Assault Rifle Free Fire Terbaik & Tersakit Terbaru

Assault Rifle Free Fire Terbaik – Pada saat ini memang game online berbasis battle royale yang sangat banyak diminati dan menarik oleh para kaum gamers seluruh dunia termasuk di Indonesia, keseruan para gamers supaya bisa bertahan hidup selama pertempuran berlangsung memiliki nilai sendiri di game online bergenre battle royale tersebut. Apalagi dalam game online bergenre battle royale seperti free fire ini bisa memilih type permainan solo maupun squad dan jika kalian memilih permainan type solo di game free fire maka tidak akan ada kata teman dalam arena pertempuran alias semua yang ada di dalam arena pertempuran adalah musuh karena kita akan saling memperebutkan point untuk menjadi top ranked dari misi tersebut.

Game online bergenre battle royale seperti free fire ini sudah mampu menyaingi game battle royale yang lainnya seperti PUBG, Call Of Duty, Minecraft, dll. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya para gamers kelas bawah sampai kelas menengah yang memainkan game online free fire. Apalagi game online free fire sangat mendukung kalian yang memiliki smartphone dengan kapasitas RAM rendah dan oleh sebab itu, game free fire menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang menyukai game online bergenre battle royale walapun memiliki smartphone berkapasitas RAM rendah.

Bukan hanya itu saja, didalam game free fire ini banyak sekali fitur seperti Senjata, Darah, Mobil, dll. Senjata yang sangat keren ini wajib kalian miliki untuk digunakan dalan arena pertempuran untuk mengalahkan musuh-musuh dan memenangkan poin yang besar agar menjadi Top Ranked. Apalagi senjata yang akan admin jelaskan pada ulasan kali ini termasuk senjata yang paling sering menjadi pilihan terbaik dan terfavorit para survivor free fire. Senjata favorit bagi para survivor free fire yaitu senjata berjenis Assault Rifle Free Fire. Hal yang menjadikan senjata Assault Rifle sebagai senjata favorit para survivor free fire karena jenis senjata yang satu ini bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat maupun jarak jauh dengan serangan yang cukup banyak menghabiskan darah musuh dengan sangat cepat.

Assault Rifle free fire memiliki kualitas penembakan secara cepat dan akurat, amunisi yang dimiliki senjata jenis assault rifle lebih banyak dibandingkan dengan senjata jenis lainnya yang ada di free fire. Assault rifle sudah dilengkapi dengan mode auto tembak atau brust, sehingga senjata assault rifle sangat cepat dalam hal menembakan peluru ke musuh. Jenis senjata assault rifle memang banyak ditemukan dalam game free fire yang bisa kalian gunakan, namun pada kesempatan ini admin akan membagikan 5 jenis assault rifle terbaik dalam free fire.

RajaBackLink.com

5 Assault Rifle Terbaik di Free Fire yang Wajib Dimiliki

Memang banyak sekali jenis senjata terbaik yang ada di game ff saat ini, akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa ada 5 assault rifle terbaik yang bisa kalian temukan di game free fire. Berikut daftar senjata terbaik dan tersakit di Free Fire yang sudah admin siapkan dibawah ini :

1. M14

Senjata jenis Assault Rifle Terbaik di FF yang pertama admin berikan ialah assault rifle jenis M14. Senjata assault rifle M14 digadang-gadang menjadi senjata terbaik di free fire pada tahun ini dikarenakan senjata ini memiliki akurasi tembak yang sangat baiky yaitu 4 dan kecepatan menembaknya yang memiliki kecepatan yang luar biasa yaitu sekitar 2.5 dengan memiliki power yang akan membuat musuh akan sakit sekali jika terkena damagenya yaitu sebesar 4.5 sehingga ketika musuh terkena temabakan yang dihasilkan oleh senjata M14 maka akan mengakibatkan pengurangan damage yang cukup banyak dan akan cepat menghabiskan darah mereka. Senjata M14 cocok digunakan untuk pertarungan jarak jauh/Sniper.

2. SKS

Jika dibandingkan dengan senjata assault rifle M14 memang SKS tidak akan bisa menyamainya. Sebab assault rifle terbaik jenis SKS hanya memiliki kecepatan menembak 1 dengan akurasi penembakan sekitar 2.5 dan tetapi memiliki power tembak yang lumayan menguras darah jika terkena tembakan ini yaitu 4.5. Namun senjata SKS ini memiliki keunggulan yang tidak bisa diremehkan karena senjata ini sudah dilengkapi dengan adannya scope 4x, adanya scope 4x yang dimiliki SKS sangat membantu kalian dalam hal membidik target dengan mudah.

3. AK

Senjata Assault Rifle Terbaik di free fire berikutnya ialah berjenis AK. Senjata berjenis AK ini mungkin sebagian para survivor free fire sangat menyukai assault rifle jenis AK ini, sebab senjata AK bisa menghasilkan damage yang sangat bisa membuat musuh langsung terkapar ketika mengenai target/musuh. Tak heran senjata AK merupakan termasuk senjata assault rifle terbaik di free fire, sebab senjata AK memiliki akurasi yang besar yaitu sekitar 2.5 dan kecepatan menambaknya yang sangat cepat sekitar 3 membuat power yang sangat besar dan cukup menguras darah musuh jika terkena yaitu daya tembak yang dihasilkan sekitar 4.5  

4. GROZA

Assault Rifle Terbaik lainnya berjenis GROZA. Memang Assault Rifle GROZA ini tidak sebaik M14 maupun SKS yang sudah admin jelaskan diatas, akan tetapi senjata Assault Rifle yakni GROZA, sudah masuk dalam daftar assault rifle terbaik di free fire yang memiliki detail power 4 dengan akurasi tembak yang tidak kalah saing dengan M14 ataupun SKS yaitu dengan akurasi yang dihasilkan adalh 3 dan memiliki kecepatan menembaknya yaitu 3. Oleh karena itu, GROZA sangat cocok kalian gunakan di arena medan tempur free fire untuk menghabiskan semua musuh yang dihadapi.

5. M4A1

Assault Rifle FF Terbaik yang terakhir admin jelaskan yaitu jenis senapan M4A1. Jenis senapan yang satu ini memang sangat cocok bagi kalian yang suka pertempuran jarak jauh maupun dekat, M4A1 memiliki power 3.5 sedangkan akurasinya sekitar 3 dan dalam hal kecepatan menembaknya kisaran 3.5.

Kesimpulan

Para penikmat game battle royal terutama game Free Fire ini bisa menggunakan banyak fitur yang berguna serta bermanfaat untuk setiap para player agar bisa memenangkan game dan bisa membunuh setiap musuh dan menjadi top ranked dalam game itu. Player yang memainkan game ini pasti menikmati fitur tersebut terutama fitur senjata yang dijelaskan diatas seperti salah satunya senjata assault riffle. Kami menjelaskan setidaknya ada 5 Assault Riffle ternama dan terbaik pada abad ini yang bisa digunakan untuk membunuh atau memberikan attack lebih yang sakit dan bisa membuat musuh cepat kalah. 

Para player bisa mendapatkan fitur senjata berupa Assault Rifle tersebut dengan cara membeli diamond dengan cara top up diamond menggunakan pulsa atau membeli di Indomart atau Alfamart terdekat. Kita pun bisa menggunakan cara dengan mengambil Assault Rifle tersebut saat masuk dalam permainan lalu mengambil barang tersebut di Rumah-rumah dan disitu biasanya terdapat dalam tas dll. Di dalam Assault Rifle yang baik kita beli maupun kita dapat dari tempat yang ada dan tersedia di dalam game tersebut di pastikan sudah mendapat isian peluru yang pastinya berwarna merah.