Game Perang Terbaik 2021 (Online & Offline)

Game Perang Terbaik – War Games atau Game Perang memanglah salah satu Game yang paling sering dimainkan oleh semua orang diseluruh dunia. Pada tahun 90-an ada sebuah Game Perang bernama Metal Slug yang sangat fenomenal diseluruh kalangan masyarakat, baik muda maupun tua. Bahkan hingga sekarang Game Metal Slug ini masih banyak dimainkan oleh semua orang, karena memiliki banyak keseruan dalam memainkannya. War Games atau Game Perang biasanya menyediakan berbagai macam jenis Senjata, seperti Handgun, SMG, Assault Rifle, Sniper Rifle, dan lain-lainnya. Dan berbagai macam jenis Senjata tersebut bisa dipasangkan sebuah Equipment, yaitu seperti Scope, Muzzle, Extended, Grip, dan lain-lainnya.

Selain itu biasanya didalam Game Perang memiliki berbagai macam rintangan yang sangat sulit dan musuh dengan jumlah yang sangat banyak. Untuk memenangkan permainan didalam Game Perang ini tidaklah mudah, karena membutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam membidik musuh. War Games atau Game Perang memiliki 2 macam jenis System Permainan, yaitu diantaranya ada First Person Shooting (FPS) dan Battle Royale. Ada banyak sekali Game Perang yang telah tersedia didalam Playstore atau Web Browser Resmi, dan bisa kalian download secara gratis.

Cara Instal Game Perang Terbaik

Mungkin ada beberapa diantara kalian yang tidak mengerti tentang cara instal Game yang didownload melalui Website atau Web Browser.

Untuk itu kami telah menyediakan bagaimana cara instal Game yang didownload melalui Web Browser dibawah ini, yaitu sebagai berikut :

  1. Download Aplikasi atau Game pada Link Download yang telah disediakan pada salah satu halaman artikel diatas.
  2. Simpan Aplikasi atau Game yang telah didownload, kedalam File atau Folder yang mudah ditemukan oleh kalian.
  3. Tunggulah hingga Proses Download Aplikasi atau Game berhasil 100%, lalu silahkan klik “Install” dan Aktifkan “Unknowns Source” pada Perangkat.
  4. Maka secara otomatis Aplikasi atau Game akan terinstall pada Perangkat yang kalian gunakan, dan silahkan buka Aplikasi atau Game tersebut.

Daftar Game Perang Terbaik Online & Offline

War Games atau Game Perang adalah salah satu jenis Game yang mensimulasikan pertempuran dengan menggunakan berbagai macam jenis Senjata.

RajaBackLink.com

Oleh karena itu kami telah menyediakan berbagai macam Game Perang yang dimainkan secara Online & Offline, yaitu sebagai berikut :

1. Counter Strike: Global Offensive

Counter Strike: Global Offensive merupakan salah satu Game Perang dengan System Permainan First Person Shooting, yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Sama seperti Game Perang FPS lainnya bahwa didalam Game Counter Strike: Global Offensive ini menyediakan berbagai macam jenis Senjata. Berbagai macam jenis Senjata yang disediakan, yaitu seperti Melee, Handgun, Sub Machine Gun, Assault Rifle, Sniper, Machine Gun, dan Explosive Gun. Dan didalam Game ini juga menyediakan berbagai macam Karakter yang terbagi menjadi 2 kelompok, yaitu CT Terrorist (Red) dan CT Force (Blue). Selain itu Mode Permainan yang disediakan juga sangat banyak sekali, yaitu seperti Team Deathmatch, Bomb Mission, Eliminate, dan masih banyak lagi. Namun yang paling sering dimainkan adalah Mode Bomb Mission, dimana Terroris bertugas memasang Bomb dan CT Force bertugas yang akan mendefuse Bomb. Game Counter Strike: Global Offensive ini hanya bisa dimainkan secara Online saja, yaitu dengan menggunakan Koneksi Internet atau Wifi.

