel ini akan membahas mengenai bagaimana cara untuk dapat membeli paket nelpon ini. Jadi ini akan menjadi informasi yang perlu kalian ketahui, sebab dengan membeli paket nelpon maka kalian akan bisa berhemat untuk menelpon ke sesama pengguna Telkomsel ataupun operator selular lainnya di Indonesia. Paket nelpon ini sendiri masih menjadi salah satu andalan dari operator seluler terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel. Sebab harga mural dalam menelpon yang ada pada paket ini dan didukung juga dengan kualitas jaringan yang stabil, menjadikan para pelanggan telkomsel merasakan puas ketika menggunakan paket nelpon Telkomsel ini. Apabila diantara kalian ada yang suka menghabiskan waktu kalian untuk menelpon teman atau pun keluarga kalian, maka kalian perlu mengetahui informasi mengenai pilihan paket nelpon yang tersedia di telkomsel ini.

Paket Nelpon Telkomsel Dengan Harga yang Murah

Telkomsel menjadi salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel juga sudah sejak lama menawarkan berbagai pilihan paket murah untuk dapat memenuhi kebutuhan para penggunannya. Salah satu paket murah ini adalah paket nelpon, paket ini akan sangat membantu bagi kalian yang memiliki kebutuhan menelpon dalam jumlah yang terbilang banyak. Ada pun beberapa pilihan paket nelpon yang terdapat di Telkomsel, antara lain adalah nelpon harian, nelpon minggguan dan nelpon bulanan. Terdapat pula paket nelpon internasional yang ditujukan bagi kalian yang membutuhkan komunikasi dengan orang yang berada di luar negeri.

Berikut beberapa penjelasan tentang paket nelpon yang ada di Telkomsel :

Paket Nelpon Harian Telkomsel

Paket ini ditujukan khusus bagi kalian yang sering menelpon dalam jangka waktu lama setiap harinya, paket nelpon harian iniakan  berlaku selama 24 jam. Untuk cara membeli paket nelpon telkomsel ini terbilang cukup mudah, kalian hanya dengan melakukan dial ke *999# ataupun bisa kalian beli langsung  melalui aplikasi Mytelkomsel. Didalam paket nelpon harian Telkomsel ini, ada pilihan Talkmania Murah seharga 2.500 rupiah yang akan membuat kalian dapat menelpon ke sesama sesama pengguna kartu Telkomsel selama 20 menit. Ada pula pilihan Paket Talkmania Seharian yang akan membuat kalian dapat menelpon ke sesama Telkomsel selama 150 menit hanya dengan biaya sebesar 4.700 rupiah. Kemudian juga ada pula Paket All Operator yang hanya seharga 5.250 rupiah yang akan membuat kalian dapat menelpon ke sesama Telkomsel selama 40 menit ditambah 20 menit ke semua operator. Terakhir ada paket Combo Harian Simpati, yang akan membuat kalian dapat menelpon ke semua operator selama 100 menit hanya dengan biaya 7.100 rupiah saja.

RajaBackLink.com

Paket Nelpon Mingguan Telkomsel

Selain terdapat paket nelpon harian, Telkomsel juga telah menyediakan layanan nelpon harga murah untuk digunakan dalam satu minggu. Pilihan paket nelpon mingguan ini dibagi ke dalam beberapa paket diantaranya  adalah Paket Telepon All Operator Mingguan, Talkmania Jumbo Malam dan Combo Mingguan. Untuk paket nelpon all operator mingguan, di dalamnya kalian dapat menelpon ke semua operator selama 40 menit dalam waktu 7 hari. Paket all operator mingguan ini dihargai sebesar 17.500 rupiah, harga ini terbilang cukup murah.

Paket nelpon mingguan yang selanjutnya adalah Talkmania Jumbo malam, di mana kalin akan mendapatkan telepon ke sesama Telkomsel selama 300 menit pada jam malam. Kalian juga akan mendapatkan bonus kuota internet selama 200 menit, bonus tersebut bisa kalian pakai selama 6 hari. Paket Talkmania Jumbo Malam ini dapat kalian beli dengan harga 18 ribu rupiah saja. Paket nelpon mingguan yang terakhir adalah Combo Mingguan yang dapat kalian beli dengan harga 22.500 rupiah saja. Di dalam paket ini kalian akan bisa mendapatkan 125 menit menelpon ke sesama Telkomsel dan 125 menit ke seluruh operator. Cara beli paket nelpon Telkomsel ini terbilang sangat mudah sebab kalian hanya perlu melakukannya melalui MyTelkomsel ataupun dengan cara menggunakan dial *999#. Selain kalian mendapatkan kuota nelpon, kalian juga akan mendapatkan bonus 200 kali SMS ke sesama pengguna operator Telkomsel.

Paket Nelpon Bulanan Telkomsel

Bagi kalian yang secara rutin akan membutuhkan menelpon untuk berkomunikasi dengan orang lain, maka membeli paket nelpon bulanan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian. Terdapat 2 jenis paket nelpon bulanan Telkomsel, diantaranya adalah untuk ke sesama telkomsel dan juga ke all operator. Untuk paket nelpon ke sesama telkomsel dibagi menjadi 2 paket juga diantaranya adalah Talkmania Combo Bulanan 4.000 menit yang berharga sebesar 63 ribu rupiah dan Talkmania Combo bulanan 8500 menit berharga sebesar 108 ribu rupiah. di dalam dua paket nelpon ini, telah terdapat bonus kuota internet sebesar 500 MB yang tentunya bisa kalian pakai sepuasnya. Dan untuk paket telepon all operator, kalian akan mendapatkan kuota telepon selama 200 menit dengan tenggat waktu 1 bulan. Paket nelpon all operator bulanan ini dihargai dengan harga sebesar 60 ribu rupiah per bulannya. 200 menit menelpon ke seluruh operator dengan harga 60 ribu rupiah ini tergolong harga yang sangat murah apabila dibandingkan dengan provider operator seluler lainnya.

Paket Nelpon Unlimited 16 Kota Telkomsel

Selain menyediakan paket nelpon yang berdasarkan waktu, Telkomsel juga telah menyediakan paket nelpon Unlimited 16 Kota. Di dalam paket ini, kalian dapat menelpon ke sesama pengguna kartu Telkomsel yang berada di 16 kota terpilih sepuas kalian. 16 kota tersebut diantaranya adalah Aceh Barat, Karimun, Sukabumi, Demak, Tasikmalaya, Pagar Alam, Belitung, Solo, Purwakarta, Kupang, Pontianak, Singkawang, Kepulauan Selayar, Ambon dan Sorong. Jadi bagi kalian yang berada di 16 kota tersebut, membeli paket ini akan sangat membantu memudahkan kalian untuk menjalin komunikasi kepada keluarga dan juga orang yang kalian kenal. Kalian juga tidak perlu takut jika ingin menghabiskan pulsa dalam jumlah besar ketika menggunakan paket ini, hal ini sebab kalian hanya perlu membayar dengan harga yang murah yaitu sebesar 4 ribu rupiah saja untuk bisa menelpon selama 1 hari penuh ke sesame pengguna kartu Telkomsel yang ada di 16 kota tersebut.

Tutorial Cara Untuk Membeli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 16 kota

Cara untuk membeli paket nelpon telkomsel ini terbilang sangat mudah, pertama kalian akan diminta untuk melakukan dial up ke *888*88#. Setelah itu akan ada sebuah notifikasi yang isinya apakah kalian akan membeli paket Telkomsel/hari seharga 4.000 rupiah? Silahkan kalian balas dengan mengetik angka 1 untuk membeli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 16 kota tersebut. Nah sesudah kalian telah berhasil dalam melakukan pembelian tersebut, kalian akan mendapatkan sebuah notifikasi berupa “Selamat paket sepuasnya Telkomsel/hari seharga 4.000 rupiah anda telah aktif”. Lalu kalian dapat cek kuota paket kalian di *888# atau melalui aplikasi Mytelkomsel agar mengetahui apakah paket telah masuk atau belum.

Talkmania atau sering disingkat dengan TM menjadi salah satu layanan paket andalan dari Telkomsel. Talkmania menjadi salah satu layanan panggilan termurah yang dapat dinikmati oleh para pengguna operator ini. Paket Nelpon ini bisa dikatakan sangat cocok dinikmati dan juga digunakan bagi kalian yang ingin menelpon dalam waktu lama dengan biaya murah. Untuk membeli paket ini juga terbilang sangat mudah, ada 3 cara yang bisa kalian gunakan untuk membeli paket ini. Diantaranya adalah melalui SMS, melalui aplikasi MyTelkomsel, dan juga menggunakan Dial Up telepon kalian.