Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Villa vs West Ham

Bagi yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris pertandingan antara Aston Villa melawan West Ham United bisa membaca dengan seksama penjelasan-penjelasan di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Aston Villa VS West Ham United

Aston Villa akan menjadi pihak kandang yang bersiap menghadapi lawannya yaitu West Ham United di pihak tandang, pertandingan kedua klub merupakan pertandingan minggu ke-10. Tempat pertandingan laga malam ini berada di kota Birmingham yang merupakan stadion milik Aston Villa yaitu stadion Villa Park. Pertandingan antara kedua klub dapat kita saksikan pada hari Minggu, 31 Oktober 2021 pukul 23:30 WIB.

Link live streaming untuk melihat pertandingan dari Aston Villa melawan West Ham United ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd34802546

Trivia Aston Villa vs West Ham United

  1. Aston Villa punya catatan bagus melawan West Ham dengan 13 kali menang, 20 kali imbang, dan kalah 11 kali dari total 44 pertemuan
  2. David Moyes mengoleksi 10 menang, 12 imbang, dan 6 kalah melawan West Ham
  3. West Ham menang di Villa Park pada 3 Februari 2021 musim lalu

RajaBackLink.com

Profil Villa Park

Stadion utama dari Aston Villa saat ini bernama Villa Park, merupakan stadion dengan kapasitas Nomor 8 paling besar di Inggris. Waktu Club ini awal terbentuk, video klip menggunakan stadion bernama Aston Park. Untuk kapasitas dari stadion Villa Park, bisa bertambah karena sudah memiliki izin untuk membangun bagian sudut di arah utara dari stadion, dan bila sudah berhasil terbangun akan menjadi stadion dengan kapasitas penonton Nomor 2 atau nomor 3 paling besar di Inggris.

Stadion Villa Park berada dekat dengan stasiun kereta Aston railway, sehingga jarang terjadi kemacetan parah saat Aston Villa bertanding, karena banyak yang menggunakan kereta untuk sampai ke stadion. Villa pak juga sering digunakan untuk pertandingan tinju dan pertandingan rugby, juga merupakan tempat berkumpul komunitas warga setempat untuk berolahraga misalnya bersepeda atau berlari. Bahkan di zaman pandemi covid 19 juga digunakan sebagai klinik dengan lapangan terbuka dan rumah sakit cadangan bila diperlukan, digunakan juga untuk tempat vaksinasi massal bagi warga Birmingham.

Rekor tertinggi kehadiran penonton di Villa Park adalah 76.588 pada 2 Maret 1946 jam saat melawan Derby County, merupakan pertandingan jumlah penonton on yang jauh melebihi kapasitas penonton dalam stadion. Menimbulkan kericuhan di dalam dan luar stadion, oleh karena itu sempat diberi sanksi denda dan menjadi alasan pembenahan manajemen pertandingan di masa depan.

Lapangan latihan untuk klub Aston Villa ada di daerah Bodymoor Heath, daerah tersebut sejak tahun 1990-an sudah cukup ditinggalkan karena bangunan yang berada disana sudah mulai tua. Pimpinan klub Aston Villa telah membeli hak penggunaan di daerah tersebut dari petani setempat, kemudian melakukan pembangunan fasilitas lapangan dan penunjangnya yang selesai pada tahun 2007.

Maka kalau melihat dari fasilitas yang dimiliki, stadion dengan ukuran besar dan lapangan latihan milik sendiri, pantas saja kalau Aston Villa konsisten berada di Liga Inggris selama puluhan tahun.

Cara Nonton Liga Inggris di Mola TV

Untuk dapat mengakses layanan liga primer Inggris dimulai maka harus install dulu aplikasi mola. Untuk di Android masuklah ke playstore terlebih dahulu dan cari aplikasi mola, lakukan instal aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai. Nama dari aplikasinya cukup lengkap, Mola broadcaster resmi liga inggris 2019-2022 sehingga mudah ditemukan.

Apabila proses instalasi sudah selesai, aplikasi mola dapat dibuka untuk mulai menggunakannya. Biasanya aplikasi mola akan meminta izin untuk memberitahukan posisi pengguna kepada aplikasi, berikan saja izin tersebut. Di bagian kanan bawah terdapat tulisan profile, yaitu profil pengguna aplikasi di HP anda yaitu diri Anda sendiri. Lihat bagian paling atas pada halaman profile dan pilih login, apabila ini pertama kalinya Anda membuka aplikasi mola harus pilih register now di bagian ujung bawah halaman tersebut.

Di halaman pendaftaran diperlukan alamat email dan password sebagai identitas untuk masuk ke aplikasi mola. Pilih tombol biru untuk mengirimkan data tersebut, kemudian akan diminta untuk mengisikan kode konfirmasi, kode konfirmasi tersebut dapat ditemukan di alamat email yang anda daftarkan tadi. Masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh aplikasi mola ke inbox email tersebut pada halaman pendaftaran dan selesaikan verifikasi.

Agar dapat menyaksikan tontonan di aplikasi mola perlu untuk melakukan berlangganan. Khususnya untuk menonton laga sepakbola liga primer Inggris secara cara langsung, karena mola TV adalah penyiar resmi pertandingan liga primer Inggris untuk negara Indonesia. Beberapa tayangan di mola tidak memerlukan akun yang berlangganan, cukup yang gratis saja juga sudah bisa menyaksikan acara di dalam aplikasi mola tersebut. Aplikasi mola cocok digunakan untuk keluarga, karena ayah dapat menyaksikan acara live streaming liga inggris sedangkan ibu dapat menyaksikan film, dan anak melihat tayangan edukasi seperti membuat kerajinan serta keterampilan menggambar.

Agar bisa menyaksikan liga primer Inggris harus berlangganan terlebih dahulu, caranya yaitu masuk ke halaman profile lagi seperti saat mendaftar namun kini pilih subscription plan. Terdapat beberapa pilihan berlangganan, pilihlah yang ada ada keterangan sport, kalau yang hanya entertainment tidak dapat menyaksikan sepak bola melainkan hanya acara TV, serial, dan film. Selain menggunakan aplikasi di smartphone, anda dapat juga membuat akun dan memilih berlangganan dengan mengakses mola.tv di browser smartphone maupun komputer anda.

Harga untuk berlangganan mola tidak terlalu mahal apabila dihitung per bulannya, tidak mencapai 40.000 rupiah. Bila telah selesai proses berlangganan, langsung saja ke halaman live streaming acara atau pertandingan sepak bola yang ingin anda saksikan kemudian tekan tombol mulainya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru