Live Streaming Liga Inggris Southampton vs Wolves Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan live streaming liga inggris Southampton dan Wolverhampton dapat disaksikan melalui Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Southampton VS Wolverhampton

Southampton akan menjadi pihak home dan Wolverhampton merupakan pihak away. Pertandingan minggu ke-6 ini berlokasi di kota Southampton, menggunakan stadion milik Southampton yaitu St. Mary's Stadium di hari Minggu, 26 September 2021 pukul 20:00 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dapat mengklik link berikut ini dan dapat dilakukan baik di browser maupun aplikasi smartphone: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd31683825

Trivia Southampton vs Wolverhampton

  1. Wolves akan berusaha mengejar kemenangan ketiga berturut-turut dalam laga tandang melawan Southampton untuk pertama kalinya dalam sejarah klub
  2. Raul Jimenez telah mencetak tiga gol untuk Wolves dalam lima pertandingan melawan Southampton
  3. Southampton telah memimpin lebih dulu dalam empat pertandingan Premier League terakhir melawan Wolves tapi belum bisa memenangkannya sehingga menyebabkan mereka kehilangan 10 poin
 

RajaBackLink.com

Profil St. Mary's Stadium

Stadion bernama lengkap St. Marry Stadium merupakan stadion kandang milik Southampton FC sejak tahun 2001 dan mempunyai kapasitas penonton 32.384 dengan fasilitas tempat duduk sudah all-seater.

Dahulu Southampton bukan berlokasi di stadion ini melainkan di stadion The Dell, namun karena daerah sekitar stadion ini ini padat penduduknya nya menggelar pertandingan dengan penonton banyak seperti Premiere League Inggris. Rencana perluasan stadion juga tidak pernah berhasil karena terlalu banyak pihak yang akan berurusan, stadion ini berkapasitas 15 ribu penonton.

Maka mulai tahun 1999 sampai dengan 2001 proyek konstruksi stadion yang baru dimulai dengan lokasi kira-kira 2 km dari stadion yang lama, biaya yang digunakan untuk membangun stadion baru ini adalah 32 juta poundsterling.

Daerah tempat stadion yang baru ini berada dekat dengan gereja St. Mary's, komunitas olahraga di gereja tersebut seperti dijelaskan pada sejarah merupakan awal mula terbentuknya Southampton FC. Maka untuk menghormati sejarah tersebut, stadion yang baru milik Southampton FC ini diberi nama St. Marry Stadium.

Untuk model dari stadionnya merupakan stadion dengan 4 sisi berbentuk simetris, keempat sisinya menyambung dan membentuk seperti mangkok. Terdapat dua layar lebar di belakang yang gawang. Masing-masing sisi dari stadion diberi nama sesuai nama jalan yang berada di belakang sisi masing-masing untuk memberi penghormatan pada jalan tersebut dan memberi pengertian bahwa stadion bersinergi dengan lingkungan.

Bila sedang konsisten berada di Premiere League Inggris, penonton yang hadir ke stadion relatif tinggi di sekitar 29.000 sampai 31.000 penonton. Sedangkan apabila sedang turun terdegradasi ke divisi 1, jumlah penonton juga ikut berkurang sehingga yang hadir hanya 18.000 sampai dengan 20.000 penonton saja.

Cara Menonton Menggunakan Link Live Streaming

Agar dapat menyaksikan siaran langsung tayangan pertandingan sepakbola berbagai liga di benua Eropa membutuhkan akun dari mola TV yang dibuatnya dapat dilakukan melalui browser atau melalui aplikasi. Aplikasi ini dijalankan di smartphone dengan melakukan download terlebih dahulu di playstore atau app store, silakan masuk ke play store atau app store dan cari kata kunci mola.

Setelah proses instalasi dari aplikasi tersebut selesai Anda bisa mencoba membukanya, izinkan bagi aplikasi untuk mengetahui lokasi anda. Pada bagian kanan bawah ah dapat menekan tombol profile, kemudian an-nur tombol biru bertuliskan login di posisi paling atas, dikarenakan Anda belum memiliki akun di mola.tv maupun aplikasi mula sebelumnya maka harus memilih register now di di bagian paling bawah aplikasi. Setelah menekan register now akan terbuka halaman formulir untuk membuat akun, kolom pertama diisi dengan alamat email yang akan selalu anda gunakan nantinya bila ingin masuk ke akun mola baik di aplikasi maupun mola.tv. tentukan juga password untuk masuk ke akun tersebut sebanyak 2 kali dan menekan tombol register bila sudah.

Pada tahap setelah register akan memerlukan kode verifikasi sebagai fitur keamanan bahwa email yang digunakan sudah benar, untuk mengisinya Anda perlu masuk ke inbox email anda dan lihat email yang berasal dari mola.tv dan didalamnya terdapat beberapa angka yang merupakan kode verifikasi untuk diisi pada halaman registrasi akun mola. Masukkan sesuai dengan kode verifikasi yang dikirim tersebut dan kini akun mola anda sudah selesai dibuat.

Mempunyai akun saja belum cukup untuk dapat digunakan menyaksikan pertandingan siaran live streaming liga Inggris melainkan harus dengan berlangganan juga subscription plan untuk menyaksikan tayangan olahraga, untuk mengaksesnya coba pilih menu profile di kanan bawah dan dan di halaman tersebut lihat pada posisi atas terdapat yang namanya subscription plan.

Pada halaman subscription plan terdapat beberapa pilihan untuk berlangganan paket tayangan, paket yang paling murah merupakan paket entertainment yang hanya dapat digunakan untuk menonton film film dan acara edukasi, agar dapat menonton pertandingan sepakbola harus memilih paket yang terdapat kategori sport di dalamnya. Paket paling murah nomor 2 sudah memiliki tayangan sport sehingga dapat digunakan menonton Premiere League. Anda dapat memilih paket subscription plan yang itu dan melanjutkan proses ke subscription sampai selesai.

Bila telah menyelesaikan semua langkah subscription kini anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Premiere League Inggris sepanjang musim apabila login menggunakan akun milik anda di aplikasi mola, atau juga dapat digunakan melalui komputer dengan mengetik alamat website mola.tv pada browser.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru