Kinemaster Pro Apk

Kinemaster Pro Apk – Sekarang ini aplikasi untuk mengedit video sudah banyak sekali tersebar dan sangat beragam spesifikasinya. Namun kalian juga tidak boleh asal untuk memilih aplikasi edit video tersebut, Sebab setiap aplikasi pengedit video tentu saja akan mempunyai keunggulan yang berbeda-beda. Jadi apabila kalian menginginkan aplikasi pengedit video dengan fitur yang lengkap serta ukuran aplikasi yang ringan, Maka kalian dapat menggunakan Kinemaster Pro Apk. Aplikasi Kinemaster Pro ini terbilang memiliki banyak sekali versi, antara lain seperti Kinemaster Pro dan Kinemaster Diamond. Namun jika kalian ingin menggunakan aplikasi Kinemaster dengan tampilan sederhana yang mudah dimengerti, maka kalian mencoba menggunakan yang versi pro.

Pada ulasan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai aplikasi pengedit video yang sangat canggih dengan terdapat juga fitur yang secara lengkap yaitu aplikasi Kinemaster Pro. Aplikasi ini akan sangat cocok untuk kalian yang ingin mengedit dengan menggunakan banyak tampilan. Sebab aplikasi ini memiliki fitur – fitur yang secara lengkap. Sebelum kalian mengunduh aplikasi ini, maka kalian harus mengetahui terlebih dahulu review dari yang akan saya buat untuk kalian semua mengenai Kinemaster Pro Apk. Tentu saja dengan begitu kalian wajib untuk menyimak artikel ini supaya kalian tidak salah dalam memilih aplikasi untuk mengedit video. Bukan hanya mengenai reviewnya saja, kalian juga akan dapat membaca berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi ini, selain itu kalian juga akan mengetahui apa saja keunggulan dari aplikasi ini.

Simak ulasan lengkapnya mengenai aplikasi Kinemaster yang terdapat di bawah ini. 

Review Tentang Kinemaster Pro Apk

Aplikasi edit ini terbilang tetap popular pada saat ini, aplikasi ini bernama Kinemaster Pro Apk. Bagi kalian yang berasal dari kalangan editor video, maka aplikasi ini sangat dibutuhkan untuk membantu mengedit. Jangan lupa juga untuk menggunakan versi pro ata versi diamond.

Kinemaster Pro Apk adalah aplikasi yang dirancang secara khusus dengan fitur yang lengkap untuk dapat memudahkan para penggunanya dalam melakukan pengeditan sebuah video. Dengan tampilan yang terbilang sederhana namun memiliki berbagai macam fitur yang lengkap, maka hal ini membuat aplikasi ini digunakan oleh para editor video yang menggunakan perangkat ponsel. Aplikasi pengedit video yang satu ini akan sangat cocok untuk kalian yang ingin mengedit video sebagai kebutuhan akun YouTube kalian. Hal ini dikarenakan aplikasi ini mempunyai jenis fitur secara lengkap dan juga sangat cocok digunakan bagi seorang pemula. Apalagi kalian tidak perlu lagi menggunakan perangkat PC untuk mengedit video, sebab hanya cukup dengan menggunakan aplikasi ini maka kalian sudah bisa untuk membuat video menjadi lebih menarik. Misalnya saja seperti mengedit video dengan musik yang menojol, akan dapat dengan mudah dibuat hanya melalui aplikasi ini. Aplikasi ini sudah lama terkenal di kalangan masyarakat, jadi kalian tidak perlu meragukan lagi keeksisannya. Apalagi dengan terdapatnya berbagai fitur yang lengkap serta ukuran aplikasi yang ringan ini membuat Kinemaster Pro Apk menjadi popular dikalangan editor video. Untuk ukuran pada aplikasi ini adalah hanya sebesar 97 MB saja. Nilai tersebut merupakan nilai ukuran yang sangat ringan dalam kategori aplikasi pengedit video.

RajaBackLink.com

Jadi ini akan menguntungkan bagi kalian yang menggunakan ponsel dengan terbatas ram nya, Maka kalian tidak perlu bingung untuk menginstal aplikasi ini atau tidak.

Keunggulan dari Kinemaster Pro Mod Apk

Terdapat banyak keunggulan yang membuat aplikasi ini menjadi terkenal dan banyak digunakan oleh pengguna ponsel khususnya di negara Indonesia. Apalagi berbagai keunggulan tersebut tentu saja akan sangat dibutuhkan bagi kalian yang menginginkan hasil video agar menjadi lebih bagus. Beberapa keunggulan dalam menggunakan Kinemaster Pro Apk dapat kalian simak pada penjelasan di bawah ini. Sebab keunggulan yang ada di bawah ini mungkin akan jarang kalian temukan pada aplikasi pengedit video lainnya. Bahkan jika kalian menggunakan aplikasi Kinemaster versi biasa, Maka kalian tidak akan mendapatkan keunggulan yang ada di bawah ini.

Simak beberapa keunggulannya di bawah ini, Sebagai berikut : 

1. Tanpa Adanya Watermark

Membuat video tanpa watermark pasti akan lebih enak untuk dipandang daripada video yang ada watermark. Namun untuk mendapatkan aplikasi pengedit video yang tidak memiliki watermark, tentu saja kalian akan perlu mengeluarkan sejumlah uang jika aplikasi tersebut berasal dari Playstore ataupun Appstore. Maka dari itu kalian bisa mendapatkan aplikasi Kinemaster Pro dari situs ini untuk bisa mengedit video tanpa ada watermark dengan secara gratis. 

2. Tanpa Adanya Iklan

Adanya iklan pada saat mengedit video pasti akan membuat kita merasa sangat jengkel, hal Ini juga akan memengaruhi hasil dari editan menjadi kurang maksimal. Seperti pada aplikasi Kinemaster versi biasa kalian akan sering diganggu oleh keberadaan iklan., Maka dari itu saya sarankan untuk memilih aplikasi Kinemaster dengan versi Pro yang tidak memiliki iklan. Jadi dengan tidak adanya iklan pada saat melakukan pengeditan, Maka kalian dapat dengan mudah untuk memaksimalkan pengeditan tanpa takut lagi diganggu oleh kehadiran iklan.

3. Gratis

Seperti pada aplikasi Kinemaster Pro ini, kalian dapat menggunakannya secara gratis dengan fitur yang lengkap dan aplikasi yang aman untuk digunakan atau anti blokir.

4. Tanpa Ada Batasan Fitur

Jika kalian menggunakan aplikasi Kinemaster versi biasa, kalian akan sangat banyak mendapatkan keterbatasan fitur. Ada beragam jenis fitur yang tidak dapat kalian gunakan jika kalian menggunakan versi yang biasa. Namun jika kalian menggunakan versi Pro kalian akan mendapatkan fitur tanpa ada batasan. Dengan menggunakan Kinemaster Pro kalian akan mendapatkan berbagai fitur yang lengkap sehingga kalian dapat bebas dalam berkreasi ketika membuat  sebuah video.

5. Unlimited Layer

Fitur layer akan sangat kalian butuhkan dalam mengedit sebuah video, apalagi jika kalian tertarik ingin mengedit video sebagai pekerjaan YouTuber. Dengan menggunakan layer yang tanpa batas atau unlimited layer ini, kalian akan dapat membuat video bebas dengan kreativitas yang menarik. Fitur ini akan secara otomatis kalian dapatkan jika kalian menggunakan Kinemaster Pro ataupun Kinemaster Diamond. Keunggulan seperti ini biasanya sangat jarang kalian temukan pada aplikasi pengedit video lainnya. Bahkan biasanya fitur unggulan seperti ini hanya terdapat pada aplikasi pengedit video yang terdapat pada perangkat PC saja.

6. Cocok Bagi Para Pemula

Keunggulan yang terakhir dari aplikasi Kinemaster Pro adalah sangat cocok digunakan untuk pemula, sebab aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana agar membuatnya mudah untuk dimengerti. Dengan tampilan yang sederhana, Namun memiliki berbagai jenis fitur secara lengkap membuat aplikasi ini juga sangat cocok untuk digunakan oleh seorang editor video pemula. Maka dari itu, untuk kalian yang masih pemula saya sarankan untuk menggunakan aplikasi Kinemaster Pro. Karena Kinemaster versi Pro memiliki tampilan sederhana yang mudah dimengerti dan fitur yang lengkap. Sebenarnya masih banyak keunggulan lainnya jika kalian menggunakan Kinemaster versi pro. Keunggulan lainnya tersebut dapat kalian ketahui jika kalian sudah memiliki aplikasi tersebut.

Unduh Kinemaster Pro Mod Apk

Pastinya kalian sudah tidak sabar ingin mendownload aplikasinya. Aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi dalam segala hal. Jika kalian bertanya – tanya apakah aplikasi ini aman untuk digunakan karena didapat bukan dari playstore. Maka jawabannya sudah pasti sangat aman. Aplikasi Kinemaster Pro yang kami sediakan ini merupakan versi paling terbaru sehingga sangat aman untuk kalian gunakan. Dengan versi terbaru tersebut bukan anti blokir saja, Kalian juga akan mendapatkan update-an fitur terbaru pula. Kinemaster Pro yang kami sediakan ini dapat kalian unduh secara gratis. Namun jika kalian mendownload nya melaui playstore maka kalian diharuskan untuk membayar sejumlah uang.

 

Aplikasi ini telah tersedia dengan versi paling terbaru, jadi jika kalianmerasa  bingung atau tidak tahu bagaimana cara menginstal nya. maka kalian bisa mengetahui cara nya dengan membaca ulasan yang ada di bawah ini :

Cara Untuk Memasang Aplikasi Kinemaster Mod Apk

Jika kalian sudah berhasil mendownload apk ini namun kalian tidak mengetahui cara untuk memasangnya, maka tetap saja kalian tidak akan bisa memakai apk ini, untuk cara pemasangannya kalian dapat simak langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah download terlebih dahulu aplikasinya
  2. Lalu untujk langkah kedua, jika kalian ingin memasang aplikasi maka kalian harus melakukan pengijinan dari pihak yang tak di kenal terlebih dahuli
  3. Dengan cara kalian masuk kedalam menu “setting atau pengaturan“.
  4. Lalu Selanjutnya kalian pilih menu “Keamanan atau Scurity“.
  5. Kemudian kalian bisa menemukan menu “sumber tidak di kenal ataupun Unknow Sources
  6. Kemudian kalian klik ataupun ceklis Pada kotak kecil yang terdapat disamping tulisan tersebut, itu sebagai tanda bahwa kalian sudah mengizinkannya.
  7. Jika kalian telah mengijinkannya, maka kalian akan dapat melanjutkan prosesnya dengan menetekan tombol “install“.
  8. Terakhir tunggulah sampai proses pemasangan selesai ya guys.
  9. Selesai

Kesalahan banyak orang yang tidak dapat menginstal aplikasinya dikarenakan belum mengaktifkan atau mengizinkan “Sumber tidak dikenal”. Nah pada intinya kalian perlu untuk mengaktifkan terlebih dahulu “Sumber tidak dikenal” baru kalian dapat menginstal aplikasi yang kalian unduh tersebut.

Berbagai Fitur yang Terdapat di Kinemaster Pro Apk

Soal fitur – fitur aplikasi Kinemaster Pro sudah tidak diragukan lagi. Fitur – fitur yang tersedia pada aplikasi ini sangat banyak dan beragam semuanya pasti sangat berguna. Dibawah ini kami telah merangkum fitur – fitur canggih yang dimiliki oleh aplikasi Kinemaster versi Pro. Berikut beberapa fitur – fitur yang terdapat pada Kinemaster Pro.

1. Ekspor Video Sampai 4K

Kecanggihan pada aplikasi ini sudah tidak kita ragukan lagi. Fitur seperti ini akan sangat jarang kalian temukan pada aplikasi pengedit video lain. Fitur meng-ekspor video mencapai 4K biasanya hanya tersedia pada aplikasi yang ada di PC. Namun sekarang kalian bisa mendapatkannya melalui aplikasi Kinemaster Pro pada android. Dengan adanya fitur ini pastinya akan membuat kualitas video kalian akan makin baik. Untuk kalian yang mengedit untuk kebutuhan youtube maka adanya fitur ini mungkin akan dapat menambah penonton video kalian.

2. 2000+ Transisi

Transisi pastinya juga sangat berpengaruh untuk membuat video kalian menjadi indah atau enak untuk dilihat. Pada aplikasi Kinemaster Pro kalian dapat memilih lebih dari 2000 transisi yang berbeda – beda. Namun fitur ini tidak akan kalian dapatkan jika kalian menggunakan aplikasi Kinemaster versi biasa. Fitur seperti ini juga akan sangat jarang kalian temukan pada aplikasi pengedit video lainnya. Jadi tidak heran jika aplikasi Kinemaster Pro tetap popular sampai sekarang ini.

3. Asset Store Secara Gratis

Asset Store merupakan tempat kalian untuk menambahkan sesuatu didalam video kalian seperti filter, stiker, font dan lain sebagainya. Pada kinemaster versi biasa kalian juga tetap akan mendapatkan fitur Asset Store ini. Namun kalian memiliki keterbatasan atau tidak semua yang ada di Asset Store dapat kalian gunakan. Berbeda jika kalian menggunakan Kinemaster versi Pro. Kalian dapat menggunakan semua fitur yang ada pada Asset Store untuk mempercantik video kalian.

4. Share Video

Jika kalian sudah selesai mengedit video. Maka pastinya video tersebut akan kalian bagikan ke paltfrom media sosial atau ke teman – teman kalian. Dengan kalian mengedit video menggunakan Kinemaster Pro kalian dapat langsung membagikannya pada saat selesai melakukan pengeditan. Pada fitur ini kalian bisa membagikan hasil dari editan kalian ke berbagai media sosial seperti, Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok, Whatsapp dan media sosial lainnya.

5. Animasi Keyframe

Jika kalian ingin mengedit video seperti contoh jedag jedug yang sedang viral pada saat ini pastinya kalian perlu mengatur Animasi Keyframe pada video kalian. Tetapi perlu untuk kalian ketahui tidak semua aplikasi pengedit video memiliki fitur Animasi Keyframe yang lengkap. Maka dari itu jika kalian menggunakan Kinemaster Pro kalian akan bebas mengatur Animasi Keyframe pada video kalian.

6. Filter Warna

Untuk membuat video kalian menjadi menarik dan indah kalian perlu memperhatikan warna pada video kalian. Dengan kalian menggunakan Kinemaster Pro kalian dapat mengatur warna pada video kalian supaya menjadi menarik. Adanya fitur Filter Warna akan sangat memudahkan kalian untuk membuat video menjadi menarik. Fitur ini akan kalian dapatkan dan gunakan secara bebas jika kalian menggunakan versi Pro. Diatas merupakan fitur – fitur unggulan yang dapat kalian nikmati secara gratis jika kalian menggunakan aplikasi Kinemaster versi Pro yang teah kami sediakan diatas. Untuk fitur – fitur dari aplikasi Kinemaster Pro sebenarnya masih sangat banyak sekali. Untuk mengetahui fitur – fitur lainnya kalian bisa menggunakan aplikasinya langsung.

Jika kalian ingin mengedit video berkualitas dengan bebas maka kami merekomendasikan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit sebuat video yaitu aplikasi Kinemaster Pro. Sebab dengan kalian menggunakan aplikasi ini maka kalian akan lebih leluasa dalam melakukan pengeditan tanpa adanya batasan fitur. Serta Kinemaster Pro yang kami sediakan ini juga tidak akan memiliki watermark sehingga orang lain tidak akan tahu jika kalian mengedit video hanya dengan menggunakan ponsel saja. Menggunakan aplikasi pengedit video ini adalah dapat menjadi pilihan yang bijak. Bagi para pengedit video profesional ataupun untuk pemula sangat baik jika menggunakan aplikasi edit video yang satu ini.

Mungkin hanya sampai disini saja pembahasan kita mengenai aplikasi Kinemaster Pro. Apabila kalian menyimak artikel ini dari awal hingga selesai maka tentu saja kalian akan sangat merasa puas ketika menggunakan aplikasi pengedit video ini. Terima kasih telah berkunjung ke artikel yang saya buat ini dan semoga dengan kalian menyimak artikel ini maka kalian akan dapat memudahkan kalian dalam melakukan edit video.