Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Norwich vs Watford

Pertandingan Liga Inggris kali ini akan mempertemukan Norwich City dan Watford, bila Anda ingin menyaksikan laga antara keduanya dengan live streaming liga inggris dapat membacanya lebih lanjut.

Live Streaming Liga Inggris Norwich City VS Watford

Norwich City akan diuntungkan dalam laga malam ini sebagai tim pihak home dan tim away Watford akan beraksi dengan maksimal. Pertandingan in merupakan pertandingan minggu ke-5. Kota tempat berlangsungnya pertandingan ini adalah Norwich, lebih tepatnya di Carrow Road. Pelaksanaan pertandingan dilangsungkan pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 21:00 WIB.

Link untuk menyaksikan pertandingannya secara live ada di https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd31334660

Trivia Norwich City vs Watford

  1. Norwich City sedang mengincar kemenangan kandang pertama mereka di Premier League musim ini
  2. Watford menang dalam empat pertandignan melawan Norwich, mereka mencetak enam gol dan kebobolan satu kali dalam laga tersebut

RajaBackLink.com

Profil Carrow Road

Stadion dari Norwich City berada di kota Norwich di di wilayah Norfolk, Inggris. Nama stadion dari Norwich City football club adalah Carrow Road, berlokasi si di timur kota Norwich dekat dengan stasiun kereta dan sungai wensum.

Stadion ini sempat beberapa kali mengalami renovasi yang besar karena sempat hancur sekali pada tahun 1984 dikarenakan kebakaran besar. Setelah direnovasi dan digunakan kembali, sesuai dengan tuntutan zaman di mana penonton harus duduk, maka di tahun 1992 mengalami renovasi besar lagi. Sebelum renovasi besar di tahun 92, stadion masih mempunyai tempat menonton sambil berdiri.

Kapasitas stadion saat masih ada tempat menonton sambil berdiri adalah 43.984, sedangkan saat sudah memakai tempat duduk semuanya kini kapasitas stadion adalah 27.137 orang. Emang perbedaannya hingga dua kali lipat antara kapasitas orang berdiri dengan kapasitas stadion yang semua penonton diharuskan duduk sesuai nomornya masing-masing.

Meskipun stadionnya tidak terlalu besar namun tetap mempunyai hotel dan catering milik Norwich City sendiri. Lapangan rumput ternyata mempunyai biaya yang tinggi juga untuk investasi dan perawatannya, pada tahun 2004 Norwich City mengeluarkan 700.000 poundsterling untuk melakukan upgrade pada lapangan. Rumput asli yang sebelumnya dipakai diganti dengan desso grassmaster yang merupakan gabungan rumput asli dan rumput sintetik. Membuat lapangan akan dapat tampil di TV dengan menarik serta mempunyai fitur pemanas di bawah tanah sehingga dapat mencairkan salju apabila mengalami penumpukan.

Petunjuk Menyaksikan Liga Inggris di Mola TV

Kini anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan liga sepakbola secara langsung melalui smartphone atau komputer dimanapun anda berada. Bila menggunakan aplikasi mola TV dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola dan berbagai olahraga lainnya, untuk sepak bola sendiri terdapat siaran dari liga Belgia, Belanda dan Portugal, tidak lupa juga semua pertandingan dari liga premier Inggris dapat anda saksikan menggunakan mola.

Untuk mendaftarkan diri di aplikasi mola dapat dilakukan dengan cara pertama melalui browser di komputer walaupun di smartphone, cara yang kedua adalah dengan instal aplikasi mola TV dulu di Smartphone anda.

Bagi yang menyukai menonton pertandingan sepak bola di layar yang lebih besar dapat melakukannya di komputer dengan cara mengetikkan mola.tv pada browser komputer anda, bisa dilihat pada sudut kiri bawah terdapat menu profile. Setelah menekan menu profile akan terbuka halaman untuk masuk akun ataupun register terlebih dahulu, karena anda baru pertama kali masuk ke sini harus memilih register. Di halaman register ini silakan memasukkan alamat email dan juga password yang akan digunakan sebagai akun Anda pada mola TV. Live streaming liga inggris melalui mola sangat puas karena menyiarkan seluruh pertandingan dari semua klub di liga, yaitu sebanyak 20 klub sepakbola profesional.

Setelah data dan menekan tombol register akan diminta memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda dapatkan dengan melakukan cek email yang tadi anda daftarkan apakah ada email yang baru datang dari mola. Masukkan sesuai nomor verifikasi tersebut pada halaman register, setelah verifikasi selesai maka anda sudah mempunyai akun mola yang terverifikasi sehingga dapat langsung digunakan untuk menyaksikan acara di mola TV. Terdapat acara entertainment dan edukasi, dan juga olahraga di mola tv. Untuk menyaksikan semuanya memerlukan berlangganan, ada paket yang hanya entertainment dan edukasi, dan ada juga yang disertai tayangan olahraga.

Untuk pertandingan olahraga seperti Premier League Inggris tidak dapat langsung menonton tanpa berlangganan yang tayangan olahraga (sport), Anda dapat menjadi berlangganan dengan cara sebagai berikut:

Lihat bagian profile di kanan bawah
Bagian atas terdapat yang namanya subscription plan, tekan subscription plan dan pilih paket yang ada kata sport. Bila hanya paket yang entertainment tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris. Silakan lanjutkan proses subscription plan tersebut sampai selesai.

Apabila akun Anda sudah selesai melakukan proses subscription maka sudah dapat digunakan untuk cara menonton Premier League Inggris, gunakan link livestreaming yang ada di artikel ini untuk langsung menyaksikan pertandingannya secara langsung.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru