Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Man City vs Southampton

Pada kali ini Anda dapat menyaksikan pertandingan live streaming liga inggris dengan mengikuti panduan yang akan kami berikan, Manchester City dan Southampton adalah klub yang bertanding sekarang.

Live Streaming Liga Inggris Manchester City VS Southampton

Pihak yang akan menjadi pihak home di pertandingan ini adalah Manchester City, pihak away akan menjadi milik Southampton. Pertandingan yang dilangsungkan ini merupakan pertandingan minggu ke-5 bila merujuk kalender tanding Premier League inggris. Tempat berlangsungnya pertandingan menggunakan Etihad Stadium milk Manchester City dan berlokasi di kota Manchester. Laga ini akan dimainkan pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 21:00 WIB

Link untuk melihat pertandingannya di waktu yang dituliskan di atas ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd31125549

Trivia Manchester City vs Southampton

  1. Manchester City menang 10 pertandingan tanpa kalah melawan Southampton dalam laga kandang. Terakhir kali The Saints menang di Etihad Stadium terjadi pada maret 2004
  2. Kevin De Bruyne mencetak empat gol melawan Southampton, hasil ini adalah yang tertinggi jika dibandingkan dengan pemain City yang lain
  3. Jack Grealist mencetak masing-masing satu gol dalam dua laga kandang melawan Southampton, saat ia masih di Aston Villa

RajaBackLink.com

Profil Etihad Stadium

Stadion dari Manchester City adalah City of Manchester Stadium, karena mendapatkan biaya sponsor secara resmi namanya diubah menjadi Etihad Stadium sesuai perjanjian sponsor dengan klub. Kapasitas penonton dalam pertandingan home adalah 55.017 orang.

Kini juga menjadi salah satu stadion paling canggih yang ada di Inggris, di basement terdapat dapur yang bisa menyediakan hingga 6000 orang pada hari pertandingan bagi wartawan dan staf. Untuk kenyamanan juga ada dapur, kantor, dan ruangan untuk press conference yang juga dapat digunakan untuk pernikahan dilengkapi tata lampu serta sistem serba otomatis.

Untuk masuk ke stadion juga sudah menggunakan smart card sehingga tidak perlu lagi melakukan potong kartu menggunakan tiket fisik, sistem smart card ini bisa melayani hingga arus sebesar 1200 orang yang masuk dalam 1 menit. Terdapat 6 restoran di dalam stadion, juga sudah mempunyai pembangkit listrik sendiri apabila terjadi gangguan listrik dari perusahaan penyedia listrik pun stadion masih dapat menyelenggarakan pertandingan dengan nyala lampu yang masih sesuai standar FIFA.

Cahaya matahari juga dipikirkan dengan baik, desain dari atap membuat sinar matahari tidak menyebabkan penonton kepanasan namun memberikan cahaya secara penuh ke rumput lapangan, sehingga rumput dapat tumbuh dengan baik. Tentunya untuk bagian lapangan sudah mempunyai sistem drainase untuk menghadapi cuaca hujan dan penghangat rumput untuk menghadapi cuaca bersalju, terpasang di bawah tanah pada lapangan. Ventilasi untuk menampung sekian banyak orang juga dipikirkan, stadion di desain mempunyai aliran udara baik didukung mesin besar untuk kipas pergantian udara.

Cara Menyaksikan Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar dapat menyaksikan pertandingan pada Premier League Inggris bisa menggunakan aplikasi mola. Aplikasi mola dapat di-install melalui play store maupun app store jadi dapat disaksikan baik melalui smartphone Android maupun iPhone. Aplikasi mola sudah sangat dipercaya dan siarannya sangat jernih kareana kualitas videonya tinggi dan tidak tersendat-sendat saat digunakan menonton pertandingan.

Lakukan instalasi dari aplikasi mola terlebih dahulu, pada aplikasi pencarian masing-masing OS di kolom pencarian masukkan kata kunci mola. Hasil pencariannya nanti akan keluar hasil, biasanya di hasil pencarian pertama akan keluar mola broadcaster resmi liga Inggris. Pilih untuk instal dan tunggu sampai dengan instalasi selesai.

Sekarang buka aplikasi mola dan mulai untuk membuat akun dari mola, Sekarang lihat di sudut kanan bawah terdapat pilihan profile dan tekan itu. Setelah lah terbuka lihatlah di paling atas ada tulisan login, pilih login namun karena belum mempunyai akun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masih di halaman yang sama pada bagian yang paling bawah ada pilihan register now, pada halaman pendaftaran ini anda akan diminta mengisi alamat email serta password, alamat email ini akan dijadikan sebagai identitas anda menggunakan aplikasi mola.

Setelah memilih register akan keluar halaman untuk memasukkan kode verifikasi, kode verifikasi ini ini bisa anda dapatkan dengan membuka email anda dan periksa inbox yang terbaru apakah ada yang berasal dari mola. Bila ada email dari mola buka dan gunakan kode verifikasi tersebut di halaman setelah pendaftaran.

Mila sudah anda lakukan maka kini anda sudah mempunyai akun dari mula dan berhasil diverifikasi. Dapat segera digunakan untuk menyaksikan beberapa acara yang memang diberikan secara gratis, untuk menonton film dan menyaksikan pertandingan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan akun yang gratis melainkan harus berbayar. Maksud dari akun berbayar adalah akun Anda berlangganan terlebih dahulu.

Untuk melakukan berlangganan mola TV pilihlah bagian profile di sudut kanan bawah, lihat di bagian atas ada yang namanya subscription plan. Di subscription plan itu ada beberapa pilihan, untuk menyaksikan film dan acara TV bisa menggunakan plan yang paling murah, namun itu tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun pertandingan perlombaan yang lain seperti balap motor maupun WWE SmackDown.

Selain Premier League Inggris terdapat juga liga dari negara-negara yang lain, semuanya dapat disaksikan melalui aplikasi mola ini. Liga sepakbola lainnya misalkan liga sepak bola dari negara Belgia, Portugal, dan Belanda.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru