Game PC RAM 2GB

Game PC Ram 2GB – Permainan artinya melakukan sebuah aktivitas dengan inti kata “Bermain”. Dan Game sendiri merupakan permainan yang bisa kalian gunakan dan kalian mainkan melalui media Elektronik.
Samuel Ted Dabney merupakan orang yang paling berperan penting dalam menemukan permainan dan beliau menemukan permainan tepat di tahun 1970 dan Magnavox Odyssey orang pertama yang menemukan permainan console yang dibuat oleh seorang Ralph H. Baer di tahun 1972. Dan mengikuti perkembangan zaman dari waktu ke waktu, Teknologi pun pasti banyak memiliki perkembangan yang banyak dan kini berkembangan mengikuti arus teknologi seperti berkembangnya Laptop ataupun PC .

Untuk sekarang kalian bisa menggunakan PC atau Laptop untuk mengunduh permainan yang bisa kalian unduh melaui Website atau situs resmi yang tersedia di PC kita. Tentu Permainan yang menggunakan teknologi sekarang ini merupakan permainan yang menggunakan Grafik dengan kualias baik dan audio yang mumpuni. Bahkan saat ini kamu bisa mencoba permainan yang menggunakan Mode SinglePlayer atau Multiplayer yang dihubungkan pada Wifi. Maka kali ini kami akan mencoba merekomendasikan beberapa Permainan yang menggunakan PC dengan Spesifikasi kecil dan kami telah menyediakan beberapa Game PC yang dapat dimainkan melalui PC RAM 2GB.

Kelebihan & Kekurangan Memainkan Game PC RAM 2GB

Pada zaman sekarang banyak jenis permainan yang bisa kita mainkan dengan PC yang memiliki RAM 2 GB seperti PUBG Steam, dan masih banyak lagi. Karena banyaknya teman-teman yang tidak bisa menyanggupi untuk bermain permainan game tersebut maka dari itu mereka lebih memilih permainan dengan spesifikasi yang biasa saja dengan fasilitas yang seadanya.

Maka dari itu pasti banyak orang-orang yang lebih memilih memainkan permainan dengan spesifikasi rendah. dan berikut ini merupakan sebuah hal kekurangan dan kelebihan yang akan kalian ketahui  :

Kelebihan Kekurangan

RajaBackLink.com
Spesifikasi Permainan yang kecl sehingga membuat kita bisa bermain dengan spesifikasi PC yang Rendah Fitur pada Permainan tidak sebaik Fitur permainan pada umumnya baik Gameplay, Audio, Kontrol Permainan, dll .
Hampir semua permainan tidak menggunakan internet dengan itu menajdi murah Hampir semua permainan yang dicakup hanya bisa dimainkan sendiri karena tidak support untuk Multiplayer
Kekuatan Baterai dan Penyimpanan yang tidak begitu besar Fitur Permainan yang monoton sehingga membuat para pemain menjadi cepat bosan
Sering adanya masalah yang biasa ada pada sistem PC Tidak adanya sistem pengupdatean otomatis sendiri sehingga membuat orang lain malas memainkannya
Tidak ada Item yang diubah sama sekali dan sama seperti semulall

Kumpulan Game PC RAM 2GB Offline

Setelah kalian mengetahui perbandingan tentang Kelebihan & Kekurangan dalam memainkan Game PC RAM 2GB, selanjutnya kami akan menyajikan kepada kalian beberapa permainan yang bisa dimainkan denga PC yang memiliki RAM 2 GB saja dan beberapa nama permainan PC yang merupakan permainan yang dimainkan tanpa menggunakan koneksi Internet atau Offline dan permainan ini pun bisa dimainkan melalui PC dengan Spesifikasi Rendah, yaitu sebagai berikut :

Tomb Raider (2013)

Nama Tomb Raider tahun 2013
Versi Versi Tomb Raider 3
Ukuran 17 GB
Pengembang Crystal Dynamics
Platform Microsoft Windows, Playstation 

Tomb Raider (2013) Adalah permainan petualangan yang di bentuk dan dikeluarkan pada tanggal 5 Maret 2015 oleh pengembang yang bernama Crystal Dynamics . Permainan Adventure ini kalian merasakan menjadi anak perempuan bernama Lara Crof dan sedang mencoba meanklukan misi tersebut dengan keadaan dia yang begitu penakut dan manja tetapi memiliki hobi yang sama dengan ayahnya yaitu sebagai petualang yang hebat. Developer dari PermainanTomb Raider (2013) ini mengganti kepribadian dari tokoh utama menjadi seorang yang pemberani.

