Link Live Streaming Liga Inggris Brentford vs Liverpool Malam ini

Pertandingan Premier League Inggris kali ini dimulai dengan mempertemukan Brentford bertemu melawan Liverpool, dapat anda saksikan melalui live streaming liga Inggris Brentford vs Liverpool menggunakan link yang kami berikan di bawah ini.

Link Live Streaming Liga Inggris Brentford VS Liverpool

Pihak tuan rumah pada pertandingan ini adalah Brentford dan Liverpool sebagai tamu. Laga ini merupakan salah satu pertandingan yang dimainkan pada putaran ke-6 dan berlangsung di Brentford Community Stadium, London pada hari Sabtu, 25 September 2021 pukul 23:30 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingannya melalui link berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd31683680

Trivia Brentford vs Liverpool

  1. Liverpool mencatat kemenangan 3-0 dalam tiga pertandingan tandang di Premier League
  2. Mohamed Salah telah mencetak dua gol dalam dua laga tandang di Premier Leage musim ini
  3. Ivan Toney telah mencetak 9 gol di 14 penampilan di semua pertandingan kandang 2021

RajaBackLink.com

Profil Brentford Community Stadium

Stadion Brentford sekarang bernama the Brentford Community Stadium, berkapasitas 20.000 penonton. Dahulunya mereka menggunakan lapangan dari klub rugby London Irish. Maka stadion ini memang digunakan untuk 2 olahraga, sepak bola dan rugby. Sempat ingin pindah ke stadion yang lain di tahun 2002, hanya saja proyek tersebut dibatalkan, namun di tahun 2008 berhasil mendapatkan izin.

Kesulitan dalam perizinan juga diakibatkan karena penggunaan untuk dua olahraga yang berbeda, London Irish sebagai klub rugby ingin tetap bermain di London karena lebih dahulu berada di sana. Sempat diberi opsi untuk ke Reading, Berkshire namun kembali lakukan negosiasi setelah beberapa waktu.

Akhirnya Brentford membeli tanah seluas 31.000 M2 di sebelah stasiun Kew Bridge. Lokasi tersebut dekat dengan stasiun pengantaran barang, stadion dapat dibangun walaupun harus melewati salah satu jalur angkutan kereta. Klub mencoba untuk meminta izin kembali untuk perluasan komplek stadion, namun masih belum mendapat izinnya sampai dengan sekarang, masih dalam proses pertimbangan.

Di tanggal 30 Agustus 2020, dengan kondisi perizinan yang cukup, stadion baru milik Brentford telah selesai dan siap digunakan untuk pertandingan sepak bola. Ditandai dengan pertandingan pertama melawan Oxford united pada pertandingan persahabatan pramusim. Kapasitas stadionnya juga sudah cukup untuk standar Liga Inggris, kini daerah Brentford sudah mempunyai stadion baru walau kapasitasnya merupakan salah satu yang paling kecil diantara tim peserta Liga Inggris lainnya.

Petunjuk Cara Melihat Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Link live streaming pertandingan Premiere League Inggris di atas dapat disaksikan melalui aplikasi mola atau mola.tv di browser. Kalau Anda belum mempunyai akun mola maka harus membuatnya terlebih dahulu. Bila anda mengakses tulisan ini melalui browser tentu saja dapat mengetikkan mola.tv di kolom alamat website untuk mengakses situs mola.

Untuk membuat akun bila menggunakan browser silakan melihat dan klik sisi kiri bawah yang namanya profile, kemudian akan terbuka sebuah halaman untuk login dan untuk register, pilihlah yang register. Di halaman register kolom pertama diisi dengan alamat email yang ingin anda gunakan sebagai akun mola.tv, kolam selanjutnya diisi dengan password untuk masuk ke akun tersebut dan selanjutnya tekan tombol register bila sudah diisi dengan benar.

Di halaman selanjutnya terdapat permintaan untuk mengisi kode verifikasi, kode verifikasi didapatkan dari inbox email anda. Mola.tv akan mengirimkan sebuah email yang berisi kode verifikasi untuk memastikan alamat email yang digunakan benar-benar dimiliki oleh anda, juga sebagai fitur keamanan agar akun anda tidak dapat dimasuki oleh orang lain yang bisa saja menggunakan alamat email tersebut.

Setelah mengisi kode verifikasi seperti yang dikirimkan di email silakan menekan tombol biru verifikasi. Kini akun Anda sudah dibuat dan selanjutnya dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan di mola.tv. di mola.tv terdapat acara hiburan, edukasi, olahraga. Untuk pertandingan sepak bola termasuk tayangan di kategori olahraga sehingga membutuhkan subscription plan agar dapat menyaksikannya di mola.tv, untuk mendapatkan subscription plan bisa mengaksesnya di sisi kiri halaman mola.tv.

Di halaman skripsi on plane ada beberapa pilihan untuk berlangganan, kalau untuk tayangan sepak bola harus memilih paket yang ada tulisan sport yang maksudnya tayangan olahraga termasuk di paket berlangganan tersebut. Kalau paket entertainment hanya hanya dapat digunakan untuk menonton tayangan film-film dan juga acara edukasi serta hiburan anak. Jadi silakan pilih paket berlangganan yang ada ada keterangan sport dan selesaikan proses subscription plannya.

Bila proses subscription telah selesai kini anda sudah dapat melihat tayangan pertandingan Premiere League Inggris secara live, selain liga dari negara Inggris terdapat juga liga sepak bola dari negara lainnya di Eropa seperti Belanda, Portugal, Belgia. Juga ada tayangan olahraga yang bukan sepak bola, yaitu olahraga balap motor. Live streaming liga inggris merupakan salah satu tayangan olahraga yang paling banyak disaksikan baik secara online di seluruh dunia.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru