Aplikasi Perekam Layar di Komputer PC

Aplikasi Perekam Layar di Perangkat PC –  Apakah kalian ingin berkarir sebagai YouTuber game? Namun tidak tahu saat harus menggunakan aplikasi apa untuk merekam konten? Maka kalian tidak perlu merasa bingung lagi, sebab pada ulasan kali ini saya akan memberikan penjelasan apa saja aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk merekam layar PC.

Pada zaman teknologi yang semakin berkembang seperti sekarang ini, tidak sedikit juga orang yang bermimpi menjadi YouTuber seorang terkenal untuk menjadikannya sebagai perkerjaan. Dan mungkin saja kalian adalah orang yang akan menjadi salah satu calon seorang YouTuber terkenal yang sekarang sedang merintis karir. Untuk dapat menilainya tentu saja harus membutuhkan pengetahuan umum dan kemampuan dalam membuat konten yang menarik. Tidak hanya itu saja, kalian juga perlu mempunyai kemampuan untuk membuat video menjadi lebih menarik agar bagus untuk dilihat. Untuk hal pertama yang harus kalian perhatikan ketika ingin menjadi seorang YouTuber adalah memliki aplikasi yang sesuai untuk merekam video yang akan buat. Bagi kalian yang baru pertama kali memulainya, bisa juga menggunakan aplikasi secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya apapun. Sebab jika kalian ingin membuat sebuah konten tentang game apalagi ketika konten tersebut adalah memainkan game maka melalui PC, maka kalian harus memerlukan aplikasi untuk merekam layar PC kalian. Jika kalian masih merasa kebingungan dalam menentukan ingin menggunakan aplikasi apa, maka pada ulasan kali ini saya akan memberikan berbagai rekomendasi aplikasi yang tentu saja bisa kalian gunakan untuk merekam layar PC. Jadi untuk penjelasan lengkapnya, kalian bisa simak ulasan yang ada di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Merekam Layar di Perangkat PC

Movavi Screen Recorder Studio Apk

Movavi Screen Recorder Studio Apk ini adalah aplikasi pertama yang bisa kalian coba untuk melakukan perekaman layar pada PC dan tentu saja digunakan secara gratis. Selain menghasilkan video dengan kualitas dengan bagus, kalian juga akan bisa mendengar dengan jelas suara yang direkam jika menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk mendapatkannya aplikasi ini juga sangat mudah, sebab kalian hanya perlu mencarinya melalui internet atau langsung saja kunjungi situs resmi dari aplikasi ini. Dan aplikasi Movavi Screen Recorder Studio ini bisa kalian gunakan untuk perangkat PC dengan spesifikasi standar tanpa adanya halangan apapun.

Camtasia Apk

Camtasia Apk juga menjadi salah satu dari sekian banyak aplikasi untuk merekam layar PC terbaik yang bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah konten agar lebih menarik. Kalian dapat mengatur kualitas dari video yang akan direkam, sesuai dengan keinginan standar atau bahkan dengan high namun juga harus membutuhkan penyimpanan yang cukup besar. Jadi saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini dengan settingan bawaan saja sebab menurut saya sudah memuaskan. Namun apabila kalian ingin menaikkan kualitas video, maka kalian juga perlu mengingat ukuran besar kecilnya video pada saat selesai merekam.

CamStudio Apk

Bagi kalian yang memiliki spesifikasi perangkat PC yang terbilang rendah, maka kalian bisa menggunakan aplikasi yang satu ini secara gratis. CamStudio Apk adalah aplikasi untuk merekam layar pada perang PC yang mempunyai ukuran ringan dan dapat digunakan pada PC yang memiliki spesifiki rendah. Namun kalian tenang saja, sebab kalian tetap akan bisa untuk merekan layar dengan menggunakan aplikasi ini tanpa terjadi gangguan. Untuk perangkat Pc ynag biasa menggunakan aplikasi ini adalah seperti laptop yang menggunakan Windows XP, Windows 7 sebagai OS-nya.

