Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle vs Tottenham Malam ini

Pertandingan Premier League Inggris kali ini dimulai dengan mempertemukan Newcastle United bertemu melawan Tottenham, dapat anda saksikan melalui live streaming liga Inggris Newcastle United vs Tottenham menggunakan link yang kami berikan di bawah ini.

Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle United VS Tottenham

Pihak tuan rumah pada pertandingan ini adalah Newcastle United dan Tottenham sebagai tamu. Laga ini merupakan salah satu pertandingan yang dimainkan pada putaran ke-8 dan berlangsung di St James' Park, Newcastle upon Tyne pada hari Minggu, 17 Oktober 2021 pukul 22:30 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingannya melalui link berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd33375554

Trivia Newcastle United vs Tottenham

  1. Newcastel mencetak 12 menang, 6 imbang, dan 8 kalah dalam 26 pertandingan kandang melawan Tottenham di Premier League
  2. Newcastle belum pernah menang dalam 7 pertandingan pertama Premier League musim ini
  3. Harry Kane mencetak 6 gol dalam 12 penampilan melawan Newcastle

RajaBackLink.com

Profil St James' Park

Nama stadion dari Newcastle adalah St. James Park dan merupakan salah satu stadion yang paling besar di Inggris, bahkan renovasi menjadi kapasitas yang sekarang 52.305 penonton telah selesai dibangun pada tahun 2000. Karena kota metropolitan dan daerah yang cukup ramai penduduknya, banyak diselenggarakan kegiatan olahraga dan hiburan di stadion St. James Park.

Stadion ini sudah menjadi markas dari newcastel united sejak klub tersebut dibentuk pada tahun 1892, di awal pembuatannya dahulu sebenarnya sudah menimbukan konflik dengan masyarakat dan juga pemerintah daerah setempat. Pada saat pengembangan kapasitas menjadi melebihi 50.000 penonton, stadion St. James Park merupakan klub pertama yang mempunyai penonton dengan rata-rata tertinggi di Inggris.

Stadion St. James Park mempunyai keunikan karena mempunyai bentuk yang tidak simetris seperti stadion pada umumnya yang berukuran besar. Sejak tahun 2008 dan dimiliki Mike Ashley, tempat sponsor mengiklan yang biasanya di atap diubah menjadi papan besar namun ditaruh di sudut stadion.

Lokasi stadion dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran di daerah itu, juga dekat dengan komunitas Chinatown di newcastle, bahkan terdapat sebuah jalan yang memiliki gerbang Chinatown sebagai gapura.

Fasilitas yang dimiliki stadion St. James Park sudah standar dengan seluruh klub di Premiere League Inggris, stadion mempunyai ruang konferensi pers dan ruangan besar untuk duduk dan makan. Tentunya juga mempunyai restoran serta bar untuk konsumsi turis dan staf. Di sebelah Selatan dari komplek stadion terdapat cafe kecil dan museum Club Newcastle United FC.

Cara Menonton Menggunakan Link Live Streaming

Agar dapat menyaksikan siaran langsung tayangan pertandingan sepakbola berbagai liga di benua Eropa membutuhkan akun dari mola TV yang dibuatnya dapat dilakukan melalui browser atau melalui aplikasi. Aplikasi ini dijalankan di smartphone dengan melakukan download terlebih dahulu di playstore atau app store, silakan masuk ke play store atau app store dan cari kata kunci mola.

Setelah proses instalasi dari aplikasi tersebut selesai Anda bisa mencoba membukanya, izinkan bagi aplikasi untuk mengetahui lokasi anda. Pada bagian kanan bawah ah dapat menekan tombol profile, kemudian an-nur tombol biru bertuliskan login di posisi paling atas, dikarenakan Anda belum memiliki akun di mola.tv maupun aplikasi mula sebelumnya maka harus memilih register now di di bagian paling bawah aplikasi. Setelah menekan register now akan terbuka halaman formulir untuk membuat akun, kolom pertama diisi dengan alamat email yang akan selalu anda gunakan nantinya bila ingin masuk ke akun mola baik di aplikasi maupun mola.tv. tentukan juga password untuk masuk ke akun tersebut sebanyak 2 kali dan menekan tombol register bila sudah.

Pada tahap setelah register akan memerlukan kode verifikasi sebagai fitur keamanan bahwa email yang digunakan sudah benar, untuk mengisinya Anda perlu masuk ke inbox email anda dan lihat email yang berasal dari mola.tv dan didalamnya terdapat beberapa angka yang merupakan kode verifikasi untuk diisi pada halaman registrasi akun mola. Masukkan sesuai dengan kode verifikasi yang dikirim tersebut dan kini akun mola anda sudah selesai dibuat.

Mempunyai akun saja belum cukup untuk dapat digunakan menyaksikan pertandingan siaran live streaming liga Inggris melainkan harus dengan berlangganan juga subscription plan untuk menyaksikan tayangan olahraga, untuk mengaksesnya coba pilih menu profile di kanan bawah dan dan di halaman tersebut lihat pada posisi atas terdapat yang namanya subscription plan.

Pada halaman subscription plan terdapat beberapa pilihan untuk berlangganan paket tayangan, paket yang paling murah merupakan paket entertainment yang hanya dapat digunakan untuk menonton film film dan acara edukasi, agar dapat menonton pertandingan sepakbola harus memilih paket yang terdapat kategori sport di dalamnya. Paket paling murah nomor 2 sudah memiliki tayangan sport sehingga dapat digunakan menonton Premiere League. Anda dapat memilih paket subscription plan yang itu dan melanjutkan proses ke subscription sampai selesai.

Bila telah menyelesaikan semua langkah subscription kini anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Premiere League Inggris sepanjang musim apabila login menggunakan akun milik anda di aplikasi mola, atau juga dapat digunakan melalui komputer dengan mengetik alamat website mola.tv pada browser.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru