MLBB X Transformers

Permainan Mobile legends merupakan permainan yang berberntuk Game Play Battle Royale dan adanya kehadiran dari permainan Mobile Legend ini mengantarkan permainan ini menjadi permainan yang disegani dan diminati oleh para orang yang ada diDunia ini dan juga banyak di minati oleh orang-orang, karena keseruan dari game ini sendiri yang di dapatkan sangatlah luar biasa, bahkan tidak sedikit orang yang awalnya coba-coba untuk memainkan game tersebut namun merasa tercandu akibat merasakan keseruan yang luar biasa. Dan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para player Mobile Legend ini sendiri ialah adanya Skin Gratis yang biasa diberikan dan biasanya Skin yang diberikan dan tersedia di dalam Permainan Mobile Legend ini adalah Skin yang Epic dan bagus sehingga bisa membuat musuh takjub bahkan kalah dengan serangan yang kita berikan dana untuk harga 1 skin ini sendiri bisa di katakan mahal namun kita bisa merasakan kenikmatan dari skin itu sendiri, apalagi yang kita butuhkan adalah skin epic atau skin legend, tentu bagi kelas menengah kebawah akan berpikir 2 kali bahkan memikirkan berkali-kali untuk memcoba di saat ingin membeli skin tersebut karena harga dari skin tersebut bisa dibilang mahal. 

MLBB X Transformers – Aplikasi game yaitu Mobile Legend yang dikeluarkan oleh moonton ini akhirnya mereka bisa merilis sebuah Event yang ditunggu-tunggu setiap para player Mobile Legend ini sendiri yaitu Event Mobile Legend yang berkolaborasi dengan sutrada sekaligus pembuat film terkemuka yaitu Transformers dan didalam event ini sendiri terdapat hal menarik dan unik yang pastinya di tunggu-tunggu oleh para player Mobile Legend Bang-bang yaitu Hadiah yang diberikan dengan banyak dan melimpah dan banyak yang item yang berharga dengan gratis alisa cuma-cuma dan ada beberapa item yang bisa kalian beli dengan harga murah yang aslinya memiliki harga tinggi.

Namun pihak moonton sangatlah baik hati karena mereka memberikan Event MLBB X Transformers ini untuk para player agar bisa mencoba skin tersebut dan memenangkan game tersebut dengan epic dan ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan untuk para Player Mobile Legend karena bisa merasakan Event tersebut dan kalian harus mengetahui bahwa Skin yang di berikan adalah skin epic x borg tesla, dan kami akan menjelaskan nya lebih lanjut jadi Kuy disimak Artikel dibawah ini.

Apa Itu MLBB X Transformers

Jadi ini merupakan event dari hasil kerja sama antara serial film terkemuka yaitu transformers, DAN DIMANA fILM Transformers ini sendiri merupakan film yang sanga banyak ditayngkan karena seial film mereka yang menayangkan aksi heroik para Robot yang membantu untuk menyelamatkan dunia dan alangkah baiknya membuat pihak moonton telah memilih untuk bekerja sama dengan Film dan perusahaan tersebut sehingga membuat Skin dalam serial Film tersebut dalam permainan Mobile Legend ini dan tentu saja jika moonton ingin melakukan kolaborasi dari Mobile Legend Bang-Bang x transformers meyakini bahwa kerjasama dan kolaborasi dengan perusahaan ini akan membantu dalam mencar keuntungan untuk perusahaan mereka masing-masing dan menamah pundi-pundi rupiah mereka dan yang kita akan mendapatkan berbagai macam hadiah terutama skin Transformers itu sendiri di saat mengikuti event mlbb x transformers ini.

Event ini akan segera dimulai sejak tertanggal 13 agustus 2021 sampai denganl 24 agustus 2021, walaupun cukup singkat, namun kita bisa menikmati event ini supaya kalian bisa membawa pulang salah satu atau bahkan banyak item yang disediakan oleh game mobile legends, dan hadiah yang dituju adalah hadiah berupa Skin yang Epic yang ada dalam Event Free Fire ini.

RajaBackLink.com

Nah jika kalian ingin mengetahui hadiah apa saja yang akan kalian terima jika mengikuti Event MLBB x transformers maka bisa di lihat informasi detailnya di bawah ini.

Daftar Hadiah MLBB X Transformers

Dan jika kalian mengikuti Event MLBB X Transformers ini kalian akan banyak mendapatkan keuntungan baik berupa Item yang bagus bagus terutama Item yang berupa Skin Epic yang sangat langka jika kalian mengikuti di event MLBB X Transformers saja, Kalian penasaran? kalian bisa mendapatkan Skin ini jika kalian mengikuti event ini sebagai berikut di bawah ini.

  1. Skin X.Borg Tesla
  2. Skin Johnson Fire Chief
  3. Skin Granger Doomsday Terminator

Untuk hadiah utama yang akan di dapatkan sangatlah menarik yaitu karena setelah kita mengikuti Event MLBB X Transformers ini kita bisa mendapatkan berbagai macam item-item lainnya selain di atas akan tetapi untuk hadiah utama merupakan hadiah yang sangatlah spesial, maka dari itu anda jangan tinggalkan kesempatan yang tidak akan datang 2x ini dan wajib mengikuti Event MLBB X Transformers ini. Karena 3 Skin tersebut bisa kalian dapatkan jika kalian mengikuti Event MLBB X Transformers ini.

Cara Mengikuti Event MLBB X Transformers

Jadi bagaimana teman-teman? kalian tertarik dengan hadiah yang akan didapatkan nya? tapi kalian bingung dan bagaiman cara agar bisa mengikuti Event tersebut?. Masih banyak beberapa orang bahkan Player yang sudah biasa memainkan permainan Mobile Legend yang masih bingung bagaimana cara untuk menjalankan dan mengikuti Event Tersebut. Dan kita hanya menjalankan misi kita yang tersedia dalam Mobile Legend kita.

Tapi karena banyaknya player Mobile Legend yang masih bingung tapi sangat meminati agar bisa mengikuti Event tersebut maka mudah sekali caranya, Yuks simak baik baik cara agar kalian bisa mengikuti Event tersebut.

  1. Pertama kalian wajib masuk dan membuka situs event Mobile Legend
  2. Silakan kalian masuk dan login menggunakan akun Mobile Legends kalian masing-masing
  3. Setelah itu kalian bisa melakukan Permintaan dan tugas atau misi kalian di Tombol Quest and Task pada Mobile Legend anda di bagian event MLBB X Transformers
  4. Setelah itu kalian bisa langsung mengambil Event tersebut dengan mengklik Tombol DRAW
  5. Dan sekarang event sudah bisa anda mulai.
  6. Selesai dan silahkan habiskan Misi yang diberikan

Anda harus bisa mengikuti Event tersebut jika dengan anda me Login akun dan menyelesaikan semua misi yang ada dan setelah selesai maka anda tinggal mengambil hadiah yang tersedia dan yang paastiya kalian inginkan

Cara Mendapatkan Skin Elit X.brog, Johnson, Granger Di Event MLBB X Transformers

Nah bagi yang merasa penasaran bagaimana persyaratan untuk mendapatkan skin epic X.Borg – Tesla, Johnson – Fire Chief dan Granger – Doomsday Terminator, maka persyaratnnya cukup mudah asalkan anda serius mengikuti event tersebut, dengan begitu bisa anda ambil hadiah tersebut.

  1. Skin Granger  : Gacha 500 Energon Crystal
  2. Skin johnson  : Gacha 2800 Energon Crystal
  3. Skin X.Borg    : Gaca 3000 Energon Crystal

Untuk Persyaratan kaian untuk bisa mendapatkan Skin Epic seperti diatas maka anda harus mengumpulkan Energon Crystal yang sesuai daftar yang ada diatas supaya kalian bisa menggunakan Skin tersebut. Untuk yang paling rendah dan yang paling tinggi bisa kalian baca seperti yang tertera di berita ini.

Akhir Kata

Mungkin itu yang bisa kami sampaikan kepada kalian tentang MLBB X Transformers, Dan saya harap semoga semua informasi yang tertera dari Artikel diatas bisa menjadikan kalian semangat dalam bermain Mobile Legend dan mengejar event yang ada supaya bisa memiliki dan mempunyai Skin yang diinginkan.

Terimakasih ya guys….