Kode Bendera Indonesia FF

Sebuah profil adalah suatu Fitur yang digunakan sebagai tanda pengenal kita dalam bentuk apapun yang akan di publikasi agar bisa mengenali diri kita termasuk Fitur Profil di dalam game Free Fire yang bukan digunakan untuk dijadikan hiasan. Dalam fitur profil tersebut, kita bisa memasukan baik teks maupun kode agar fitur yang kita gunakan terlihat menarik. dari beberapa kode yang kita bisa gunakan, ada salah satu yang merupakan lambang kebanggaan bangsa kita yaitu bendera Indonesia dan setelah kalian memasukkan kode tersebut, maka setiap player yang lain bisa melihat sang merah putih pada profil teman-teman.

Nah, untuk teman-teman yang ingin menunjukan jiwa yang membanggakan merah putih dan siap menunjukan dan mengadu keahlian dalam memenangkan permainan Free Fire dari negara yang berlambangkan burung Garuda ini, kalian tidak perlu takut untuk memasang Profil tersebut dikarenakan takut berkendala atau ribet karena kalian akan mendapatkan kode yang berambang Bendera Indonesia tersebut dengan membaca artikel ini. Kalian yang sudah tidak sabar untuk memasang Bendera Indonesia tersebut mohon untuk menunggu terlebih dahulu karena kita akan mebahas makna dari merah putih itu sendiri. yuks…

Arti Warna Merah & Putih di Bendera Indonesia

Kami menjelaskan dan melampirkan dari arti warna Bendera Indonesia yaitu Merah dan Putih dan untuk penjelesan dan pengertiannya berlanjut ke bawah ya guys…

Merah

Warna merah ini sendiri merupakan warna yang berada dibagian atas bendera Indonesia dengan arti yaitu “Berani” dengan maksud dari berani disini adalah keberanian pejuang terdahulu untuk melawan penjajah.

Putih

Warna putih ini sendiri merupakan warna yang terletak di warna kedua setelah warna merah dan arti dari warna putih ini sendiri adalah “Kesucian”. Kedua warna yang dibentuk dengan kesempurnaan dan menjadi satu padu hingga membentuk bendera Indonesia.

Kembali kepada topik utama, dan sekarang kita masuk ke pembahasan yaitu bagimana kita bisa memasang kode Bendera Indonesia tersebut dengan mudah dan dsini kita menggunakan tools signature untuk bisa menggunakan kode tersebut dengan mudah. Beberapa dari temn-teman player dan pengguna Free Fire sendiri banyak yang bertanya manfaat kita menggunakan kode bendera Indonesia tersebut. Yuks kita simak bacaan yang ada dibawah

Manfaat ada Logo Indonesia di Akun FF

Bagi kalian yang ingin memasang Fitur Profil dengan logo Bendera Indonesia tentu kalian wajib mengetahui fungsi dan manfaat yang terjadi jika kalian memasang Profil Bendera Indonesia tersebut.

  1. Memberi tahu bahwa Pro Player Indonesia banyak yang ditakuti dan disegani
  2. Ditunjukkan untuk menunjukkan identitas Indonesia
  3. Memperlihatkan sikap Nasionalisme dan Demokrasi Indonesia 

Bagaimana setelah kalian membaca manfaat yang dterima dan kalian baca sendiri, apa kalian akan mencoba bagaiaman cara untuk memasang kode tersebut dengan mudah. Yuksss.. Simak langkah selanjutnya yaaaa….

Kode FF Bendera Indonesia 

Disini game Free Fire sendiri memiliki 2 jenis kode yang bisa kalian gunakan untuk memasang Bendera Indonesia tersebut dalam profil kalian yang jadi perbedaan disini hanya ukurannya saja.

Pertama, kalian bisa menggunakan kode “[b][i] [FF0000]▓▓▓ [FFFFFF]▓▓▓” agar kalian bisa menampilkan bendera Indonesia dengan ukuran normal dan semula.

Untuk kode yang kedua, kalian pun bis menggunakan kode “[b][i] [FF0000]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ [FFFFFF]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓” agar dapat menampilkan bendera Indonesia yang jauh lebih besar dari umumnya.

Dikarenakan kode itu tidak bisa diketik, maka kalian harus mengnyalin kode tersebut lalu kalian tempel kedalam tampilan profil kalian.

Sekali lagi, kalian bisa masukan kode tersebut dalam tampilan profil utama kalian lalu kalian masuk kembali ke menu utama.

Cara Memasang Bendera Merah Putih di Free Fire

Jika kalian ingin memasangkan bendera kebanggaan Bangsa Indonesia yaitu Bendera Merah Putih kedalam profil Free Fire kalian itu begitu mudah dan ikutilah cara yang berada di bawah ini :

  1. kalian wajib menyalin kode terlebih dahulu Bendera Merah Putih yang telah disediakan.
  2. kemudian, kalian masuk kedalam submenu dan buka “Profil akun Free Fire” kalian.
  3. Kemudian kalian bisa mengklik dan membuka icon “Edit” terletak di bagian sudut kiri kotak Profil. Lalu kalian perhatikan langkah selanjutnya yang ada di bawah ini.
  4. Selanjutnya kalian buka “Edit Signature“.
  5. Nah disini kalian tempel kode tersebut atau kalian bisa mengisikan pada kolom “Signature“.
  6. Kemudian silahkan kalian kembali keluar pengaturan profil dan lhatlah.
  7. Sekarang bendera Merah Putih bisa kalian bisa rasakan karena sudah tersisipkan pada profil anda.
  8. Selesai.

Langkah berikut yang tertera diatas adalah cara yang bisa kalian gunakan untuk bisa menggunakan bendera Merah Putih agar bisa terpasang di profil kalian dan kalian wajib bangga karena kita merupakan generasi penerus bangsa guys… Kalian juga dapat membawa tampilan profil yang satu ini dalam mengikuti turnamen Free Fire yang biasanya kalian ikuti. Selain Free Fire, terdapat juga turnamen esports yang lainnya seperti halnya PUBGM, Wild Rift, MLBB, Valorant, dan masih ada banyak game lainnya!

Kesimpulan

Artikel diatas merupakan artikel tentang cara untuk memasang bendera Bangsa Indonesia semoga artikel berikut bisa bermanfaat dan berguna untuk para player Free Fire.