RajaBackLink.com

Bandicam Apk

Bagi kalian yang ingin merekam layar sekaligus merekam diri sendiri pada saat membuat konten tentang game, maka kalian bisa menggunakan aplikasi yangs satu ini. Tidak sedikit juga para pengguna aplikasi ini yang merasa puas dengan kualitas video dan suara yang dihasilkan dengan menggunakan aplikasi Bandicam Apk ini. Namun pada aplikasi ini terdapat watermark yang tidak bisa dihilangkan jika kalian menggunakannya. Tapi tenang saja, karena jika kalian berlangganan maka kalian dapat menghilangkan watermark ketika menggunakan aplikasi ini.

Action! Apk

Aplikasi ini juga menjadi salah satu dari sekian banyak aplikasi untuk merekamlayar pada perangkat PC terbaik yang bisa kalian gunakan untuk merekam sebuah konten. Aplikasi ini terkenal dengan kualitas dari video dan suara yang dihasilkan, dengan kualitas sangat jernih dan bagus sehingga akan terlihat bagus ketika dipandang. Mak adari itu, apabila kalian ingin menggunakan aplikasi ini, tentu saja kalian tidak akan menyesal sebab tidak sedikit yang sudah menggunakannya dan mengaku puas akan hasil dari aplikasi ini.

Icecream Screen Recorder Apk

Bagi kalian yang masih merasa bingung dalam menentukan aplikasi apa yang cocok untuk digunakan dalam merekam layar pada perangkat PC, maka kalian wajib untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Icecream Screen Recorder Apk merupakan sebuah aplikasi yang dibuat khusus dengan tujuan untuk dapat memudahkan para penggunanya dalam membuat konten yang ingin mereka buat. Dengan kualitas yang dihasilkan dari rekaman yang diambil menggunakan aplikasi ini, akan terlihat sangat bagus sehingga tidak akan membuat kalian meraka kecewa.

AceThinker Apk

Apabila kalian ingin menggunakan aplikasi yang bernama AceThinker ini untuk mencobamya pertama kali dalam membuat konten YouTube. Maka kalian akan sangat merasa bahwa aplikasi ini adalah aplikasi yang terbaik jika dibandingkan dengan yang lainnya yang sudah saya rekomendasikan sebelumnya. Sebab selain video dan suara yang dihasilkan bagus serta jernih, aplikasi ini juga tidak terdapat tanda watermark yang akan mengganggu video yang kalian buat.

FlashBack Express Apk

FlashBack Express Apk adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk merekam layar PC dan aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh para YouTuber terkenal sebab telah dipercaya dalam merekam sebuah konten yang mereka buat. Untuk dapat menggunakan aplikasi yang satu ini, maka kalian tidak perlu sampai mengeluarkan biaya apapun sebab klaian bisa menggunakannya dengan secara gratis. Namun kalian harus memiliki spesifikasi komputer ataupun laptop yang tinggi terlebih dahulu.

Filmora Apk

Filmora Apk ini adalah aplikasi perekam layar PC terbaik menurut saya, sebab saya sendiri sudah pernah menggunakan aplikasi yang satu ini. Tidak hanya merekam layar, kalian juga bisa menggunakannya untuk melakukan editing secara gratis. Tentu saja dengan menggunakan aplikasi ini, kalian tidak akan meresa kerepotan apalagi dengan kualitasnya yang terjamin bagus.

 

ShareX Apk

ShareX Apk ini adalah salah satu aplikasi perekam layar yang dikhususkan untuk mereka yang memiliki spesifikasi PC yang standar. Sebab untuk aplikasi sejenis ShareX ini, biasanya aplikasi yang paling banyak digunakan selain ringan kualitas yang dihasilkan pun juga terbilang bagus. Jadi untuk kalian yang ingin membuat sebuah konten dapat menggunakan aplikasi yang satu ini tanpa harus sampai mengeluarkan biaya apapun karena kalian bisa menggunakannya secara gratis. 

Nah di atas beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kalian guankan untuk merekam layar PC, semoga bermanfaat.