Cara Mengundang / Invite Teman di Aplikasi Snack Video

Cara Mengundang Teman di Aplikasi Snack Video – Aplikasi Snack Video adalah sebuah aplikasi hiburan yang hampir mirip dengan aplikasi TikTok, karena para pengguna akan dapat dengan mudah membuat video pendek. Selain itu, dengan aplikasi Snack Video ini juga akan membuat kalian dengan mudah kamu menghasilkan uang hanya dengan cara mengajak atau mengundang teman untuk login menggunakan aplikasi Snack Video. Kalian dapat mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Snack Video ini untuk menghasilkan uang, kalian bisa mendapatkan uang sebesar 52.450 rupiah per hari untuk masing – masing teman. Jadi setiap kalian berhasil mengundang satu teman, maka nantinya kalian akan dibayar oleh aplikasi Snack Video ini.

Mendapatkan penghasilan uang dari mengajak teman untuk menggunakan aplikasi Snack Video ini sangatlah menarik dan lumayan besar, maka akan akan memberikan penjelasan mengenai bagaimana cara untuk mengundang teman pada aplikasi Snack Video. Jadi langsung saja kalian simak informasi yang akan saya jabarkan di bawah ini.

Berikut ini merupakan kode sakti aplikasi Snack Video, dengan menggunakan kode undangan 876 060 981 dan 292 733 425 maka kalian akan mendapatkan uang sebesar 1 juta rupiah dalam sehari. Yuk secepatnya konfirmasi sebelum terlambat, caranya adalah dengan unduh aplikasi Snack Video lalu daftar dengan akun yang baru, kemudian masukkan kode sakti di atas.

Cara Mengundang Teman di Aplikasi Snack Video dengan Cepat

Cara untuk mengundang teman di aplikasi Snack Video sangatlah terbilang mudah, apalagi kalian juga akan mendapat penghasilan uang sebesar 52.450 rupiah untuk setiap kali mengajak satu teman. Jadi kalian bisa mendapatkan uang yang lumayan besar tersebut dengan cara bertahap, berikut adalah langkah – langkah cara undang teman dan persyaratan yang terdapat di aplikasi Snack Video.

Persyaratan Untuk Memperoleh Uang di Aplikasi Snack Video

  1. Kalian akan menerima uang dengan nominal sebesar 9.450 rupiah untuk setiap akun yang memasukkan kode referrial dari akun snack video kalian.
  2. Apabila teman kalian telah menonton video setidaknya selama 15 menit dalam 3 hari, maka kalian juga akan menerima tambahan uang sebesar 3.000 rupiah per akun.
  3. Apabila teman kalian secara rutin menonton video di aplikasi Snack Video, maka kalian bisa mendapatkan uang sebesar 40.000 rupiah untuk setiap teman yang telah kalian undang.
  4. Apabila teman kalian menggunakan kode undangan kemudian menonton video di aplikasi Snack Video, maka kalian juga akan bisa mendapatkan uang sebesar 52.450 rupiah untuk satu akun.
  5. Lalu semakin banyak teman yang berhasil kalian undang, maka semakin banyak pula saldo yang diperoleh dari akun kalian. Saldo snack ini kemudian bisa kalian tarik ke akun e-wallet yang kalian punya.

Cara Untuk Dapat Mengundang Teman dengan Menggunakan Snack Video

Kalian dapat memanfaatkan event ini untuk mengajak teman kalian menggunakan aplikasi Snack Video agar mendapatkan uang secara cuma – cuma. Berikut langkah – langkah cara untuk dapat mengundang teman di aplikasi Snack Video :

RajaBackLink.com
  1. Langkah pertama adalah buka aplikasi Snack Video dan login ke akun kalian, lalu tekan tombol ikon Rp.
  2. Kemudian selanjutnya akan muncul beranda event, lalu kalian klik tombol “Undang” pada bagian “Undang teman dan hasilkan uang”.
  3. Setelah itu kalian bisa klik tombol Invite Friends dan share kode invite Snack Video melalui media sosial yang kalian punya.
  4. Kalian juga bisa menyalin kode undangan Snack Video tersebut dengan cara klik tombol Salin.

Dengan cara ini, kalian akan dapat membagikan kode referreal kepada teman – teman yang belum pernah menggunakan atau baru saja ingin mengunduh aplikasi Snack Video ini.