Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle vs Leeds

Bagi yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris pertandingan antara Newcastle United melawan Leeds United bisa membaca dengan seksama penjelasan-penjelasan di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Newcastle United VS Leeds United

Newcastle United akan menjadi pihak kandang yang bersiap menghadapi lawannya yaitu Leeds United di pihak tandang, pertandingan kedua klub merupakan pertandingan minggu ke-5. Tempat pertandingan laga malam ini berada di kota Newcastle upon Tyne yang merupakan stadion milik Newcastle United yaitu stadion St James' Park. Pertandingan antara kedua klub dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 18 September 2021 pukul 02:00 WIB.

Link live streaming untuk melihat pertandingan dari Newcastle United melawan Leeds United ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd31122876

Trivia Newcastle United vs Leeds United

  1. Leeds United menang dalam laga kandang dan tandang melawan Newcastle pada Premier League musim lalu dengan skor 2-1 dan 5-2
  2. Terakhir kali Newcastle mengalahkan Leeds adalah saat pertandingan Championship musim 2016/2017 dengan kemenangan 2-0
  3. Newcastle masih mengejar kemenangan pertama mereka di St. James Park musim ini setelah hasil mengecewakan melawan West Ham (2-4) dan Southampton (2-2)

RajaBackLink.com

Profil St James' Park

Nama stadion dari Newcastle adalah St. James Park dan merupakan salah satu stadion yang paling besar di Inggris, bahkan renovasi menjadi kapasitas yang sekarang 52.305 penonton telah selesai dibangun pada tahun 2000. Karena kota metropolitan dan daerah yang cukup ramai penduduknya, banyak diselenggarakan kegiatan olahraga dan hiburan di stadion St. James Park.

Stadion ini sudah menjadi markas dari newcastel united sejak klub tersebut dibentuk pada tahun 1892, di awal pembuatannya dahulu sebenarnya sudah menimbukan konflik dengan masyarakat dan juga pemerintah daerah setempat. Pada saat pengembangan kapasitas menjadi melebihi 50.000 penonton, stadion St. James Park merupakan klub pertama yang mempunyai penonton dengan rata-rata tertinggi di Inggris.

Stadion St. James Park mempunyai keunikan karena mempunyai bentuk yang tidak simetris seperti stadion pada umumnya yang berukuran besar. Sejak tahun 2008 dan dimiliki Mike Ashley, tempat sponsor mengiklan yang biasanya di atap diubah menjadi papan besar namun ditaruh di sudut stadion.

Lokasi stadion dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran di daerah itu, juga dekat dengan komunitas Chinatown di newcastle, bahkan terdapat sebuah jalan yang memiliki gerbang Chinatown sebagai gapura.

Fasilitas yang dimiliki stadion St. James Park sudah standar dengan seluruh klub di Premiere League Inggris, stadion mempunyai ruang konferensi pers dan ruangan besar untuk duduk dan makan. Tentunya juga mempunyai restoran serta bar untuk konsumsi turis dan staf. Di sebelah Selatan dari komplek stadion terdapat cafe kecil dan museum Club Newcastle United FC.

Cara Nonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris secara langsung dapat anda lakukan melalui smartphone Anda juga, caranya tidak sulit yaitu dengan menginstal aplikasi yang bernama mola. Aplikasi ini juga dikenal luas dengan nama mola TV, merupakan broadcaster resmi Premier League Inggris dan beberapa liga di benua Eropa lainnya.

Apabila smartphone Anda adalah Android silakan masuk ke play store terlebih dahulu dan pada kolom pencarian ketik kata mola. Akan keluar hasil pencarian mola broadcaster resmi Premier League Inggris 2019-2022, install terlebih dahulu aplikasi mola dan tunggu hingga selesai.

Apabila proses proses instalasi telah selesai Anda bisa coba nyalakan aplikasi mola dan berikan izin untuk mengetahui lokasi anda. Pada kanan bawah dari aplikasi ada yang namanya profile, masuk ke menu profile tersebut dan tekan tombol biru untuk login. Karena anda belum mempunyai akun sebelumnya silahkan melakukan register now seperti yang dapat ditemukan di bagian paling bawah lama tersebut.

Ya lama register perlu untuk memasukkan alamat email serta password, keduanya akan digunakan setiap kali login aplikasi mola. Setelah menekan tombol register anda akan diminta untuk memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda jumpai di email yang baru saja dikirimkan dari mola, silakan coba cek inbox pada email yang anda daftarkan tadi.

Masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan ke email anda, tekan tombol verifikasi dan anda sudah mempunyai akun aplikasi mola. Akun Anda sudah dapat digunakan untuk menyaksikan beberapa tayangan di aplikasi mola namun belum bisa digunakan kalau ingin menonton pertandingan Premier League Inggris, anda perlu melakukan subscription atau paket langganan di aplikasi ini.

Hanya masuklah ke menu profile lagi di kanan bawah, lalu lihat di atas ada yang namanya subscription plan. Paket pertama yaitu yang entertainment bisa digunakan untuk menonton semuanya kecuali tayangan olahraga, Premier League Inggris tidak dapat ditonton apabila berlangganannya paket yang ini. Minimal pilihlah paket yang ada di sebelahnya yang ada tulisan sport atau olahraga, paket itu dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan olahraga di aplikasi mola ini, bukan hanya Premier League Inggris melainkan pertandingan sepakbola berbagai negara Eropa serta balapan.

Silakan selesaikan proses subscription sesuai paket yang anda inginkan, bila sudah selesai Anda bisa segera menyaksikan pertandingan Premier League Inggris sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pertandingan yang dijelaskan di artikel ini bisa langsung tekan saja link livestreamingnya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru