Ampuh! 6 Cara Unduh Video Tiktok yang diprivasi Tanpa Watermark

Ampuh! 6 Cara Unduh Video Tiktok yang diprivasi Tanpa Watermark – Aplikasi tiktok adalah salah satu aplikasi yang banyak menyajikan berbagai video pendek menarik dengan tampilan yang keren. Dimana dalam video tersebut akan dibuat dan diciptakan oleh pengguna Tiktok itu sendiri, serta dengan berbagai konten dan tingkat kreativitas yang berbeda-beda.
 
Apabila video yang Anda buat memiliki tampilan yang sangat berkualitas, maka video tersebut akan mempunyai view dan like yang banyak. Tidak hanya itu, berbagai komentar pun akan turut mewarnai video Anda nantinya. Dengan melihat video yang berkualitas dengan konten yang sangat seru, maka sebagai pengguna tTktok pasti Anda ingin mendapatkan video yang menarik di dalam aplikasi Tiktok tersebut.
 
Sebab, video dalam aplikasi Tiktok juga bisa Anda unduh dengan mudah dan cepat hanya dengan memanfaatkan beberapa aplikasi saja. Selain aplikasi, Anda juga bisa untuk menggunakan situs-situs tertentu yang bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi Tiktok secara langsung tanpa adanya watermark.
 
Jadi, dengan begitu Anda akan dengan mudah untuk mendapatkan video favorit yang ada di dalam aplikasi tersebut, dan bisa juga menyimpannya di galeri ponsel Anda. Oleh karena itu, Anda bisa dengan mudah menontonnya kapan saja dan dimana saja.
 
Nah jika Anda merasa penasaran ingin mengunduh video tiktok di ponsel, maka kami akan membagikan tutorialnya secara lengkap pada artikel kali ini. Oleh karena itu simak penjelasannya sebagai berikut.

Situs Untuk Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark

Di bawah ini ada beberapa situs untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark yang bisa Anda coba gunakan dan Anda juga bisa untuk memilih salah satu.

Nah berikut daftar situs unduh video Tiktok terbaik versi kami :

  1. ssstiktok.io
  2. id.savefrom.net
  3. ttdownloader.com
  4. tiktokdownload.online

Aplikasi Untuk Mengunduh Video Tiktok

Hal yang perlu Anda ketahui adalah sebenarnya banyak sekali aplikasi yang berfungsi untuk mengunduh video Tiktok dan bisa Anda gunakan untuk mengunduh video menarik yang ada di dalam aplikasi tersebut. Namun, Anda juga harus mendapatkan aplikasinya terlebih dahulu dengan cara melalui Google Playstore.

Berikut daftar aplikasi untuk mengunduh video Tiktok terbaik versi kami :

  1. Tikmate Apk
  2. ASnaptik Apk

6 Cara Mengunduh Video Tiktok Tanpa Ada Watermark

Di bawah ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengunduh video di dalam aplikasi Tiktok, Anda bisa melakukannya dengan cara melalui situs atau aplikasi khusus untuk mengunduh video Tiktok.

Nah untuk lebih jelasnya silakan Anda simak informasi lengkapnya berikut ini.

Situs ssstiktok.io

Untuk Anda yang ingin mengunduh video di dalam aplikasi Tiktok tanpa adanya watermark, selain menggunakan aplikasi ada juga beberapa situs yang bisa Anda coba untuk diakses dan digunakan. Situs pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video Tiktok adalah situs ssstiktok.io.

Lantas bagaimana cara untuk bisa menggunakan situs tersebut? Maka simaklah penjelasannya dibawah ini :

  1. Langkah pertama adalah silahkan copy url salah satu video Tiktok yang ingin Anda unduh terlebih dahulu
  2. Lalu setelah itu, Anda buka browser digoogle dan masukan situs berikut ini https://ssstik.io/
  3. Kemudian selanjutnya, silakan paste URL video yang telah Anda salin sebelumnya pada kolom yang sudah tersedia di dalamnya
  4. Kemudian jika proses tersebut telah selesai, maka berikutnya Anda tap menu Download untuk dapat mengunduh video Tiktok tersebut
  5. Lalu tunggu beberapa saat sampai semua proses pengunduhan berhasil selesai
  6. Kemudian Anda bisa cek bagian galeri ponsel Ana sebab video akan tersimpan secara otomatis
  7. Selamat! video berhasil tersimpan
BACA JUGA:  Cara Membuka Password Word yang Terkunci

Itulah cara mudah yang dapat Anda coba untuk mengunduh video TikTok melalui situs ssstiktok.io, Anda juga bisa mengunduh banyak video Tiktok yang Anda inginkan secara bebas.

Situs id.savefrom.net

Cara kedua yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan situs id.savefrom.net. situa id.savefrom.net sendiri adalah Salah satu situs terpopuler yang banyak digunakan oleh hampir pengguna media sosial. Hal ini disebabkan bahwa situs tersebut bukan hanya dapat mengunduh video TikTok saja, namun beberapa video dari aplikasi lain seperti Facebook, Instagram, Youtube dan aplikasi lainnya.

Berikut di bawah ini adalah cara untuk menggunakan situs id.savefrom.net :

  1. Langkah pertama, silakan copy url pada video yang ingin Anda unduh
  2. Lalu setelah itu, buka web browser Google pada ponsel Anda
  3. Kemudian masukkan kata id.savefrom.net untuk melakukan pencarian pada browser tersebut
  4. Lalu setelah itu, Anda paste link yang telah Anda copy sebelumnya pada situs id.savefrom.net tadi
  5. Kemudian selanjutnya, silakan klik tombol Unduh
  6. Lalu selanjutnya tunggu beberapa saat sampai semua proses pengunduhan selesai
  7. Selamat! video sudah tersimpan

Jika proses telah berhasil, maka Anda bisa menikmati video Tiktok tanpa adanya watermark. Video akan tersimpan secara otomatis di galeri ponsel Anda, Anda juga bisa melakukan hal serupa jika ingin mengunduh lebih banyak video lagi.  

Situs ttdownloader.com

Anda perlu mengetahui bahwa situs ttdownloader.com adalah situs yang secara khusus diciptakan untuk dapat mengunduh video Tiktok saja. Jadi, video dari aplikasi lain tidak bisa Anda unduh menggunakan situs tersebut. Dengan cara menggunakan situs ttdownloader.com, maka Anda juga bisa mendapatkan video tanpa adanya watermark.

Jika Anda penasaran, yuk siimak tutorial bagaimana cara untuk menggunakan situs ttdownloader.com sebagai berikut :

  1. Untuk langkah pertama silakan copy url terlebih dahulu pada video Tiktok yang ingin Anda unduh
  2. Lalu kemudian silakan Anda kunjungi situs ttdownloader.com melalui browser yang terdapat di ponsel Anda
  3. Selanjutnya, silakan masuk ke situs ttdownloader.com dan kemudian paste url yang telah Anda copy sebelumnya pada kolom yang telah tersedia di dalamnya
  4. Lalu setelah itu, klik Get Video untuk mendapatkan video tersebut
  5. TLangkat terakhir tunggu beberapa saat sampai semua proses pengunduhan berhasil selesai
  6. Maka secara otomatis video tersebut akan masuk ke galeri ponsel Anda
  7. Selamat! video berhasil Anda dapatkan

Video yang diunduh menggunakan situs ini akan mempunyai tampilan tanpa watermark, jadi Anda bisa mengunduh lebih banyak lagi video tanpa kesulitan. 

Situs tiktokdownload.online

Situs selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk mencoba mengunduh video yang ada di Tiktok adalah situs tiktokdownload.online, Anda hanya perlu untuk mengunjungi situs tersebut melalui web browser yang ada di ponsel atau PC Anda.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa ikuti tutorial bagaimana cara menggunakan situs tiktokdownload.online di bawah ini :

  1. Langkah pertama copy url video Tiktok yang ingin Anda unduh terlebih dahulu
  2. Lalu selanjutnya, silakan masuk ke situs ttdownloader.com melalui browser di ponsel Anda
  3. Kemudian paster url yang telah Anda salin sebelumnya pada kolom yang telah tersedia di dalamnya
  4. Lalu setelah itu, klik Download untuk dapat mengunduh video tersebut
  5. Untuk langkah selanjutnya Anda hanya perlu menunggu beberapa saat sampai proses unduhan berhasil selesai
  6. Selamat! video sudah tersimpan di galeri ponsel Anda

Sebenarnya, masih banyak lagi situs lain yang bisa Anda gunakan untuk mencoba mengunduh video yang terdapat di TikTok tanpa adanya watermark, namun Anda juga perlu mengingat bahwa cara-cara yang diberikan situs downloader video tiktok pada umunya tidak jauh berbeda dengan cara di atas. Bisa dikatakan Anda harus mengcopy url terlebih dahulu, kemudian mengunjungi situs tersebut.

BACA JUGA:  Cara Membuka Password Word yang Terkunci

2 Cara Mengunduh Video Tiktok dengan Menggunakan Aplikasi

Video Downloader for TikTok Without Watermark App

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video yang terdapat di TikTok adalah Video Downloader for TikTok Without Watermark App. Aplikasi ini bisa Anda unduh melalui Google Playstore dan Anda juga bisa menginstallnya seperti aplikasi biasa lainnya. Bagi Anda yang suka mengunduh video dari TikTok, maka aplikasi ini bisa Anda coba install di ponsel Anda.

Lantas bagaimana cara untuk mengunduh video Tiktok melalui aplikasi Video Downloader for TikTok Without Watermark App ini? Simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut :

  1. Langkah oertama silakan unduh terlebih dahulu aplikasi Video Downloader for TikTok Without Watermark App melalui Google Playstore
  2. Lalu setelah itu, carilah dan tentukan video Tiktok mana yang ingin Anda Unduh
  3. Kemudian selanjutnya, klik ikon menu Share dan pilih Copy Link
  4. Setelah itu jika sudah, maka buka aplikasi yang sudah Anda unduh sebelumnya dan paste link pada kolom yang tersedia di dalamnya
  5. Kemudian silakan Anda klik tombol Download dan tunggu beberapa saat sampai semua proses pengunduhan berhasil selesai.

Jika semua langkah di atas telah selesai, maka Anda sudah bisa mendapatkan video yang Anda unduh tadi di galeri ponsel Anda. Pastinya video yang Anda unduh dengan menggunakan aplikasi Video Downloader for TikTok Without Watermark App ini akan bebas tanpa terdapat watermark yang mengganggu. Tentu masih banyak kumpulan aplikasi lainnya yang bisa Anda coba gunakan untuk mengunduh viideo yang ada di aplikasi Tiktok.

Unduh Video Langsung dari Aplikasi Tiktok

Sebenarnya Anda juga bisa mengunduh video TikTok dengan cara melalui aplikasi tiktok nya langsung dan memilih video mana yang ingin Anda download. Namun, tidak banyak dari para pengguna yang mengetahui cara ini.

Terdapat kekurangan jika Anda mengunduh video dengan menggunakan aplikasi Tiktoknya langsung, dimana video akan meninggalkan tanda watermark pada video yang Anda unduh.

Jika Anda mera penasaran, maka silakan simak cara-caranya sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, silakan Anda masuk ke aplikasi Tiktok yang telah terinstall di ponsel Anda terlebih dahulu
  2. Jangan lupa untuk menentukan video mana yang ingin Anda unduh
  3. Lalu etelah itu, Anda bisa memilih menu tampilan Bagikan
  4. Kemudia selanjutnya, silakan Anda pilih menu Simpan Video untuk bisa mengunduh video tersebut
  5. Langkah terakhir, secara otomatis video tersebut akan tersimpan di galeri ponsel Anda dan bisa Anda tonton kapan saja atau dimana saja

Itulah cara mudah untuk mengunduh video dengan menggunakan aplikasi Tiktoknya langsung, Anda hanya perlu mengikuti beberapa cara yang telah kami bagikan di atas. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan banyak video yang menarik dan keren dari aplikasi Tiktok tersebut untuk disimpan ke dalam galeri ponsel Anda dan bisa ditonton kapan saja dimana saja sesuai keinginan Anda.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai tata cara download video Tiktok di atas, Anda bisa memilih mana cara yang paling mudah untuk dilakukan agar Anda dapat segera mendapatkan video Tiktok yang Anda inginkan. Semoga apa yang kami sampaikan bisa berguna untuk Anda semuanya, selamat mencoba!