2. Point Blank: Zepetto

Point Blank: Zepetto merupakan salah satu Game Perang dengan System Permainan First Person Shooting, yang dikembangkan oleh Zepetto Corporation. Didalam Game Perang FPS ini tersedia berbagai macam Karakter dengan terbagi menjadi 2 kelompok yang berbeda, yaitu Free Rebels dan CT Force. Pada kelompok Free Rebels memiliki banyak sekali Karakter, yaitu seperti Tarantula, Red Viper, Lopez Rica, Natasha, Queen, dan masih banyak lagi. Sedangkan pada kelompok CT Force juga memiliki banyak sekali Karakter, yaitu seperti Leopard, Keen Eyes, Hide, dan masih banyak lagi. Berbagai macam jenis Senjata yang disediakan, yaitu seperti Melee, Handgun, Sub Machine Gun, Assault Rifle, Sniper, dan lain-lainnya. Sedangkan untuk Mode Permainan yang terdapat didalam Game Perang ini, yaitu Team Deathmatch, Bomb Mission, Eliminate, dan masih banyak lagi. Game Point Blank: Zepetto ini hanya bisa dimainkan secara Online saja, akan tetapi ada sebuah Game Point Blank Mod yang bisa dimainkan secara Offline

3. Player Unknown’s Battlegrounds

Player Unknown’s Battlegrounds merupakan salah satu Game Perang dengan System Permainan Battle Royale, yang dikembangkan oleh PUBG Corporation. Game Player Unknown’s Battlegrounds ini memiliki banyak macam jenisnya, diantaranya seperti PUBG Steam, PUBG Lite, dan PUBG Mobile. Untuk bisa memainkan Game PUBG Steam kalian harus membelinya terlebih dahulu dan harus memiliki PC dengan Spesifikasi yang sangat tinggi. Namun jika hanya memiliki PC dengan Spesifikasi Rendah atau Sedang, kalian bisa memainkan PUBG Lite yang dapat didownload secara gratis. Sedangkan untuk PUBG Mobile kalian harus memiliki Smartphone Android/iOs dengan RAM Minimal 4 GB dan Prosesor Minimal Quad Core. Hal tersebut harus terpenuhi karena memang Game PUBG ini memiliki Kualitas Grafik yang sangat memukau, yaitu hingga 90 FPS. Game Player Unknown’s Battlegrounds ini hanya bisa dimainkan secara Online saja, yaitu dengan menggunakan Koneksi Internet atau Wifi.

4. Call of Duty: Warzone

Call of Duty memang sudah tidak asing lagi dikalangan Para Gamers, karena Game ini memang dari dulu sudah banyak sekali penggemarnya. Hingga kini Call of Duty sudah banyak mengeluarkan atau merilis berbagai macam Serial Game terbaru, salah satunya yaitu Call of Duty: Warzone. Call of Duty: Warzone adalah salah satu Game Perang dengan System Permainan Battle Royale, yang dikembangkan oleh Raven Software. Serial Game terbaru dari Call of Duty ini sangat banyak diminati oleh semua orang, dan bahkan Game ini dikatakan dapat menyaingin PUBG Steam. Akan tetapi Game Call of Duty ini memiliki System Pertempuran yang jauh lebih Modern, daripada Game Player Unknown’s Battlegrounds. Salah satu System Pertempuran yang Modern didalam Game ini, tersedia sebuah Drone Pengintai, Pelacak Musuh, Penghancur Missil, dan lain-lainnya. Game Player Unknown’s Battlegrounds ini hanya bisa dimainkan secara Online saja, dan memiliki Ukuran Game yang sangat besar, yaitu 20 GB+.

5. Medal of Honor (2010)

Sejak pertama kali Game Medal of Honor diperkenalkan pada Platform Playstation 1, memang mampu membuat orang merasa tegang dalam memainkannya. Alur Permainan atau Alur Cerita yang diterapkan kedalam Game ini, benar-benar seperti konflik-konflik antar Negara yang sering terjadi didunia. Selain itu Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini telah merilis banyak sekali Serial Medal of Honor, salah satunya adalah Medal of Honor 2010. Medal of Honor 2010 ini merupakan salah satu Serial dari Game Medal of Honor, yang memiliki Kualitas terbaik didalamnya, yaitu hingga 90 FPS. Dan didalam Game ini kalian bisa melakukan berbagai macam aksi yang menakjubkan, seperti memasang jebakan, memasang bomb, dan lain-lainnya. Selain itu Game Medal of Honor 2010 ini menceritakan tentang penyelamatan sandera yang dilakukan oleh kelompok teroris di Afghanistan. Game Medal of Honor 2010 ini hanya bisa dimainkan secara Offline saja, dan memiliki Ukuran Game yang sangat besar, yaitu 20 GB+.

Kesimpulan

Game perang terbaik ini sangat menarik perhatian dan minat para penikmat game terutama Game War agar bisa mencoba game ini dan merasakan adrenalin dari game tersebut

Semoga Artikel ini bermanfaat dan bisa membantu para teman-teman untuk memilih Game War tersebut. Terimakasih guys…