Lupa Password Indihome ZTE F609

Lupa Password Indihome ZTE F609? Tenang saja, kami beri solusi terbaik untuk kalian dalam artikel dibawah ini

Wifi merupakan sebuah koneksi jaringan internet yang diberikan oleh operator penyedia jaringan. Saat ini sudah banyak brand yang meluncurkan produk ini. Salah satu yang paling terkenal adalah penyedia indihome zte f609 yang dibantu dengan sebuah hardware bernama Router.. Wi-Fi ini biasanya memiliki kata sandi yang digunakan untuk mengakses data seluler yang dapat terhubung ke internet. Tetapi bagaimana jika kalian secara tidak sengaja lupa kata sandi atau password tersebut ? 

Reset ZTE F609

Lupa password pada sebuah perangkat adalah suatu hal yang seringkali terjadi di tengah tengah kita. Untuk kamu yang juga mengalami hal serupa pada password wifi indihome zte f609 kalian dapat mencoba cara cara berikut. Namun sebelumnya perlu diperhatikan bahwa untuk mengatasi masalah lupa password ini kalian tidak dapat memperbaiki nya melalui software atau dengan data diri seperti cara lupa password kebanyakan perangkat. 

Lalu bagaimana ? apakah harus membawanya ke tukan service atau sebagainya ? Tentu saja tidak perlu membawa masalah tersebut pada jasa service atau bahkan menggunakan jasa teknisi indihome dikarenakan kalian bisa loh mengatasi hal hal seperti ini secara mandiri di rumah kalian masing masing. Penasaran bagaimana caranya ? kalian hanya perlu menyimak mengenai penjelasan kami tentang cara ataupun langkah demi langkah untuk mengatasi masalah Lupa Password Indihome ZTE F609. 

RajaBackLink.com

Namun perlu diperhatikan kembali bahwa kalian harus menyimak langkah demi langkah secara seksama agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan berakibat kegagalan yang fatal pada perangkat routermu nantinya berhubung kalian akan melibatkan sebuah hardware yaitu router untuk mengatasi masalah ini. 

Simaklah tutorial langkah langkah yang wajib kamu lakukan untuk mengatasi masalah lupa password wifi pada indihome zte f609 berikut.

  1. Pertama kamu coba login terlebih dahulu pada menu akses “Router” kamu dengan ketik “192.168.1.1” pada “Web Browser“.
  2. Kamu coba masukan terlebih dahulu akun “login” wifi dan jika gagal maka akan muncul seperti ini.
  3. Sekarang kamu bisa ambil “Router” dan siapkan sebuah “Jarum” masukan pada lubang kecil seperti gambar dibawah ini.
  4. Tunggu sampai 5-10 detik hingga “Router” melakukan “Reset“ lampu akan kembali hidup.
  5. Setelah itu kamu tunggu sampai koneksi internet terhubung dan coba kembali login dengan cara diatas.
  6. Sekarang kalian sudah bisa login dengan menggunakan akun bawaan yakni dengan memasukan “username = user” dan “password = user“.
  7. Dan sekarang kalian bisa kembali mengakses “ZTE F609” untuk digunakan seperti biasa.

Perlu diperhatikan, pastikan bahwa kalian telah mengikuti cara cara di atas dengan baik dan benar agar dapat berhasil dan berjalan lancar.

Mengganti Password Wifi

Setelah kalian mereset password indihome zte f609 tersebut, password akan kembali kepada setelan bawaan atau default sehingga rawan untuk digunakan oleh siapapun. Alangkah baiknya jika kalian mengganti password tersebut, untuk kalian yang ingin mengganti password indihome zte f609 sesuai dengan keinginan kalian, simaklah cara cara mengganti password pada wifi indihome zte f609 berikut ini. 

  1. Untuk pertama yang perlu kamu ganti adalah nama “Wifi” dengan cara klik “Network > SSID Setting“.
  2. Jika sudah kamu bisa mengganti sesuai dengan yang diinginkan dan klik “Submit“.
  3. Dan untuk memasukan “Password” baru “Wifi” kamu silahkan klik “Network > Security“.
  4. Sekarang kamu bisa memasukan “Password” baru pastikan jangan sampai lupa jika sudah kamu bisa klik “Submit“.

Demikianlah pemaparan kami mengenai Lupa Password Indihome ZTE F609. Semoga dapat bermanfaat.