Selain itu, Permainan Tomb Raider (2013) diberikan beberapa fasilitas seperti berupa senjata dan item yang diberikan kepada para player agar siap dan berani mengalahkan musuh. Di setiap level dalam setiap misi tersebut kalian akan dihadapkan dengan berbagai rintangan yang mengerikan. Tertarik untuk memainkan Permainan Tomb Raider (2013) ini? maka kalian bisa menguduh permainanan tersebut dengan membuka situs resmi mereka untuk mencoba permainan tersebut.

Warrior Orochi 2

Nama Warrior Orochi 2
Versi Versi Warrior Orochi  2
Ukuran 1,20 GB
Pengembang KOEI Tecmo
Platform Microsoft Windows, Playstation, dan PSP

Perminan kedua ini adalah Warrior Orochi 2 yang merupakan salah satu Game Mengacaukan & Slash dikeluarkan oleh Developer yang bernama KOEI Tecmo dan permainan ini dikeluarkan tanggal 22 Desember 2011. Permainan Mengacaukan & Slash ini kalian disediakan dengan beberapayang merupakan karakter dari game lainnya seperti Karakter dan tokoh dari Basara, Dynasty Warior, dan Sun Gokong dan mereka memiliki kelas masing-masing yang terbagi menjadi 7 dan Skill Karakter yang sangat bervariasi. Dan kalian juga bisa mendapatkan semua Item yang tertera dan brada dalam permianan tersebut dengan Gratis dan bisa untuk melakukan penambahan kekuatan baik untuk karakter, Senjata, Serta beberapa Item lain.

Permainan Warrior Orochi 2 ini terinspirasi dari kisah seorang iblis yang bernama Orochi yang kembali ke dunia untuk menguasai bumi dan manusia, dan kita disini wajib mengalahkan Orochi tersebut. Dan jika kalian ingin menunduh dan memainkan permainan ini kalian harus mengunduh emulator Android nya dahulu untuk disambungkan ke permainan tersebut, setelahnya kalian bisa unduh permainan Game Orochi Warrior 2, yang tertera dalam situs yang menyediakan websitenya.

Need For Speed: Most Wanted

Nama NFS: Most Wanted
Versi Versi Need For Speed nomor 19
Ukuran 2,6 GB
Pengembang Electronic Arts
Platform Microsoft Windows, Mac, Playstation, dan PSP

Permainan Need For Speed: Most Wanted merupakan permainan balap yang dikeluarkan oleh Electronic Arts tanggal 11 November 2005 dan permainan Most Wanted ini bisa bersaing untuk mengalahkan permainan balap yang lain, seperti NFS Undergrounds, CARBON, dan lain-lainnya. Tokoh utama yang memainkan permainan disini adalah Razor karena dia merupakantokoh yang kita gunakan untuk menitih karir.

Pertama kali kalian akan diberika satu buah mobil untuk memulai karir kalian dan disana kalian akan mencoba merintih karir sebagai seorang pembalap dan membeli beberapa mobil untuk balapan. Dan tugas utama kalian dalam permainan most wanted ini adalah mengalahkan tim yang dibentuk oleh Razor baik dari Blacklist 15 hingga Blacklist 1. Jika kalian tertarik memainkan permainan ini kalian bisa mengunduh permainan ini di situs Resmi Need For Speed atau bisa mengunduh melalui website yang tersedia.

Harvest Moon: Back To Nature

Nama Harvest Moon: Back To Nature
Versi Serial Bokujo Monogatari  8
Ukuran 79,33 MB
Pengembang Natsume
Platform Microsoft Windows, Playstation, dan PSX

Siapa yang tidak mengenal Game Harvest Moon: Back To Nature yang dikembangkan oleh Natsume satu ini? Game yang muncul pada tahun 1999 ini sangatlah populer hingga masih dimainkan oleh beberapa orang bahakan banyak orang sampai saat ini. permainan yang menjelaskan tentang seorang anak yang ditinggalkan sebauh ladang yang ditinggalkan oleh Kakeknya di dalam kota yang bernama Mineral Town dan kalian wajib memakmurkan kembali Ladang tersebut selama 3 tahun dan harus bisa berjaya seperti semula

Permainan ini merupakan permainan yang menjelaskan kita juga untuk menanam sayuran dan buahan termasuk berternak agar bisa membantu untuk menyuburkan ladangnya tersebut. Dan hal yang sangat menarik dalam memainkan Game HMBTN ini kalian dapat bersosialisasi dengan para penduduk, bahkan kalian bisa menikahi salah satu gadis yang berada di Desa tersebut. Agar kalian bisa menggunakan dan memainkan permainan ini maka kalian harus mengunduh emulator Android terlebih dahulu lalu kalian unduh permainan tersebut melalui HMBTN, dan dialam situs yang menyediakan permainan ini.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5

Nama Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5
Versi Versi Naruto  7
Ukuran 1,4 GB
Pengembang Bandai Namco Entertainment
Platform Microsoft Windows, Playstation, Dan PSX

Siapa sih yang tidak mengenal Uzumaki Naruto?, dia merupakan keturunan dari Hokage ke-4 dan seorang ninja dari Desa Konohagakure dengan tekad yang sangat kuat untuk membawa perdamaian dunia. Serial Manga yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto ini sangat populer diseluruh dunia, bahkan Perusahaan yang bernama Bandai Namco Entertainment, membuat Serial Manga ini menjadi sebuah Game.

Permainan Naruto ini sudah banyak sekali mengeluarkan serial dengan jumlah 58 serial dari Clash Of Ninja yang muncul di tahun 2000 hingga serial terbaru yaitu Naruto Slugfest yang baru keluar dan riis di tahun 2020. Dari beberapa game yang tersedia kami mencoba untuk merekomendasikan kepada kalian untuk memainkan Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 saja. Dan Naruto Shippuden Ninja 5 termasuk serial Gmae yang difavoritkan seperti permainan diatas

Untuk dapat memainkannya kalian harus mengunduh Emulator Android untuk memainkan permainan Naruto Shippuden dan setelahnya kalian bisa mengunduh permainan yang tertera didalam website ataupun situs yang tersedia.

Kumpulan Game PC RAM 2GB Online

Setelah kalian mengetahui dengan permainan yang dimainkan tanpa menggunakan akses Internet (Offline). Berikut ini adalah permainan Online yang bisa dimainkan oleh kalian menggunakan PC atau Laptop dengan Spesifikasi yang rendah dan berikut ini permainan tersebut :

Point Blank: Beyond Limits

Nama Point Blank : Beyond Limits
Versi keluaran versi  3
Ukuran 2,6 GB
Pengembang Zepetto
Platform Microsoft Windows & Os

Permainan Point Blan yang berkonsep dengan permainan FPS yang muncul pertama kali di tahun 2008 dan masih ramai sampai saat ini permainan Point Blank saat ini dikembangkan oleh Zeppeto. Pertama kali permainan Point Blank di keluarkan oleh Gemscool pada tahun 2008 dan sampai tahun 2015 dan kemudian dilanjutkan oleh Garena yang mereka mulai mengeluarkan pada tahun 2015 sampai tahun 2018.

Dan terakhir Permainan FPS yang buming di kalangan semua manusia ini akhirnya di racik kembali dan dikembangkan oleh Developer pertamanya yaitu Zeppeto dan kebangkitan Point Blank itu terihat. Dan disinilah Zeppeto merubah semua fitur yang ada dalam permainan tersebut seperti Grafik, Audio, Karater, Senjata, dan Item lainnya yang ada dan disediakan oleh mereka agar para penikmat permainan ini tidak merasakan kejenuhan dengan permainan tersebut.

Dan ditambah pula dari pengembangan misi dan semua fitur dari permainan tersebut, hingga akhirnya mereka membuat turnamen baru serta bergengsi baik kancah Nasional maupun Internasional. Dan jika kalian berminat untuk memainkan permainan ini kalian bisa mengunduh permainan ini melalui website Resmi dan situs yang tersedia.

Garena Free Fire – World Series

Nama Garena FF World Series
Versi 1.60.1
Ukuran 710 MB
Pengembang 111dots studio
Platform Microsoft Windows, Android, Dan iOs

Siapa sih yang tidak mengenal Garena Free Fire – World Series?, tentu saja banyak sekali orang-orang yang kenal dengan Game Battle Royale ini, terutama dikalangan bocah-bocah di Indonesia. Game Battle Royale yang dikembangkan oleh 111dots studio ini mampu menjadi Game No.1 didalam Playstore, sehingga mampu mengalahkan Game Battle Royale paling terkenal didunia, yaitu PUBGM.

Mereka meyakini bahwa Permainan Free Fire akan bisa jauh lebih menyaingi PUBG serta menjadi permainan Battle royal No 1 Didunia dan sudah Dipastikan mereka para penikmat dan Player PUBG lebih mengetahui PUBG Steam daripada PUBG Mobile. Tapi kalian jangan bersedih dan kecewa terebih dahulu dikarenakan sekarang Game Free Fire akan di perkenalkan oleh Garena agar berkembang di seluruh dunia.

Seperti yang kalian bisa lihat sendiri bahwa Spesifikasi permainan dan Fitur permainan tersebut jadi sangat berkembang dengan pesat. Agar kamu bisa menggunakan permainan ini maka kalian wajib mengunduh permainan tersebut dengan percuma yang tertera di dalam situs ataupun website yang menyediakan Permainan ini

Lost Saga

Nama Lost Saga
Versi New LS origin
Ukuran 1,6 GB
Pengembang I.O Entertainment
Platform Microsoft Windows & Mac Os

Selain ada Point Blank yang merupakan Game FPS Legendaris didunia, selanjutnya ada salah satu Game Fighting yang sangat terkenal pada tahun 2009 hingga 2018. Permainan Lost Saga adalah permainan yang dibuat dan dibentuk oleh I.O Entertainment, yang dikeluarkan leh mereka pada 26 Februari 2009 dan Permainan ini sangat baik dan di Khususkan untuk PC. Permainan yang merupakan permainan yang berkonsep dengan Fighting ini memiliki Krakter tokoh Hero yang unik dan memiliki berbagai jenis serangan baik yang Aktif maupun Pasif

Gameplay dari permainan ini adalah permainan yang bertarung dan ditaruh didalam sebuah arena dan bisa dimainkan Singleplayer dan Multiplayer yang dimana tempat kalian saling bertarung dengan musuh. Kalian beramin menggunakan prinsip tim dan membawa  hero dan menciptakan serangan combo untuk memenangkan pertandingan tersebut. Agar kalian bisa menggunakan permainan tersebut maka kalian harus mengunduh permainan tersebut terlebih dahulu di situs resmi yang menyediakan permainan tersebut.

League Of Legends

Nama League Of Legends
Versi League Of legends Originl
Ukuran 2,6 GB
Pengembang Riot Games
Platform Microsoft Windows & Mac Os

Permainan selanjutnya adalah League Of Legends yang merupakan Game MOBA yang menjadi sebuah inspirasi dari permainan MOBA lain yang sekarang bisa ramai dimainkan seperti saat ini seperti AOV, Mobile Legend ,dll. dan League of Legend sendiri merpuakan Game MOBA untuk PC yang dibuat dan dirilis oleh Riot dan merupakan Permainan yang sangat terkenal dan selalu membuat kompetisis dan turnamen baik kancah Nasional dan Internasional.

Didalam Game League Of Legends ini tersedia berbagai macam Karakter atau Hero dengan kelas yang berbeda dan pastinya mereka membuat hero yang mantap, seperti Marksman, Assassins, Fighters, Mages, Supports, dan Tanks. Dan setiap karakter dari tokoh hero dalam permainan ini memiliki skin yang berbeda-beda dan pastinya memiliki efek serang yang tangguh denga kualitas yang baik namun dengan harga yanng relatif Tinggi harganya dan untuk sistem permainannya sama seperti permainan MOBA pada handphone Android yaitu masih menggunakan karakter Hero dan tokoh yang sama yang bertugas untuk menghancurkan kawasan lawan. agar bisa langsung mencoba permainan tersebut kalian bisa menggunakan situs resmi dan website resmi untuk mengunduh permainan tersebut.

Playerunknown’s Battlegrounds Lite

Nama Playerunknown’s Battlegrounds Lite
Versi Ringan
Ukuran 2,2 GB
Pengembang PUBG Corporation
Platform Microsoft Windows & Mac Os

Dan yang terakhir adalah Playerunknown’s Battlegrounds versi ringan atau PUBG dengan kapasitas yang ringan dan merupakan game yang dibuat oleh PUBG Coorporation yang dimana dikembangkan oleh PUBG steam. Didalam Game PUBG Lite ini memiliki beberapa macam Senjata, Karakter, dan Fitur-Fitur kalian akan sama rasakan seperti bermain permainan PUBGM.

Perbedaan dari PUBG Lite ini dengan PUBG System adalah Pulau yang dijadikan arena bertempur sangat lah sempit dan berbeda dengan PUBG yang memiliki peta yang luas. Namun untuk Kualitas Grafik, Audio, Kontrol permainnya masih sama dengan PUBG steam dan tidak kalah bagus juga dengan yang aslinya. Permainan PUBG Lite ini dibuat untuk kalian para player dengan spesfikasi Laptop atau PC yang Rendah. Agar kamu bisa memainkan permainan ini maka kalian harus mengunduh permainan tersebut melalui situs dan Web Resmi dari Permainan ini.

Kesimpulan

Demikian artikel untuk permainan ini dan berikut diatas adalah permainan yang bisa kalian unduh dan kalian mainkan dengan laptop yang memiliki spesfikasi yang cukup dengan RAM 2 GB saja sudah bisa memainkan permainan tersebut

Terimakasih dan semoga bermanfaat ya Guys…